Review Johnny English Strikes Again: Mr. Bean a.k.a. Bond Kembali Berulah!

Default

Agen rahasia paling jago sekaligus kocak, kini telah kembali. Ya, dia adalah Johhny English (Rowan Atkinson). Johnny English Strikes Again merupakan film ketiga yang menceritakan Johnny English, setelah sebelumnya di tahun 2011 dengan Johnny English Reborn.

Buat kamu yang belum pernah nonton Johnny English sebelumnya, Rowan Atkinson adalah pemain komedi yang sudah sangat terkenal dalam perannya sebagai Mr. Bean. Bisa dijamin walaupun ceritanya agen rahasia dan aksi tembak-menembak, ke'bodoh'annya bisa bikin kamu terpingkal-pingkal.

BACA JUGA
  • Review Film Aruna dan Lidahnya: Laper Baper Liat Cinta Makan Melulu
  • Review Film Peppermint: Ketika Emak-emak Lebih Jago Dari Rambo
  • Review Film The Predator: Sadisnya Manusia Jadi Mangsa Perburuan Alien

Mr. Bean a.k.a. Bond yang Kembali Berulah!

Review Johnny English 1 B21d6

Kali ini, ia tidak bekerja sama dengan agen rahasia lainnya, karena ia justru harus menyelidiki kenapa bisa hampir seluruh agen rahasia pemerintah Inggris terbongkar identitasnya melalui Internet dan terancam bahaya. Sebenarnya tidak semua agen rahasia terancam, karena ada kelompok agen rahasia elit yang salah satunya adalah pak Johnny ini. Masalahnya, ia tidak sengaja malah melumpuhkan agen-agen elit lainnya karena suatu kecerobohan.

Kejahatan dilakukan lewat internet dan elektronik, oleh karena itu Johnny yang sudah agak uzur, merupakan agen rahasia yang sangat cocok untuk misi ini, terutama karena ia tidak menyukai teknologi dan gadget-gadget canggih sehingga tidak bisa disabotase ataupun terlacak oleh buruannya.

Review Johnny English 2 F91b0

Masalahnya, memburu penjahat siber tanpa menggunakan teknologi, berarti Johnny harus pergi sendiri dan melakukan penyelidikan ke Perancis, di mana ditemukan petunjuk yang bisa membawanya ke 'hacker' tersebut. Di tengah perjalanan ia bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Ophelia (Olga Kurylenko), yang ada di sebuah kapal pesiar.

Ke manapun dan apapun yang dilakukan Johnny English, bahaya mengancam. Maksudnya, bahaya kepada orang-orang di sekitarnya. Ketika ia tidak bisa melewati jalanan dengan cepat karena ada rombongan atlit sepeda gunung, ia malah melontarkan roket ke arah mereka. Ketika ia menggunakan perangkat VR (Virtual Reality), ia malah memukul orang di sekitarnya dan menghancurkan berbagai benda secara tidak sengaja.

Review Johnny English 3 9a7f5

Ketika ia menaiki kapal pesiar secara diam-diam, ia malah menggunakan sepatu magnet yang membuat semua peralatan makan yang terbuat dari logam menempel, dan membuatnya ketahuan secara mudah. Lantas, mampukah Johnny menemukan hacker tersebut dan sekali lagi menunaikan tugas sebagai agen rahasia Inggris yang paling elit? Siap-siap sakit perut karena tertawa terpingkal-pingkal dalam film Johnny English Strikes Again di bioskop kesayanganmu.

Eits, buat kamu yang udah kadung pensaran sama aksi Johnny di filmnya kali ini, kamu bisa intip dulu keseruannya lewat trailer di bawah ini.

ARTIKEL TERKAIT
Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Download Film Gratis 2019 Banner 4de70
7 Aplikasi Download Film Gratis di HP Android Terbaru 2019 | Ada Film Dewasa!
Aplikasi Nonton Film 46211
15+ Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal di HP | Lengkap!
Situs Nonton Film Streaming Gratis Terbaik 8d0e4
8 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik Pengganti IndoXXI, Terbaru 2021!
Aplikasi Nonton Film
10 Aplikasi Nonton Film Terbaik untuk Android Gratis
APPS TERKAIT
Cinema 21 Logo Cd71a
Cinema 21 4.1.0
Apps Cinema21
Cinemaxx Icon
CINEMAXX 1.2
Apps Cinemaxx
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal