J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • APPS
  • GAMES
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Reboot Mulus Transformers Lewat Bumblebee The Movie

              Reboot Mulus Transformers Lewat Bumblebee The Movie

              00
              Senin, 17 Des 2018, 17:30 WIB
              Setelah banyak spekulasi, akhirnya terjawab dengan pasti bahwa Bumblebee adalah reboot canon untuk kisah petualangan para robot canggih Transformers di bumi. Mulai dari asal muasal kedatangan mereka, hingga alasan kenapa Bumblebee bisa kehilangan suaranya. Seperti apa?

              Setiap kisah yang luar biasa mempunyai permulaan, ini juga tampaknya berlaku untuk robot. Ya, Bumblebee adalah kisah awal mula atau prekuel dari seri film layar lebar Transformers yang kita tahu, tapi dengan gaya penceritaan yang berbeda juga.

              Cerita berfokus tidak hanya pada karakter robot yang menjadi sentral cerita ini, yaitu Bumblebee, tapi juga pada fakta bahwa ini adalah kali pertama kali manusia bersentuhan dengan para robot Transformers dari planet lain, dan bagaimana mereka bereaksi.

              BACA JUGA
              • Jangan Beli Smartphone Dengan Memori Internal 32 GB, Ini Alasannya!
              • Hati-hati! 5 Folder Windows Ini Tidak Boleh Kamu Hapus
              • 9 Jenis Kecerdasan Manusia, Karna IQ Tinggi Nggak Berarti Cerdas!

              Perang Cybertron

              Bumblebee Bee and Charlie

              Setelah Cybertron, planet asal Transformers diserbu oleh pasukan Decepticon dan mengalami kehancuran besar, para Autobots yang dipimpin oleh Optimus Prime pun menyelamatkan diri dari planet tersebut, dan mereka diperintahkan untuk pergi dan berkumpul kembali ke planet yang bernama bumi untuk bersembunyi dari para Decepticons.

              Di masa tahun 1980-an, salah satu robot yang duluan sampai adalah B-127, robot kuning yang tiba di bumi dan disambut oleh tembakan pasukan tentara Amerika yang sedang latihan perang di hutan. Tiba-tiba ada robot Decepticon, yaitu Blitzwing yang berwujud pesawat tempur, datang dan membombardir pasukan tersebut, sehingga hampir seluruh pasukan tewas, kecuali pimpinannya yang bernama Agent Burns (John Cena). B-127 pun bertarung sengit melawan Blitzwing, walaupun ia menang dan Blitzwing hancur, ia harus kehilangan speech synthetizer_nya (alat berbicara) dan harus _shutdown karena mengalami kerusakan parah.

              Bumblebee Heilee Steinfeld

              Beberapa tahun setelah kejadian itu, Charlie Watson (Hailee Steinfeld), seorang wanita remaja yang punya kegemaran musik rock & roll dan punya kegemaran mekanik serta mesin, sudah lama mengidamkan untuk memiliki mobil sendiri. Beruntung, ia menemukan mobil VW Beetle yang rusak di sebuah bengkel, dan ia yakin betul bahwa mobil itu masih bisa diperbaiki.

              Setelah beberapa kali percobaan, Charlie pun akhirnya berhasil membuat mobil itu menyala kembali dan membawanya pulang ke rumah. Di garasi rumahnya, ia menemukan sesuatu yang mengejutkan, karena mobil tersebut berubah menjadi robot yang suaranya aneh dan tidak bisa dimengerti namun mirip dengan lebah. Di situlah Charlie memberi nama robot tersebut Bumblebee. Hal itu kemudian ia rahasiakan dari keluarga, orang tua serta teman-temannya.

              Serangan Decepticons

              Bumblebee Bee and Fire

              Tanpa disangka, Bumblebee ternyata menyimpan rahasia keberadaan Optimus Prime serta para Autobots lainnya di bumi. Inilah yang diburu oleh para Decepticons, dan mereka pun mengejar Bumblebee di bumi dengan mengirimkan Shutter serta Dropkick, dan malah mendapat bantuan dari tentara Amerika dan Agent Burns yang punya dendam tersendiri terhadap para robot. Mampukah Bumblebee menghindar dari ancaman Decepticons? Dan bagaimana Charlie merahasiakan keberadaan Bumblebee dari keluarga dan teman-temannya?

              Film ini terasa cukup berbeda dari film-film sebelumnya karena fokusnya adalah cerita yang menyentuh antara Charlie dan Bumblebee, dan konflik yang tidak selalu diselesaikan dengan pertempuran besar-besaran yang menghancurkan seisi kota. Namun demikian, film ini terasa malah lebih lengkap dan runtutan ceritanya lebih jelas dibandingkan film-film Transformers sebelumnya dan bisa dinikmati oleh semua orang, tidak hanya oleh penggemar Transformers saja. Penasaran? Yuk, buruan tonton di bioskop kesayangan!

              APPS TERKAIT
              Walking War Robots 1.7.0
              Games Pixonic LLC
              Robot Expedition 0.1
              Games Little Thing
              Battle Robots! 1.4.1
              Games COLOPL, Inc
              Robot Dance Party 1.0.3
              Games Mobage
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal