J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

THE AGE OF ADALINE, Kisah Cinta Lintas Waktu Si Gadis Abadi

THE AGE OF ADALINE, Kisah Cinta Lintas Waktu Si Gadis Abadi

Sabtu, 4 Jul 2015, 15:02 WIB
Kisah cinta lintas waktu antara seorang gadis cantik yang tidak bisa menua dengan seorang pria murah hati nan tampan ini cocok untuk dijadikan date movie!

Jadi muda selamanya tentu saja menjadi impian setiap wanita, namun bagi Adaline Bowman (Blake Lively Gossip Girl ), kebadian yang dimilikinya menjadi beban hidup yang sungguh berat. Gara-gara kecelakaan mobil unik yang terjadi di tahun 1937, Adaline berhenti menua, dan tetap terlihat seperti gadis berumur 29 tahun meski kini dirinya hidup di Jaman modern.

Wedding

Karena tidak menua, Adaline mau tak mau harus mengganti nama dan berpindah kota setiap 10 tahun sekali untuk melindungi dirinya agar tidak dianggap sebagai orang aneh atau jadi kelinci percobaan pemerintah. Jika Adaline tinggal terlalu lama, teman-temannya mulai curiga mengenai rambut Adaline yang tidak memutih ataupun wajahnya tidak keriput, padahal usia mereka sama.

Semua menjadi kacau ketika FBI mencurigai Adaline sebagai pemalsu surat-surat dan identitas, karena perbedaan umur yang tertera di KTP dengan wajah awet mudanya. Dengan berat hati, Adaline pun harus meinggalkan putrinya, Flemming ** (Cate Richardson**) yang masih belia dan kabur untuk menghindari kejaran mereka.

Stroll

Segera setelah melahirkan anak pertamanya, Adaline tidak berani untuk menjalin cinta serius, apalagi sampai ke jenjang pernikahan. Sampai akhirnya, ketika Adaline berusia 106 tahun, ia jatuh cinta pada seorang pria murah hati nan tampan bernama Ellis Jones (Michiel Huisman Game of Thrones ). Ellis tidak mengetahui kondisi sejati Adaline, bagi dia Adaline adalah Jenny Larson, seorang pegawai departemen arsip kota San Fransisco yang pintar dan ia kagumi.

Dengan dukungan sang putri yang kini sudah terlihat jauh lebih tua (diperankan Ellen Burstyn), Adaline pun menyambut cinta Ellis dan bahkan tak menghiraukan janjinya sendiri untuk tidak sembarangan jatuh hati. Sayangnya, disaat semua tampak berjalan mulus, rahasia kehidupan sejati Adaline terancam terkuak ketika ia dipertemukan dengan kedua orang tua Ellis (diperankan oleh Harrison Ford dan Kathy Baker). Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan THE AGE OF ADALINE di bioskop-bioskop terdekat!

Ford

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Film Sadis dan Kontroversial yang Dicekal Banyak Negara

10 Film Sadis dan Kontroversial yang Dicekal Banyak Negara

REVIEW PIXELS THE MOVIE

REVIEW PIXELS THE MOVIE

REVIEW FANTASTIC FOUR THE MOVIE 2015

REVIEW FANTASTIC FOUR THE MOVIE 2015

Nonton Film 3D Bisa Bikin Kamu Lebih Pintar

Nonton Film 3D Bisa Bikin Kamu Lebih Pintar

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal