J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Love, Chunibyo & Other Delusions the Movie: Take on Me

Jumat, 25 Mei 2018, 16:30 WIB
Sudah khatam season satu dan dua dari anime Chuunibyou Demo Koi ga Shitai!? Nah, pastikan kamu menonton versi movie-nya! Karena ada perkembangan cerita yang cukup mendebarkan. Ssst... Rikka dan Yuta juga kabur dari rumah lho! Ke mana ya mereka?

Bagi kamu yang pernah menonton anime Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! tentu sudah mengenal karakter Togashi Yuta (Jun Fukuyama) dan Takanashi Rikka (Maaya Uchida), seorang cewek berbaju seragam sekolah ala gothic lolita, yang matanya tertutup sebelah mirip bajak laut. Ya, mereka kini kembali dalam kisah yang unik, lucu sekaligus menyentuh di layar lebar, dengan movie yang berjudul Love, Chuunibyou and Other Delusions! Take On Me.

Bagi yang belum pernah mengetahui kisah sebelumnya, Rikka adalah seorang pelajar sekolah menengah, yang memiliki sifat unik yaitu Chuunibyou , di mana ia masih berdelusi seperti layaknya anak kecil, berpikir bahwa ia memiliki kekuatan super, dan selalu bertindak aneh di depan siapapun, layaknya ia sedang berada dalam anime atau game. Keanehan Rikka ini tidak terlalu mengganggu bagi Yuta, teman cowok Rikka yang sayang kepadanya, walau terkadang merasa kasihan (terutama karena Yuta dulunya juga seorang yang chuunibyou).

BACA JUGA
  • 10 Bos Paling Curang di Game, Gak Bisa Kalah!
  • Bukan Cuma Final Fantasy, Ini 5 Game Bertema Fantasi Lainnya yang Seru Abis
  • 15 Game RPG Terbaik 2020 di Android & PC | Bisa Offline Juga, Loh!

Petualangan? Rikka & Yutta Keliling Jepang!

Chunibyo Friends Inside 2 5c89c

Tentu saja seperti dalam serial TV-nya, Rikka dan Yuta tidak sendirian, karena ada teman-teman di sekelilingnya antara lain Sanae Dekomori (Sumire Uesaka), Shinka Nibutani (Chinatsu Akasaki), Kumin Tsuyuri (Azumi Asakura), dan Satone Shichimiya (Juri Nagatsuma). Selain itu ada juga Takanashi Touka (Eri Sendai), kakak perempuan Rikka yang dingin namun galak, serta sangat membenci sifat chuunibyou yang dimiliki oleh Rikka (walaupun pada dasarnya ia sangat sayang kepada adiknya).

Cerita dalam movie Take On Me ini dimulai ketika musim ujian kelulusan sekolah dimulai, di mana para pelajar berusaha lulus dengan nilai terbaik dan masuk universitas yang mereka idamkan. Masalahnya, Rikka tidak pernah mendapat nilai cukup sekalipun ketika ujian sebelumnya, sehingga Yuta harus membantunya belajar sepanjang liburan pendek. Sebabnya, Rikka ingin sekali masuk ke universitas yang sama dengan Yuta. Masalah lain muncul ketika Touka, kakak Rikka, secara tiba-tiba mengosongkan apartemen dan mengemas barang-barang Rikka, untuk pindah ke Perancis, karena ia mendapatkan pekerjaan baru di sana.

Tidak setuju dengan keputusan Touka yang sepihak, dan setelah dirembukkan dengan Dekomori, Nibutani dan Shichimiya, maka Yuta dan Rikka sepakat untuk melarikan diri dari rumah, untuk menunjukkan pada Touka bahwa mereka ingin lulus ujian dulu dan tetap tinggal di Jepang. Sebagai tujuan awal, mereka pergi ke daerah Hyogo dengan menggunakan kereta api, hingga akhirnya sampai di Kyoto.

Love Chunibyo Inside C70ec

Sesampainya di Kyoto, Yuta dan Rikka heran karena dua teman mereka, yaitu Dekomori dan Nibutani, juga ada di Kyoto. Ternyata mereka terkena blackmail oleh Touka, dan diperintahkan untuk mencari dan membawa pulang Yuta serta Rikka, apapun caranya. Pertempuran ala chuunibyou antara Rikka dan Dekomori pun tidak terelakkan.

Nah, bagaimana nasib Yuta dan Rikka, apakah mereka akan tertangkap lagi oleh Touka? Dan apakah Rikka akan pindah ke Italia meninggalkan Yuta sendirian? Dan yang paling unik, diceritakan bahwa Rikka sempat ragu dengan sifat chuunibyou yang dimilikinya. Apakah ini artinya ia akan berubah dan tidak lagi menjadi seorang chuunibyou? Apakah hal itu mungkin?

Semua itu bisa kamu tonton di movie anime yang digambar dengan sangat apik oleh Kyoto Animation, sehingga kualitas CG, gambar dan juga penceritaannya tidak usah diragukan lagi.

ARTIKEL TERKAIT
2a7191e50a922fc41530b3dca55d99b9
WASPADA! Begini Cara Mengetahui Laptop Telah Di-Hack!
Cheaplaptops Lowres 5965
Cek Laptop Kamu Sekarang! Begini Cara Membedakan Laptop Original Dengan Laptop KW
Ddd3f9c324410bd6be715561481eacf7
9 Fakta Mengejutkan Mengenai Sejarah Video Game
Game Petualangan Android Gratis
10 Game Petualangan Android Gratis Terbaik
Cara Bungkam Alay Facebook
Cara Bungkam Alay di Facebook Tanpa Block dan Unfriend
APPS TERKAIT
Mobius Final Fantasy Icon
MOBIUS FINAL FANTASY 1.3.130
Games SQUARE ENIX Co.,Ltd.
Final Fantasy Brave Exvius Icon
FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS 2.1.1
Games SQUARE ENIX INC
Finalfantasy Icon
FINAL FANTASY Record Keeper 5.1.1
Games DeNA corp
Icon Fantasy Defense
Fantasy Defense 2 for Android
Games NHN Entertainment corp
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Anime Fantasy Terbaik Rating Tertinggi dengan Petualangan Seru
10 Anime Fantasy Terbaik Rating Tertinggi dengan Petualangan Seru
15 Anime Romance Terbaik Sepanjang Masa, Jadi Pengen Punya Waifu!
15 Anime Romance Terbaik Sepanjang Masa, Jadi Pengen Punya Waifu!
7 Game Anime Jepang Terbaik di Android yang Wajib Kamu Punya
7 Game Anime Jepang Terbaik di Android yang Wajib Kamu Punya
21 Anime Terbaik 2018 dari Berbagai Season, 100% Fresh!
21 Anime Terbaik 2018 dari Berbagai Season, 100% Fresh!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal