REVIEW: Crayon Shinchan Cactus Attack! (2015)

Default

Apa jadinya ya kalo Shinchan, si anak lucu bin menyebalkan itu pindah sekolah ke Meksiko? Nah baru-baru ini Crayon Shinchan mengeluarkan film layar lebarnya dengan judul Crayon Shinchan: My Moving Story! Cactus Attack. Kalo serial kartun yang sebelumnya populer melalui televisi tersebut diangkat ke layar lebar, gimana jadinya ya? Apakah pipinya akan tampak lebih besar pula?

BACA JUGA
  • Video: KEREN! Inilah yang Dilakukan Siswi Jepang Jika Telat Masuk Kelas
  • Video: Apa Jadinya Kalo Hidup Kamu Dilihat Dari Kamera Pendeteksi Panas?
  • VIDEO: Keren Abis, Human Torch Dari Film Fantastic 4 Akhirnya Menjadi Nyata!

Pindahan Rumah Berujung Petaka

Di film ini diceritakan bahwa Hiroshi, yaitu papa dari Shinchan mendapatkan perintah dari atasannya untuk menangani satu produk baru yaitu kaktus raksasa yang hanya ada di Meksiko. Mau tidak mau, mereka sekeluarga harus pindah dan menetap di negara tropis tersebut. Moment-moment menyentuh pun dimulai saat seluruh tetangga dan teman-teman dari Shinchan harus mengucapkan kata-kata perpisahan yang penuh dengan emosi. Tapi apakah film hanya berisi adegan penuh air mata tersebut? Sudah pasti tidak.

Shinchan Cactus Attack 1

Setibanya mereka di Meksiko, prediksi kita mengenai otak Shinchan yang cabul mulai terwujud. Melalui perasaan yang gembira ria, Ia berkeliling pantai mendatangi perempuan perempuan cantik nan eksotis. Hal lucu pun mulai pecah ketika mereka akhirnya menemukan kaktus raksasa yang dimaksud dan berjumpa dengan berbagai macam penduduk dengan bermacam-macam karakter. Film mulai mencapai klimaks ketika rupanya diketahui bahwa kaktus tersebut dapat membelah diri dan memakan penduduk kota. Wah Meksiko jadi chaos abis!

Di dalam situasi yang menegangkan itu, Shinchan masih saja dapat menunjukkan ekspresi polosnya. Bahkan akibat ulahnya tersebut, film justru terasa seperti film komedi yang dipaksakan untuk menegangkan. Jika kamu sering menonton film dari Doraemon, seperti itulah sensasinya. Tapi Doraemon sih nggak ada apa-apanya apabila dibandingkan dengan kelucuan dari Shinchan. Ya gak, ya gak?

Film Remaja Atau Untuk Anak-Anak?

Masalah ini nih yang selalu orang tua jumpai ketika harus dihadapkan oleh Shinchan dan anak-anak mereka, apakah Crayon Shinchan: My Moving Story! Cactus Attack cocok untuk anak-anak? Kami rasa oke deh, namun tetap pengawasan yang ringan dari orangtua tentu saja. Awkward abis kan jika anak-anak harus melihat Shinchan yang cabul bertemu dengan guru TK berbadan seksi?

Shinchan Cactus Attack 2

Overall, film ini di luar dugaan berhasil menyita perhatian kami. Crayon Shinchan sukses menyuguhkan cerita yang sangat lucu dan menghibur bagi keluarga serta dari segala umur. Kami jamin kamu akan terbahak-bahak deh saat menyaksikannya.

Mangarush Icon
Manga Rush 1.4
Games Petualangan Yann Badoual
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Banner San Andreas
REVIEW: Bencana Besar SAN ANDREAS
Banner
REVIEW: PAPER TOWNS
Review Film The Piper Jalantikus Banner
REVIEW: The Piper (2015)
Det Conan
REVIEW DETECTIVE CONAN: SUNFLOWERS OF INFERNO
Mission Impossible Rogue Nation Banner
REVIEW MISSION IMPOSSIBLE: ROGUE NATION
APPS TERKAIT
20130212114720_563
Anime Fighter Online 1.0
Games theScore, Inc.
Webtoon Logo Ec4ad
WEBTOON 1.8.5
Apps NAVER Corp.
Memecomicindonesia Icon
Meme Comic Indonesia 0.9.5
Apps Ganjil Studio
Ngomik Icon
NGOMIK - Baca Komik Indonesia 1.2.4
Apps Konten Digital Indonesia
v>
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal