J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

RT 100%! Spiderman Into the Spider-Verse Layak Disebut Film Animasi Terbaik 2018

Jumat, 14 Des 2018, 19:30 WIB
Dengan skor Rotten Tomatoes 100% di minggu pertamanya (98% saat artikel ini tayang), Spiderman: Into The Spider-verse bisa jadi merupakan film animasi Spiderman terbaik yang pernah ada. Bahkan bisa dibilang, sebagai film animasi terbaik 2018! Sekeren apa?

Tokoh manusia laba-laba satu ini sudah menjadi ciri khas franchise Marvel sejak dulu, dan masih menjadi salah satu karakter favorit banyak orang di dunia hingga kini. Hanya saja, seiring dengan waktu dan banyaknya film yang dibuat, tampaknya Marvel melihat bahwa Spiderman adalah sosok yang unik, karena ia bisa diperankan oleh banyak karakter, karena ia menggunakan topeng.

Pada dasarnya Spider-man hanyalah orang biasa, yang kesehariannya pekerja atau pelajar, dan berasal dari lingkungan yang biasa-biasa saja, punya kepribadian yang agak canggung, dan tidak pintar-pintar amat. Your friendly neighborhood Spider-man, begitu istilahnya yang pernah populer. Nah, Into The Spider-Verse mencoba untuk memperkenalkan banyak keunikan dan kepribadian Spider-Man dalam 1 film.

BACA JUGA
  • Nungguin Infinity War, Begini Kalau Avengers Jika Jadi Dewa Yunani
  • GOKZ! 15 Foto Karya Desainer yang Bikin Kamu Gagal Paham
  • 10 Meme Black Panther dan T'Challa yang Bikin Ngomong, Sultan Mah BEBAS!

The Multiple Spider-People

Spiderman Inside 1 45440

Tokoh utama dalam film ini bukan lagi Peter Parker karena ia sudah meninggal, melainkan Miles Morales (Shameik Moore), seorang pemuda berkulit hitam dari Brooklyn yang tidak sengaja digigit oleh laba-laba mutan yang terpapar radioaktif. Cukup standar bukan, untuk awal mula karakter Spider-man? Nah, Miles pun bertindak layaknya superhero, mulai dari membantu mereka yang kesusahan, menangkap dan menghentikan para penjahat, memanjat serta terbang dari satu gedung ke gedung lainnya.

Tapi tunggu dulu, tiba-tiba datanglah Peter B. Parker (Jake Johnson), nama sama, namun lebih dewasa, anehnya sama-sama Spider-man tapi berbeda asal Spider-verse (universe ala Spidey), dan ternyata selain Peter B. Parker ada banyak Spider-man (dan Spider-lainnya) di luar sana yang berbeda-beda: ada yang cowok (Nicolas Cage), ada yang cewek yaitu Gwen Stacy (Hailee Steinfeld) Spider-Woman, ada yang berwujud karakter anime yaitu Peni Parker (Kimiko Glenn), walau bukan Peni yang menjadi Spider-man, melainkan tunggangannya yaitu robot biomekanik bernama SP//dr (dibaca... Spider).

Spiderman Inside 2 B5ffa

Namun yang paling menarik adalah Peter Porker (John Mulaney), Spider-man yang sebenarnya seekor babi jadi disebut Spider-ham, serta Spider-man Noir (Nicolas Cage) yang hidup dalam dunia hitam-putih. Dengan multi-verse yang tak terhingga, tampaknya kita masih akan diperkenalkan dengan lebih banyak lagi jenis Spidey lain... nah, menarik kan?

Lalu, mengapa sebenarnya para Spider-man yang lain ini bermunculan di dunia Miles Morales? Ternyata biang keroknya adalah Kingpin (Liev Schreiber), penjahat yang mampu membuka portal ke berbagai universe tersebut secara tidak sengaja menarik berbagai jenis Spider-man tersebut ke dunia ini. Dibantu centeng nomor satunya, sang Prowler (Mahershala Ali), Kingpin kini harus menumpas Spider-Spider tersebut dari dunia yang ia kuasai.

Spider-Winner?

Spiderman Inside 3 0cc9a

Bagi fans Spider-man, kapan lagi ada film yang menggabungkan semua citarasa Spidey jadi satu? Dan tidak ada yang lebih cocok menggambarkan ke-absurd-an, keunikan serta kekocakan film ini lewat animasi.

Berbicara mengenai animasi, teknologi animasi dalam film ini kabarnya merupakan yang pertama kalinya di dunia, melibatkan lebih dari 140 seniman gambar CGI! Luar biasa bukan? Bahkan sebagian besar efek yang kamu lihat di sini, digambar manual dan tidak sepenuhnya menggunakan komputer.

Berkat keunikannya ini, baik dari segi cerita maupun penggarapan, tentu Spider-man Into the Spider-verse masuk ke salah satu film wajib bagi penggemar Spidey, dan super seru bahkan untuk non-fans sekalipun! Sst... jangan buru-buru pulang ya, di akhir credits roll ada satu after-credits scene yang WAJIB kamu saksikan!

ARTIKEL TERKAIT
2a7191e50a922fc41530b3dca55d99b9
WASPADA! Begini Cara Mengetahui Laptop Telah Di-Hack!
Cheaplaptops Lowres 5965
Cek Laptop Kamu Sekarang! Begini Cara Membedakan Laptop Original Dengan Laptop KW
Ddd3f9c324410bd6be715561481eacf7
9 Fakta Mengejutkan Mengenai Sejarah Video Game
Game Petualangan Android Gratis
10 Game Petualangan Android Gratis Terbaik
Cara Bungkam Alay Facebook
Cara Bungkam Alay di Facebook Tanpa Block dan Unfriend
APPS TERKAIT
Marvel Tsum Tsum Icon
Marvel Tsum Tsum 2.2.0
Games XFLAG, Inc.
Marvel Future Fight Icon
MARVEL Future Fight 2.6.1
Games Netmarble Games
Marvel Avengers Academy Apk Icon
MARVEL Avengers Academy 1
Games TinyCo
Marvel Mighty Heroes Icon
Marvel Mighty Heroes 2.0.11
Games DeNA corp
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Urutan Film Marvel Cinematic Universe Terbaru | Spider-Man Mau Dibawa Kemana?
Urutan Film Marvel Cinematic Universe Terbaru | Spider-Man Mau Dibawa Kemana?
Dari Meme Jadi Urband Legend, Ini Kisah Seram Slender Man
Dari Meme Jadi Urband Legend, Ini Kisah Seram Slender Man
Daftar Film Kartun Anak Terbaik| Update Desember 2018!
Daftar Film Kartun Anak Terbaik| Update Desember 2018!
Ngobrol Live, Benedict Cumberbatch Diberi Wayang Kulit Avengers!
Ngobrol Live, Benedict Cumberbatch Diberi Wayang Kulit Avengers!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal