J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Film The Grinch: Doctor Strange Kok Enggak Suka Natal?

Review Film The Grinch: Doctor Strange Kok Enggak Suka Natal?

Jumat, 9 Nov 2018, 09:00 WIB
Gimana ya rasanya kalau jadi makhluk yang enggak suka merayakan Natal? Bawaannya pengen menjauh aja. Pengen ngelemparin seluruh kota. Ada dendam apa sih memangnya?!

Enggak berasa ya, bentar lagi udah mau Natal aja. Perasaan baru kemaren Jaka buat resolusi tahun baru, eh Desember sekarang udah di depan mata.

Ngomongin soal Natal nih, Jaka sih seneng-seneng aja kalau bawaanya mau Natalan. Walaupun enggak merayakan, tapi kalau masuk mall liat dekorasinya, dengerin musiknya atau ngeliat diskonan, Jaka pasti seneng.

Tapi ternyata, ada satu makhluk di muka bumi ini yang enggak suka sama hari Natal. The Grinch namanya.

BACA JUGA
  • Review Office Uprising: Kemasan Berbeda Tontonan Wajib Penggila Zombie
  • Review Film Venom di 4DX CGV: Berasa Jadi Venom Sungguhan!
  • Review Film A Simple Favor: Misteri Hilangnya Istri Deadpool

Grinch yang Selalu Benci Natal

Grinch 3 52856

Di sebuah kota bernama Whoville, tinggallah sekelompok manusia yang setiap tahunnya selalu senang ketika merayakan hari Natal. Saking senangnya, setiap penduduk berlomba-lomba mendekor rumah mereka se-mevvah mungkin.

Di atas bukit tinggal sesosok mahkluk berwarna hijau, The Grinch. The Grinch sendiri berbulu, berwarna hijau, parfum favoritnya wangi jamur bulukan. The Grinch tinggal bersama anjingnya, Max.

The Grinch benci banget sama hari Natal. Seluruh penduduk enggak ada yang tau kenapa. Yang jelas, setiap Natal muncul penduduk sekitar udah tau The Grinch bakal nakalin penduduk.

Natal kali ini berbeda. Walikota minta setiap warga semakin lebay, 3 kali lebih lebay! The Grinch bete banget.

Akhirnya, dia berencana untuk mencuri Natal. Berhasilkah The Grinch mencuri Natal dari penduduk kota Whoville?

The Grinch dan Cerita Anak

Grinch2 59d74

The Grinch sendiri berasal dari cerita karangan Dr.Seuss yang juga menciptakan The Lorax, Cat in the Hat. Cerita The Grinch sudah diangkat berulang kali ke layar lebar. Sebelumnya How the Grinch Stole Christmas (2000) diperankan oleh Jim Carrey (The Mask, Bruce Almighty) sebagai The Grinch.

Kali ini Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) menjadi pengisi suaranya. Jaka yakin, yang nonton film ini bakal geli sendiri kalau dengar suara The Grinch, karena kebayang banget suaranya Benedict Cumberbatch versi Doctor Strange yang songong tapi nackal!

Animasinya halus banget, warna-warninya OK. Jangan tanya tentang soundtrack-nya. Didukung sama Pharrel Williams.

Satu lagi, jangan terlambat pas nonton film ini karena ada kejutan di awal film. Jadi. Wajib. Nonton. Tepat. Waktu!

Akhir Kata

Jaka enggak berhenti ketawa nonton film ini. Tingkah laku The Grinch dan Max bener-bener ngegemesin!

Filmnya sendiri rilis tanggal 9 November 2018 ini di bioskop-bioskop kesayangan. Coba bawa adik-adik dan keponakan untuk nonton ini, karena filmnya untuk semua umur kok!

Buat yang penasaran, Jaka sertakan trailer-nya di bawah ini!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ikbal Sutan Nasution.

ARTIKEL TERKAIT
Poster C2764

Review Film Brother of the Year: Bawaannya Pengen Nikah Sama Orang Thailand!

Adrift Low 5a5a6

Review Film Adrift: Titanic Mah Lewat!

Banner 845c7

Review Film Hotel Transylvania 3: Liburannya Para Monster

The Incredibles 2 Logo 14076

Review Film Incredibles 2:Film Keluarga Buat Lebaran 2018

Mamma Mia Banner 0b533

Review Film Mamma Mia! Here We Go Again: Tik-Tok di Layar Lebar

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Lava Music 81fda
Lava Music 0.2.1
Apps
Google Santa Tracker Aplikasi Natal Icon
Google Santa Tracker - Aplikasi Natal 4.0.12
Apps Google LLC
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal