J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Menggelegar: Justice League Mantap di Layar IMAX

Jumat, 17 Nov 2017, 16:11 WIB
Justice League akhirnya tayang di Indonesia! Film sekelas JL memang paling pas kalau ditonton di layar lebar IMAX! Tata suara dan visual yang ditampilkan luar biasa menggelegar. Saksikan film terbaru dari DC Comics ini sekarang juga!

Apabila kamu merupakan fans DC comics, tentu Justice League merupakan film yang kamu sudah tunggu-tunggu, demi berkumpulnya jagoan-jagoan superhero DC dalam melawan kejahatan dengan seluruh kemampuan khusus mereka, dibalut efek visual yang modern.

Ceritanya sendiri mengambil waktu setelah kejadian dalam film superhero DC yang sebelumnya, antara lain Wonder Woman dan juga Batman vs Superman. Superman sudah mati akibat Doomsday, sehingga Batman menjadi titik sentral dari kisah Justice League.

Come Together

Justice League Stills 2

Dunia superhero tentu saja akan terus diganggu oleh datangnya kejahatan yang baru, dan membuat para superhero kita tidak bisa bersantai-santai. Kali ini, Steppenwolf, tangan kanan dari Darkseid, raja kejahatan dan penguasa planet Apokolips, datang untuk mencari tiga Mother Box, sebuah alat misterius yang tadinya dimiliki oleh Darkseid.

Dalam pencarian itu, Steppenwolf membawa pasukan Parademons yang membuat kekacauan di bumi. Batman tentu saja tidak bisa tinggal diam melihat semua itu terjadi, namun ia tidak mau berangasan dan gegabah, karena ia terpengaruh oleh pengorbanan Superman.

Justice League The Flash

Di tempat lain, Wonder Woman pun sedang bertarung mengatasi serangan Parademons yang bertubi-tubi. Ketika mereka bertemu, Batman dan Wonder Woman pun mulai berpikir lebih strategis, dan memutuskan untuk memanggil seluruh bala bantuan yang bisa mereka dapatkan untuk mengatasi ancaman yang ada.

Satu per-satu, superhero dari berbagai tempat bergabung untuk tujuan yang sama. Ada Aquaman yang merupakan kaum Atlantean, ada The Flash yang mempunyai kecepatan luar biasa, dan juga Cyborg, persilangan antara manusia dan robot.

Jl Imax

Mampukah mereka menghentikan Steppenwolf dan juga menyelamatkan dunia dari kehancuran? Dengan kemampuan mereka yang berbeda-beda, sifat mereka yang juga berbeda-beda (malah ada yang saling bertolak belakang dan adu mulut setiap kali mereka bertemu), film ini sangat dinamis dan juga memberikan kejutan-kejutan yang menghibur di tengah-tengah serunya pertarungan melawan Steppenwolf dan pasukan Parademonsnya yang berniat jahat.

Soal visual dan suara? Jelas tidak diragukan lagi. Setiap efek terlihat dahsyat, dan kita bisa melihat berbagai kemampuan superhero yang ada disajikan dengan sinergis. Ceritanya pun tidak melulu kelam, tapi dibumbui dengan humor yang menarik serta beberapa trivia bagi penggemar DC sejati. Kesimpulannya? Keren! Tonton langsung dan buktikan kalau kamu penggemar superhero DC sejati.

Mantap di Layar IMAX

Imax The Breeze

Menonton film sekelas Justice League tampaknya kurang nendang jika hanya di layar lebar biasa. Jalantikus berkesempatan menyicipi tayangan Justice League dengan kualitas suara dan gambar yang mantap berkat teknologi IMAX DMR (Digital Re-Mastering) di studio terbaru IMAX yang berlokasi di The Breeze XXI BSD City.

Jika kalian berniat untuk nonton Justice League, best seat IMAX The Breeze XXI BSD City ada di baris F / G / H. Di posisi ini pengalaman sinematik khas IMAX bisa dirasakan dengan lebih maksimal, terutama dari segi tata suara yang dihasilkan. Terbukti saat screening Justice League, adegan-adegan action tampak benar-benar in-your-face dan diiringi dengan dentuman-dentuman efek suara tiga dimensi berkat kecanggihan laser-aligned audio system yang menggelegar.

Bagi kalian yang penasaran ingin nonton Justice League dalam format IMAX bisa segera menuju ke The Breeze XXI BSD City, karena harga tiket nonton yang ditawarkan juga sedang murah-murah-nya, yaitu mulai Rp. 35 Ribu! Yuk, tonton sekarang!

ARTIKEL TERKAIT
Superhero Di Dunia Nyata Banner

20 Foto Keren Tentang Kehidupan Superhero Saat Jadi Orang Biasa

Avengers Banner

Ini Dia Penampakan Superhero The Avengers Jaman Dulu

Keseharian Superhero Banner

14 Foto Kocak Keseharian Superhero yang Tertangkap oleh Kamera

Banner Superhero

Kalau Superhero Kepepet Butuh Duit, Inilah Yang Mereka Lakukan (Part 1)

Superhero Hewan

NGAKAK! Begini Jadinya Kalau Superhero Digantikan dengan Hewan

APPS TERKAIT
Marvel Heroes 2015 Icon
Marvel Heroes 2015
Games Marvel Comics
Marvel Tsum Tsum Icon
Marvel Tsum Tsum 2.2.0
Games XFLAG, Inc.
Marvel Future Fight Icon
MARVEL Future Fight 2.6.1
Games Netmarble Games
Batman Arkham Origins Icon Icon
Batman Arkham Origins varies with device
Games Warner Bros.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Ada Infinity War! Ini 17 Perbandingan Superhero Jadul dan Modern

Ada Infinity War! Ini 17 Perbandingan Superhero Jadul dan Modern

Review: Wonder Woman

Review: Wonder Woman

Superhero Apa yang Cocok dengan Karakter Kamu? Tes di sini!

Superhero Apa yang Cocok dengan Karakter Kamu? Tes di sini!

5 Game Superman Terbaik untuk Android dan iOS

5 Game Superman Terbaik untuk Android dan iOS

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal