J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Apakah Layak Ditunggu?

Review Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Apakah Layak Ditunggu?

Selasa, 13 Nov 2018, 21:00 WIB
Film ini mengambil kejadian di tahun 1927, yaitu ketika Newt Scamander berhasil menangkap penyihir berbahaya Gellert Grindelwald. Akan tetapi, Grindelwald berhasil kabur dan mengumpulkan kembali pengikut setianya.

Kamu penggemar film dunia sihir Harry Potter? Nah, kalau begitu kamu pasti tidak asing lagi dengan film Fantastic Beasts and Where To Find Them. Karena Warner Bros akhirnya kembali menyapa penggemar film sihir ini dengan sekuel keduanya yang berjudul Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Dikisahkan bahwa sekuel film yang ditulis oleh J.K Rowling ini menampilkan pertarungan sihir yang sengit antara Newt Scamander dan Gellert Grindelwald. Tak hanya itu, film serial kedua ini juga menghadirkan banyak kejutan dan jajaran pemain baru. Agar makin tidak penasaran, berikut review selengkapnya dari Jaka!

BACA JUGA
  • Review Film A Star is Born 2018: Ketika Mother Monster dan Rocket Racoon Jatuh Cinta, Auto Oscars!
  • Review Film The Girl in The Spider s Web: Femme Fatale Abad Ini!
  • Review Film First Man: Ryan Gosling Mesti Masuk Oscar Sih, Ini!

Kehancuran Dunia Sihir oleh Ulah Gellert Grindelwald

Gellert Grindelwald 6b8fc

Cerita dimulai dengan Gellert Grindelwald (Johnny Depp) yang berhasil lolos dari MACUSA (Kementerian sihir di Amerika Serikat). Setelah itu, Gellert Grindelwald berupaya untuk merekut sebanyak mungkin pengikut, terutama penyihir berdarah murni.

Misi utamanya adalah untuk membuat dunia sihir hanya dikuasai oleh penyihir berdarah murni dan menguasai manusia yang bukan keturunan penyihir.

Mengetahui rencana jahat Gellert Grindelwald, Albus Dumbledore (Jude Law) segera meminta pertolongan dari salah satu mantan murid Hogwarts, yaitu** Newt Scamander (Eddie Redmayne)**. Saat itu, diceritakan bahwa Newt Scamander sedang sibuk berkeliling di berbagai negara untuk mempromosikan bukunya yang berhasil diterbitkan kepada para penyihir.

Kisah Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald semakin kompleks ketika munculnya karakter Credence (Ezra Miller) serta Nagini (Claudia Kim), ular yang kerap kali muncul sebagai peliharaan Voldermort dan ternyata merupakan jelmaan dari seorang perempuan.

Credence Barebone, Tokoh yang Berhasil Selamat dari Maut

Credence 5ddf3

Bagi kamu yang sudah menonton Fantastic Beasts and Where To Find Them, kemunculan sosok Credence mungkin membuatmu merasa terkejut. Pasalnya, para penonton mungkin sudah mengira bahwa **Credence **telah tewas akibat ledakan di film sebelumnya. Namun ternyata ia masih hidup.

Credence merupakan karakter yang dirasuki oleh obscurus, yaitu sejenis parasit yang terlahir dari penyihir dan terpaksa menekan kekuatan sihirnya. Dalam keadaan stres, obscurus akan berubah bentuk menjadi kepingan-kepingan hitam dan menyerang hal yang membuatnya merasa tertekan, kemudian kembali lagi menjadi bentuk manusia.

Nah, kemunculan sosok Credence kembali dari film ini lebih karena ingin mengungkapkan jati diri yang sebenarnya dan karakternya yang haus akan kasih sayang. Berdua bersama_ Nagini_, kedua tokoh inipun akhirnya mencari petunjuk yang menuntun mereka pada jati diri Credence yang sebenarnya.

Kejutan: Kemunculan Karakter Baru di Masa Muda

Fantastic Beast 977f6

Meskipun Jaka sudah tahu bahwa film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald mengisahkan masa sebelum jaman Harry Potter, namun tetap saja kita dibuat terkagum-kagum mengenal sosok aktor dan aktris yang memainkan peran masa muda dari dalam film ini.

Misalnya seperti terlibatnya Johnny Depp yang memerankan karakter Grindelwald muda, begitu pula dengan Jude Law yang memerankan Albus Dumbledore.

Yang paling mengejutkannya lagi, ternyata di film ini memunculkan sosok kakak Newt, yaitu Theseus Scamander (Callum Turner), bersama mantan pacar Newt yang bernama Leta Lestrange. Tak hanya itu, hadir pula karakter Nicholas Flamel, sang ahli kimia yang namanya kerap kali muncul di film Harry Potter and Philosopher s Stone. Begitu pula dengan sosok Nagini (Claudia Kim) yang terinspirasi dari mitologi di Indonesia.

Akhir Kata

Jaka tidak berhenti dibuat penasaran dan bertanya-tanya ketika menonton film ini. Setiap karakter dalam film ini terlihat menonjol. Apalagi ketika film sihir ini menyentuh ending, Jaka benar-benar dibuat terkejut, sampai sulit berkomentar apa-apa.

Filmnya sendiri akan rilis 14 November 2018 ini di bioskop-bioskop kesayangan. Coba bawa sahabat, keluarga, pacar untuk nonton ini, karena banyak kejutan seru di dalam filmnya! Buat yang penasaran, Jaka sertakan trailer-nya di bawah ini! Selamat menonton!

APPS TERKAIT
3d Magic Font Style Icon Dbbcb
3D Magic Font Style Icon 1.2
Apps
Beauty Plus_ _Magical Camera Icon
BeautyPlus - Magical Camera 2.2.1
Apps Commsource Network
Evoker Magic Card Game Icon
Evoker: Magic Card Game 1.7.4
Games flaregames
Magic Farm Icon
Magic Farm
Games
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Trailer Film Paling Banyak Dilihat 2017

10 Trailer Film Paling Banyak Dilihat 2017

7 Film Fantasi Terbaik yang Wajib Ditonton Bareng Pacar Saat Akhir Pekan

7 Film Fantasi Terbaik yang Wajib Ditonton Bareng Pacar Saat Akhir Pekan

9 Rekomendasi Film Terbaik yang Akan Tayang Bulan Oktober 2018

9 Rekomendasi Film Terbaik yang Akan Tayang Bulan Oktober 2018

Terlalu Sadis dan Kontroversial! 5 Film Ini Dilarang Tayang di Banyak Negara

Terlalu Sadis dan Kontroversial! 5 Film Ini Dilarang Tayang di Banyak Negara

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal