J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Ancaman Kematian Dibalik Dante’s Inferno

Rabu, 12 Okt 2016, 14:09 WIB
Robert Langdon kembali bertualang di Eropa untuk memecahkan teka-teki dengan nyawa separuh penduduk dunia sebagai taruhannya. Berhasilkah dia?

Setelah sukses lewat The Da Vinci Code dan Angels & Demons, Tom Hanks kembali bekerja sama dengan Ron Howard untuk menampilkan petualangan baru Robert Langdon di Inferno. Adaptasi ketiga novel karya Dan Brown ini konon sengaja dibuat sedikit berbeda untuk versi layar lebarnya ini. Screenwriter David Koepp berkolaborasi dengan Akiva Goldsman (Angels & Demons) untuk memberikan kejutan-kejutan twist, baik untuk pembaca novel, maupun penonton awam.

Didukung oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Ben Foster (Warcraft: The Beginning), Felicity Jones (The Theory of Everything), Sidse Babett Knudsen (Westworld, HBO), Irrfan Khan (Jurassic World) dan Omar Sy (X-Men: Days of Future Past), Inferno tampak unggul dari kedua film pendahulunya. Hal tersebut tak lepas dari penggunaan CGI yang lebih halus, tatanan sinematografi cantik (DOP: Salvatore Totino) serta iringan lagu dari sang legendaris, Hans Zimmer.

BACA JUGA
  • 7 Situs Belajar Hacking Secara Gratis
  • 9 Kasus Hacking Terbesar Selama Tahun 2016
  • Film Tentang Hacking yang Bikin Kamu Pengen Jadi Hacker

Siapa yang Benar-Benar Bisa Dipercaya?

Inferno A

Ahli sejarah dan kriptologis ternama Robert Langdon (Tom Hanks) terbangun di sebuah rumah sakit dengan luka parah di kepala dan tidak mengingat apapun yang terjadi selama 48 jam terakhir. Ketika seorang polisi gadungan datang dan menembaki suster dan berjalan ke arahnya, iapun diselamatkan oleh Dr. Sienna Brooks (Felicity Jones) yang berhasil membawanya kabur lewat pintu belakang.

Kali kedua ia terbangun di apartemen Dr. Brooks, Langdon yang masih mengalami sakit kepala hebat dan halusinasi ringan menemukan petunjuk pertama mengenai apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya. Berbekal petunjuk itu, Langdon dan Dr. Brooks mengikuti jejak teka-teki dari lukisan Map of Hell (Dante s Inferno) karya Botticelli yang menghantarkan mereka kepada lukisan The Battle of Marciano karya Vasari di Palazzo Vecchio, Florence, Italia.

Perjalanan memecahkan teka-teki ini tidak serta merta berlangsung mulus, ada tiga kelompok yang menginginkan apa yang dimiliki oleh Langdon. Siapa yang sebenarnya benar-benar jahat dan siapa yang sejatinya teman dibuat kabur oleh berbagai intrik yang disajikan. Satu hal yang jelas, teka-teki tersebut akan menghantarkan Langdon dan Dr. Brooks ke lokasi virus mematikan yang jika tidak diamankan dalam waktu 12 jam, maka separuh manusia di bumi akan musnah.

Scavenger Hunt Edisi Eropa

Inferno B

Satu hal yang selalu menonjol dari film-film The Da Vinci s Code adalah pameran arsitektur Eropa terbaik, didalam maupun diluar gedung. Di_shoot_ dari sudut manapun, penonton bisa dengan segera menikmati keindahannya. Bahkan adegan awal di Florence ketika Bertrand Zobrist (Ben Foster) dikejar-kejar orang tak dikenal, cahaya matahari yang menerangi dinding bata kota tersebut tampak luar biasa.

Ketika adegan berpindah ke kota Venice, tona warna hangat berubah menjadi dingin dengan seketika. Sama-sama indah, sama-sama menawarkan tur yang tak kalah menakjubkan. Bahkan ketika aksi berpindah ke Turki, semua tampak semakin mengundang. Jangan heran jika setelah menonton film ini, kamu akan terdorong untuk ingin mengunjungi tempat-tempat tersebut secara langsung.

Dari segi film, Inferno mungkin masih memiliki beberapa kekurangan, namun ragam aksi dan alur cerita yang ditawarkan tak kalah menarik dari film mata-mata sekelas Bourne. Tak akan mengejutkan jika Inferno akan diminati oleh banyak penonton, baik tua maupun muda. Apalagi di Inferno, Robert Langdon digambarkan lebih humoris dari biasanya. Love it!

ARTIKEL TERKAIT
Cara Root Xiaomi Redmi 3 Pro Banner2
Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 3 Pro
Penampakan Misterius Di Google Earth
10 Penampakan Aneh dan Menyeramkan yang Tertangkap Google Earth
Hp Murah Berkualitas 24b1a
10 HP Murah Terbaik & Berkualitas 2021, Spek Tinggi Harga Murah!
Intro
10+ Hal GRATIS di Internet yang Harus Kamu Coba!
Cara Menonaktifkan Klik Kanan Di Blogger
Cara Mudah Disable Klik Kanan di Blogger (Blogspot)
APPS TERKAIT
Hellrider Icon
Hellrider 2.0
Games Anji Games
Jkt48 Puzzle Stage Icon
JKT48 PUZZLE STAGE 1.01
Games D3 Publisher Inc.
Troll Face Quest Sports Puzzle Icon
Troll Face Quest Sports Puzzle 1.1.1
Games Spil Games
Motion Fart Icon Icon
Motion Fart
Apps MadRabbit
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Dari SAW sampai Psycho, Inilah 9 Rahasia Unik Di Balik Film Horor Legendaris Dunia
Dari SAW sampai Psycho, Inilah 9 Rahasia Unik Di Balik Film Horor Legendaris Dunia
Film Tentang Hacking yang Bikin Kamu Pengen Jadi Hacker
Film Tentang Hacking yang Bikin Kamu Pengen Jadi Hacker
10 Situs Download Film Terbaik yang Sepenuhnya Legal
10 Film Sadis dan Kontroversial yang Dicekal Banyak Negara
10 Film Sadis dan Kontroversial yang Dicekal Banyak Negara

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal