J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

REVIEW: May Who? - Your First Crush

Rabu, 7 Okt 2015, 13:53 WIB
Semua orang pasti pernah mengalami cinta pertama atau cinta monyet semasa sekolah. Masa-masa yang sangat menyenangkan juga menegangkan. Hal yang sama dialami oleh Pong (Bank Thiti), salah satu dari kelompok siswa buangan yang tidak memiliki

Semua orang pasti pernah mengalami cinta pertama atau cinta monyet semasa sekolah. Masa-masa yang sangat menyenangkan juga menegangkan. Hal yang sama dialami oleh Pong (Bank Thiti), salah satu dari kelompok siswa buangan yang tidak memiliki keistimewaan khusus, hingga disebut Invisibles . Dia mencintai seorang gadis, namun tidak berani untuk mengajak kencan gadis yang ditaksirnya. Akhirnya Pong sering membiarkan imajinasinya berjalan sendiri dan menggambar kartun dari gadis yang ditaksirnya itu. Ilustrasi gambarnya itulah yang kemudian mempertemukan Pong dengan May (Punpun Suttata), teman sekolahnya yang juga termasuk Invisibles di sekolah.

Berkisah tentang May, Chayanop Boonprakob yang sukses lewat film Suckseed dengan apik menyematkan dialog yang kemudian dijadikan judul film ini. May merupakan nama yang sangat umum di Thailand, sehingga ketika membicarakan seseorang bernama May, maka tanggapan lawan bicaranya adalah, 'May Who?'

BACA JUGA
  • Sphere X, Pengalaman Nonton di Bioskop CGV Blitz dengan Teknologi Paling Modern
  • REVIEW: THE MARTIAN
  • Review: WORLD OF WARSHIP Serunya Aksi Perang Antar Kapal Gahar

Your First Crush

Cerita berfokus pada Pong yang mencintai seorang gadis bernama Mink, namun hanya mampu mengungkapkan perasaannya dalam gambar kartun. Sampai suatu hari sebuah ketoledoran membuat May menyerahkan gambar kartun yang dibuatnya kepada gadis yang ditaksir oleh Pong. Namun, bukannya membuat dekat, gambar itu justru menjauhkan Pong dari gadis tersebut, dan malah membuatnya dekat dengan May. May sendiri memiliki nasib sama dengan Pong, pria impiannya, Fame (Tor - Thanapob Leetanakachorn), sangat populer di sekolahnya sehingga membuat May tidak berani mengajaknya kencan atau mengungkapkan perasaannya.

Df9af11622928ca4f48a8e11c895529c

Berawal dari bencana, lalu kemudian keduanya menjadi dekat. May memang terlihat seperti gadis biasa, namun sebenarnya tidak. May memiliki kelainan tubuh yang membuatnya mampu mengeluarkan listrik bertegangan tinggi saat merasa panik, kaget atau tertarik pada sesuatu yang membuat detak jantungnya lebih dari 120 per menit. Hal itu yang membuat May tidak berani mendekati Fame karena takut membahayakannya.

31b34d76ca1972c7c3c6d3b1b99e1529

Saat May merasa dirinya berbahaya, Pong justru malah penasaran dengan May dan berjanji akan merahasiakan tentang kelainan yang dialami May. Kedekatan itu kemudian membuat mereka saling membantu dan menyemangati untuk mendapatkan orang yang mereka sukai. Namun, ternyata waktu berkata lain. Kedekatan mereka dalam menghadapi rintangan demi rintangan selama ini memunculkan percikan dan sengatan perasaan di antara keduanya.

Dd285d2110f54e712e3ef3d5bda9d0fe

Cerita Dan Visual Yang Segar

Berkisah tentang cinta monyet semasa sekolah, ternyata film May Who? ini terinspirasi dari pengalaman masa muda sang sutarada, Chayanop Boonprakob. Kisah roman picisan yang dibalut humor segar khas anak muda terasa kental dalam film ini. Dari segi visual, dengan menyematkan scene berupa animasi dari hasil gambar Pong, tidak hanya membuat jalan ceritanya jadi unik namun juga membuat alur cerita yang sederhana jadi lebih menarik. Dengan animasi ini, kita juga akan diajak mendalami karakter Pong dan mengetahui seberapa liar fantasi yang dimilikinya.

May Who? rilis tanggal 7 Oktober 2015 di jaringan bioskop CGV Blitz, Cinemaxx Theater dan Platinum Cineplex. Selain menikmati kisah romansanya yang kental, Kamu juta akan terhibur dengan cerita kocak dan humor segar yang ditawarkan dari awal hingga akhir film ini. Wajib nonton!

ARTIKEL TERKAIT
Banner Rossi
10 Game Balap Motor Terbaik buat HP Android Kamu
Smartphone Anti Air
Inilah Arti Kode Sertifikasi Smartphone Anti Air
Sidik Jari Banner
Cara Keren Mengubah Kamera HP Android Kamu Jadi Sensor Sidik Jari
Banner Game2
10 Game Android Keren yang Dibuat dari Film Bioskop (Box Office)
APPS TERKAIT
Cgv Cinema Indonesia Logo 47a26
CGV CINEMAS INDONESIA 4.0.7
Apps CGV blitz
Cinemaxx Icon
CINEMAXX 1.2
Apps Cinemaxx
Movreak Icon
Movreak 1.11.2
Apps DyCode
Imdb Icon
IMDb Movies & TV 5.4.1.105410410
Apps IMDb
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
CGV Blitz Arthouse Hadir di Bekasi Cyber Park
CGV Blitz Arthouse Hadir di Bekasi Cyber Park
Film Tentang Hacking yang Bikin Kamu Pengen Jadi Hacker
Film Tentang Hacking yang Bikin Kamu Pengen Jadi Hacker
Beginilah Wujud Asli Film Sebelum dan Sesudah Editing
Beginilah Wujud Asli Film Sebelum dan Sesudah Editing
Nonton Film 3D Bisa Bikin Kamu Lebih Pintar
Nonton Film 3D Bisa Bikin Kamu Lebih Pintar

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal