J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Rahasia Tersembunyi Dibalik Logo Studio Film di Hollywood

Sabtu, 24 Jun 2017, 20:30 WIB
Tentunya kamu tidak akan tahu banyak soal itu. Sebab, ada beberapa rahasia di antaranya yang mungkin di luar akal pikiran kamu lho. Penasaran seperti apa?

Sebagai anak muda, tentunya kamu sudah banyak menonton film Hollywood bukan? Pasti, kamu sudah familiar dengan logo-logo dari studio film Hollywood kan? Nah, apakah kamu tahu rahasia tersembunyi dibalik logo studio film Hollywood?

Ya, tentunya kamu tidak akan tahu banyak soal itu. Sebab, ada beberapa rahasia di antaranya yang mungkin di luar akal pikiran kamu lho. Penasaran seperti apa? Baik, kamu bisa membacanya pada ulasan di bawah ini.

BACA JUGA
  • Keren! Inilah 16 Karakter Animasi yang Terinspirasi Artis Hollywood
  • Hahaha! 20 Foto Hewan Ini Mirip dengan Artis Hollywood
  • Begini Kocaknya Jika Pokemon Jadi Bintang Film Hollywood

10 Rahasia Tersembunyi Dibalik Logo Studio Film di Hollywood

1. DreamWorks Pictures

Rahasia Dibalik Logo Studio Film Di Hollywood 1

Logo dari DreamWorks Picture sebenarnya menggunakan sosok pria dewasa yang sedang duduk di bulan sambil memancing. Seniman yang membuat logo ini adalah Robert Hunt. Akhirnya, beliau memutuskan untuk membuat karakter itu menggunakan anak kecil. Maka, yang menjadi sosok dari logo ini adalah William, anak laki-lakinya.

2. Columbia Pictures

Rahasia Dibalik Logo Studio Film Di Hollywood 2

Sosok wanita yang membawa obor ini sudah menjadi logo Columbia Picture dari tahun 1924. Awalnya, tidak ada satu model pun yang menjadi dasar dari gambar tersebut. Namun, pada tahun 1992 logo ini mengalami perubahan, dimana memakai gambaran seorang ibu rumah tangga Amerika biasa, yaitu Jenny Joseph meski wajahnya dibuat sedemikian rupa untuk menjadi lebih bagus.

3. Metro-Goldwyn-Mayer

Rahasia Dibalik Logo Studio Film Di Hollywood 3

Ide pertama dalam membuat logo Metro-Goldwyn-Mayer atau MGM adalah Howard Dietz pada tahun 1924. Beliau menggunakan almamaternya dari Columbia University yang punya tim olahraga yang bernama The Lions. Setelah itu, ada beberapa versi logo MGM yang dibuat oleh Slats, Jackie, Tanner, George, dan Leo.

4. Paramount Pictures

Rahasia Dibalik Logo Studio Film Di Hollywood 4

Untuk logo Paramount, seniman yang berhasil membuatnya adalah William Hodkinson. Beliau menggambar gunung yang mirip dengan gunung Ben Lomond di Utah, tempat dimana beliau bertumbuh. Pada tahun 1914, ada 24 bintang yang didesain. Ini menunjukkan para actor yang telah dikontrak dengan studio tersebut. Tapi tidak tahu kenapa, versi modernnya hanya 22 bintang.

5. Warner Bros

Rahasia Dibalik Logo Studio Film Di Hollywood 5

Mungkin melihat logo ini, kamu rasa pembuatannya itu sangat mudah. Ini terlihat seperti perisai dengan inisial dari pendirinya, yakni The Warner Brothers. Namun, ada bagian yang menyedihkannya. Orang dari pemilik studio ini merupakan imigran Amerika yang berasal dari Kekaisaran Rusia, dan nama belakangnya adalah Wonskolaser.

6. Walt Disney

Rahasia Dibalik Logo Studio Film Di Hollywood 6

Siapa yang gak tahu logo Walt Disney? Ya, logo yang terkenal di dunia animasi ini menggambarkan istana peri. Awalnya, inspirasi istana dari logo ini menggunakan Neuschwanstein Castle di Jerman. Tapi setelah tahun 2006, inspirasi istana itu diganti dengan Cinderella Castle dari Disneyland Paris.

7. Pixar

Rahasia Dibalik Logo Studio Film Di Hollywood 7

Logo Pixar merupakan tampilan yang menunjukkan bahwa Pixar adalah studio film pertama yang mendapatkan kesuksesan setelah memproduksi film pendek bernama Luxo Jr. Orang sangat suka dengan animasi yang menceritakan lampu sebagai tokoh utama pada tahun 1986 tersebut. Makanya, sosok lampu ini digunakan sebagai pengganti huruf "i" pada nama Pixar.

8. Castle Rock Entertainment

Rahasia Dibalik Logo Studio Film Di Hollywood 8

Studio film bernama Castle Rock Entertainment ini sudah diambil alih oleh Warner Bros. Tapi, sekitar tahun 1980-an, studio ini sudah berhasil membuat film adaptasi dari novel Stephen King. Logonya ini menampilkan mercusuar dari film horor berdasarkan buku King yang difilmkan berjudul Needful Things.

9. Lions Gate

Rahasia Dibalik Logo Studio Film Di Hollywood 9

Lions Gate merupakan sebuah jembatan yang ada di Vancouver. Ini merupakan tempat lahir dari sang penemu, Robert Altman. Tidak seperti MGM, di logo ini tidak wujud singa yang dimasukkan dalam sejarah logo studio film ini.

10. Scott Free

Buildgifcom 906067 1496731123

Sutradara bernama Ridley Scott memiliki sebuah studio film miliknya sendiri. Logonya itu berupa animasi yang menunjukkan manusia yang berubah wujud jadi burung. Di sini, dimaksudkan adalah sosok individu yang mencapai kebebasan. Ilustrastor dibalik ini semua adalah Gianluigi Toccafondo asal Italia, yang dibuat dari gambar per gambar, dan memotret itu semua lalu menggabungknnya.

Itu dia 10 rahasia tersembunyi dari logo studio film yang ada di Hollywood. Baru pada tahu kan? Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Hollywood atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT
10 Video Youtube

10 Video Tentang Game yang Paling Banyak Ditonton di YouTube

Microsoft Sosialisasikan Bahaya Penggunaan Counterfeir Software Banner

Bahaya Menggunakan Counterfeit Software Menurut Microsoft

Ilustrasi Pecandu Media Sosial Banner

12 Ilustrasi yang Menyindir Pecandu Media Sosial!

Nokia P1

Sempat Mati Suri, Nokia Siap 'Hancurkan' Samsung di Akhir 2016 Ini

Meme Lucu Awkarin Young Lex Bad Banner

20 Meme Lucu Sindir Lagu Bad, Young Lex ft AwKarin

APPS TERKAIT
Line
LINE Disney Tsum Tsum 1.0.3
Games LINE Corporation
Inside Out Thought Bubbles Icon
Inside Out Thought Bubbles 1.7.0
Games Sigap Fox LLC
Frozen Free Fall Icon
Frozen FreeFall
Games Disney
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Membuat Logo Hingga Youtube Thumbnail di HP Android

Cara Membuat Logo Hingga Youtube Thumbnail di HP Android

5 Logo Terkenal di Dunia yang Ternyata Dibuat Dengan Harga Terlalu Murah

5 Logo Terkenal di Dunia yang Ternyata Dibuat Dengan Harga Terlalu Murah

Padahal Cuma Buatan Fans, 10 Film Ini Jauh Lebih Baik Dari Besutan Hollywood

Padahal Cuma Buatan Fans, 10 Film Ini Jauh Lebih Baik Dari Besutan Hollywood

Ternyata, Ini Makna Rahasia di Balik Logo Shutdown!

Ternyata, Ini Makna Rahasia di Balik Logo Shutdown!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal