J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Review Blackburn: Apa Jadinya Jika Superman Jahat?

              Review Blackburn: Apa Jadinya Jika Superman Jahat?

              00
              Jumat, 10 Mei 2019, 14:25 WIB
              Apa jadinya jika Superman jahat? Pertanyaan ini lah yang coba dijawab oleh film Blackburn. Mulai dari terkuaknya rahasia kedatangan sang anak ke bumi, hingga bagaimana anak tersebut menerjemahkan apa yang menjadi takdir bagi dirinya.

              Alkisah ada seorang anak yang ketika bayi jatuh dari luar angkasa ke bumi. Ia dibesarkan oleh pasangan suami-istri yang sudah lama mendambakan keturunan. Lama kelamaan, terlihat bahwa anak ini memiliki kekuatan yang luar biasa dahsyat dalam dirinya. Apakah plot cerita ini terasa tidak asing?

              Ya, kalau kamu menyukai film superhero pasti sudah tahu bahwa itu jalan cerita film Superman. Mengapa review ini dibuka dengan plot cerita tersebut? Karena Brightburn sebenarnya memiliki alur yang mirip, hanya saja si anak dengan kekuatan super ini bisa dibilang kebalikannya dari Superman, karena ia justru bersifat jahat dan bukanlah seorang pahlawan.

              BACA JUGA
              • 3 Gadget yang Sebenarnya NGGAK Kamu Perlukan untuk Menghadapi Kuliah
              • 8 Laptop Terbaik di Bawah 5 Juta Untuk Mahasiswa
              • 10 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mahasiswa yang Aktif Belajar!

              Horror Superhero

              darker superman

              Diceritakan bahwa ada anak yang bernama Brendon Breyer (Jackson A. Dunn), ia sewaktu kecil tampak biasa-biasa saja (walau asal muasalnya jelas dirahasiakan oleh kedua orang tua buminya, Tori Breyer (Elizabeth Banks) dan Kyle Breyer (David Denman).

              Masalahnya ketika ia beranjak puber, sifat jahatnya semakin muncul dan menjadi-jadi. Brandon juga menjadi semakin menyendiri dalam kegelapan dan gerak-geriknya misterius. Ketika ia sudah beranjak remaja, ia tidak lagi sekedar menteror orang-orang lain, tapi juga membunuh mereka dengan berbagai cara yang keji.

              The Dark Twist

              blackburn baby

              Film Brightburn merupakan kreativitas yang akan terlihat seperti inovasi bagi sebagian orang, namun akan terlihat tidak masuk akal dan terlalu berdarah-darah/gore untuk sebagian orang lainnya.

              Sebagian orang juga akan melihat bahwa cerita muasalnya (origin story) Brightburn ini sebenarnya sama persis dengan cerita jatuhnya Superman pertama kali ke bumi ketika ia masih bayi, itu alasan kenapa film ini dijuluki Evil Superman horror movie .

              Penulis sendiri merasa kalau film ini memiliki teknis CGI yang cukup baik. Efek terbang dan super power sang anak terasa begitu nyata. Belum lagi akting si kecil Dunn yang mampu menyembunyikan semua kegelapan dalam dirinya lewat tampang yang polos dan wajah tanpa dosa.

              Ada beberapa adegan yang akan mengejutkan karena kadar gore-nya yang luar biasa, namun sama seperti film-film inovatif lainnya, Brightburn juga pasti bakal memecah pendapat bagi siapapun yang menonton film ini.

              Jika kamu merasa bisa menikmati film inovatif dengan kadar gore yang cukup lumayan disturbing, maka Brightburn adalah pilihan yang cocok untuk ditonton di akhir minggu.

              APPS TERKAIT
              Tomb Raider I
              Games Square Enix
              Hutan Pakar Adventure 1.0.9
              Games Inmotion
              Marble Legenda - Zuma 4.0.078
              Games easygame7
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal