J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Perang Besar dan Petualangan Epik di Aquaman

Perang Besar dan Petualangan Epik di Aquaman

Rabu, 12 Des 2018, 08:30 WIB
Banyak yang meragukan akan kesuksesan Aquaman di layar lebar. Namun dengan sederet nama besar di depan maupun di balik layar, Aquaman ternyata berhasil mematahkan keraguan-keraguan tersebut. Dengan skor Rottentomatoes 74% dan iMDB 8.3/10, James Wan tampaknya sukses merebut perhatian para fans superhero dunia!

Penggemar superhero DC? Kamu tentu tahu superhero yang hidupnya di bawah laut ini. Ya, Aquaman, demikianlah namanya, dan ini adalah film layar lebar garapan James Wan, yang apabila sukses, maka kemungkinan akan ada lanjutannya di kemudian hari.

Apabila kamu sudah melihat aksi Aquaman dalam Justice League, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan sosok sang Raja Atlantis tersebut. Nah, dalam film standalone ini, sebagian akan menceritakan origin story dari manusia laut tersebut, dan sebagian lagi menceritakan konflik di kerajaan bawah laut, Atlantis. Penasaran kan?

BACA JUGA
  • Nungguin Infinity War, Begini Kalau Avengers Jika Jadi Dewa Yunani
  • GOKZ! 15 Foto Karya Desainer yang Bikin Kamu Gagal Paham
  • 10 Meme Black Panther dan T'Challa yang Bikin Ngomong, Sultan Mah BEBAS!

Under The Sea

Aquaman Inside 9fc65

Diceritakan awalnya bahwa ada kisah cinta antara manusia di daratan, penjaga mercusuar bernama Tom Curry (Temuera Morrison), dan salah satu makhluk laut penguasa Atlantis, yaitu Ratu Atlanna (Nicole Kidman). Hubungan keduanya sangatlah tabu dan terlarang, namun mereka berdua jatuh cinta, dan akhirnya melahirkan seorang anak bernama Arthur Curry (Jason Momoa).

Karena percintaan antara kedua insan berbeda tersebut, Arthur kemudian dikenal sebagai seorang half-breed (berdarah campuran manusia darat + manusia bawah laut) yang memiliki kekuatan luar biasa untuk mengendalikan mahluk laut dan seisinya, namun ia mengalami penolakan dari masyarakatnya sendiri karena dianggap tidak berdarah murni. Arthur juga memiliki saudara laki-laki yang bernama Orm (Patrick Wilson) yang sangat membenci manusia di permukaan dan mendeklarasikan perang secara terbuka.

Threat of the Manta

Aquaman Inside 02 12fd2

Meski pada awalnya ia ragu, Arthur akhirnya berusaha untuk menghentikan Orm dengan bantuan Mera (Amber Heard), calon istri dari Orm yang juga menentang perang untuk mencari Trisula Atlan, senjata raja Atlantis yang sudah lama hilang. Mengetahui hal ini, Orm juga tidak tinggal diam dan mengutus David Kane (Yahya Abdul-Mateen II) untuk menghentikan Aquaman.

Perjalanan panjang Arthur dan Mera untuk mendapatkan Trisula Atlan membawa keduanya bertualang dari kota Sisilia hingga gurun Sahara. Bukan itu saja, keduanya juga harus bahu-membahu dalam menghadapi beragam tantangan, mulai dari Black Manta, pasukan elit yang dikirim oleh Orm, hingga para monster mengerikan yang dikenal sebagai the Trench dan Karathen yang berwujud leviathan.

Aquaman Inside 01 34f19

Film yang cukup panjang ini (hampir 2.5 jam!) dipenuhi dengan visual yang cantik, apik dan fantastis. Kamu mungkin akan sulit menemukan penggambaran Atlantis yang lebih megah, indah dan juga makhluk-makhluk yang ada di dalamnya.

Selain itu, efek visual yang digunakan dalam film ini juga patut diacungi jempol. Aksi yang ada terasa mulus, seru, dan kapan lagi kita bisa melihat pertempuran sengit di dua dunia (permukaan dan juga bawah laut!).

Keistimewaan Aquaman ini serasa melanjutkan kejutan yang sudah diberikan Wonder Woman ketika pertama peluncurannya, atau bahkan dalam beberapa hal mampu melebihinya. Jadi apabila kamu fans ataupun non-fans DC tapi suka superhero dan aksi fantasi, Aquaman pastinya jadi film wajib di penghujung tahun! Sst... jangan buru-buru pulang, ada satu after-credits scene tidak lama setelah credits roll pertama!

ARTIKEL TERKAIT
2a7191e50a922fc41530b3dca55d99b9

WASPADA! Begini Cara Mengetahui Laptop Telah Di-Hack!

Cheaplaptops Lowres 5965

Cek Laptop Kamu Sekarang! Begini Cara Membedakan Laptop Original Dengan Laptop KW

Ddd3f9c324410bd6be715561481eacf7

9 Fakta Mengejutkan Mengenai Sejarah Video Game

Game Petualangan Android Gratis

10 Game Petualangan Android Gratis Terbaik

Cara Bungkam Alay Facebook

Cara Bungkam Alay di Facebook Tanpa Block dan Unfriend

APPS TERKAIT
Batman Arkham Origins Icon Icon
Batman Arkham Origins varies with device
Games Warner Bros.
Dc Legends Icon
DC Legends: Battle for Justice 1.26.4
Games Warner Bros. International Enterprises
Injustice God Among Us
Injustice: Gods Among Us 3.2
Games Warner Bros.
Marvel Future Fight Icon
MARVEL Future Fight 2.6.1
Games Netmarble Games
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal