J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

9 Reaksi Kocak Netizen Saat Tik Tok Dibuka Kembali dari Pemblokiran

9 Reaksi Kocak Netizen Saat Tik Tok Dibuka Kembali dari Pemblokiran

Rabu, 11 Jul 2018, 19:00 WIB
Setelah sempat diblokir, drama aplikasi Tik Tok berlanjut dengan kembali bisa diaksesnya aplikasi tersebut. Berikut 9 reaksi kocak netizen menanggapi Tik Tok yang kembali dibuka.

Drama aplikasi Tik Tok kembali berlanjut ke babak selanjutnya. Setelah sempat diblokir, aplikasi ini kembali bisa diakses di Indonesia meski dengan berbagai syarat. Hal itu tentu mengundang reaksi dari netizen baik pro maupun kontra.

Terlepas dari pro atau kontra, kali ini Jaka akan ajak kamu melihat sembilan reaksi terkocak netizen kita menanggapi kembalinya Tik Tok.

BACA JUGA
  • Awas! Ini 5 Bahaya Buka Tik Tok Menggunakan VPN
  • Bukan Bowo! Ini Akun Tik Tok TOP Global dengan Skil Dewa
  • 4 Cara Download Video TikTok dengan Mudah, Buat Koleksi Video Lucu!

9 Reaksi Kocak Netizen Saat Tik Tok Dibuka Kembali

Diambil dari media sosial Twitter yang merupakan salah satu tempat favorit untuk para netizen mencurahkan uneg-unegnya, berikut ini sembilan reaksi atau tanggapan mengenai kembali dibukanya akses untuk aplikasi Tik Tok oleh pemerintah Indonesia. Cekidot!

1. Penuntut Keadilan Tumblr

Seorang netizen yang mempertanyakan kenapa aplikasi seperti Tik Tok layak dipertahankan sedangkan Tumblr tidak. Tumblr, yang diblokir pada awal tahun 2018 karena dianggap mengandung konten pornografi hingga kini gak dikembalikan sepertinya halnya Tik Tok. Padahal, pemblokiran Tik Tok baru berjalan kurang dari satu minggu.

2. Pendapatan yang Hilang Telah Kembali

Reaksi seorang netizen yang mungkin aja menyindir Bowo Alpenliebe dan Bowo-Bowo lainnya yang sudah bisa mendapatkan penghasilan dari aplikasi Tik Tok. Setelah resmi dibuka kembali, otomatis pemasukkan juga bisa kembali mengalir. Kamu termasuk?

3. Penuntut Keadilan Tumblr II

Mungkin satu komunitas dengan netizen nomor 1, reaksi netizen yang satu ini juga menyayangkan kenapa Tumblr tetap diblokir sedangkan Tik Tok dibuka kembali. Dia jadi masih harus menggunakan VPN untuk mengakses aplikasi atau situs terblokir. Padahal, Jaka sudah pernah kasih tau kalau membuka aplikasi Tik Tok menggunakan VPN berbahaya lho!

4. Tolonglah, Kominfo

Reaksi seorang netizen yang dengan nada sedih dan memelas memohon pada pihak Kominfo untuk kembali memblokir Tik Tok. Mungkin dia ada di golongan yang merasakan dampak negatif dari konten-konten kurang mendidik yang selama ini ditemukannya di aplikasi tersebut.

5. Pecinta Drama yang Kehilangan Hiburan

Kali ini ada cuitan dari seorang netizen yang bisa kita simpulkan sangat menikmati drama yang terjadi dengan adanya pro-kontra aplikasi Tik Tok. Berada di pihak netral, netizen tipe ini justru merasa terhibur melihat orang lain saling adu argumen hingga bertengkar di media sosial hanya karena Tik Tok.

Cara Menyimpan Video Tiktok 187cd
Cara Mudah Download Video Lucu Tik Tok!
Mau bikin video tiktok lucu tapi ga mau di publish? Bisa ko di simpan di galeri. Berikut cara menyimpan video tik tok di galeri dengan mudah.
LIHAT ARTIKEL

6. Penerima Kabar Gembira

Reaksi dari netizen yang senang dengan kembalinya aplikasi Tik Tok. Mungkin pengguna setia atau pemilik akun yang sering mem-posting hasil karyanya di aplikasi tersebut. Tapi mungkin juga dia hanyalah penikmat video-video lucu yang beredar di Tik Tok.

7. Pesan Orang Tua Bijak

Mungkin menghayati perannya sebagai seorang ayah, netizen ini mengomentari kembalinya Tik Tok dengan tanggapan yang sangat serius agar gak mengizinkan anak di bawah umur menggunakan media sosial apapun secara bebas alias tanpa pengawasan orang tua. Meski terkesan kaku, pesan netizen ini sejatinya banyak benarnya lho!

8. Penuntut Provokator

Beda dengan netizen di atasnya, kali ini ada reaksi yang terkesan provokatif karena merasa dibuka kembalinya aplikasi Tik Tok sebagai sebuah kesalahan alias blunder pihak pemerintah. Meski di pihak kontra sekalipun, baiknya jangan pernag mengunggah kata dan kalimat provokatif apalagi yang mengandung kebencian ya, guys!

9. Antara Senang atau Marah

Yang terakhir ini terbilang cukup membingungkan karena bisa memiliki arti senang atau justru marah dengan dibuka kembalinya aplikasi Tik Tok. Tipe netizen yang gemar menggunakan capslock seperti ini memang terkadang bisa menimbulkan makna ganda akan posting-an yang diuggahnya. Jadi reaksi di atas ini lebih cocok disebut senang atau marah?

Akhir Kata

Itulah sembilan reaksi paling kocak dari netizen kita menanggapi kembali dibukanya akses untuk aplikasi Tik Tok. Kamu sendiri termasuk di pihak mana? Mendukung agar aplikasi Tik Tok tetap diblokir atau setuju dengan dikembalikannya Tik Tok dari pemblokiran? Sampaikan pendapat membangun kamu di kolom komentar ya.

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Download Video Instagram Terbaik A8c5d

7 Aplikasi Download Video IG iOS dan Android Terbaik 2020

Aplikasi Remote Tv Android Terbaik 2020 Banner 59230

10 Aplikasi Remote TV Terbaik 2020, Bisa untuk Semua Merk TV!

Aplikasi Pembuat Video Dari Foto 5caa6

7 Aplikasi Android untuk Buat Video dari Foto Paling Keren

Aplikasi Desain Rumah Gratis Terbaik 2020 Banner 6a2c4

10 Aplikasi Desain Rumah Terbaik untuk Bikin Denah & 3D Gratis!

Aplikasi Tema Hp Android Keren Terbaik 2020 Banner 4a1cc

10 Aplikasi Tema HP Android Keren Terbaik 2020 | Percantik Tampilan HP-mu!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Tik Tok C8b3e
TikTok 9.6.3
Apps TikTok Pte. Ltd.
Musically Live Photo 453bf
Musical.ly Live Photo 9.0
Apps
Dubsmash Icon
Dubsmash 2.2.1
Apps Mobile Motion GmbH
Periscope Icon
Periscope 1.25.5.93
Apps Twitter
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal