Kematian Palsu? 5 Prank Media Sosial Paling Keterlaluan Sepanjang Masa!

Default

Internet kini memang tempatnya segala hal dan sesuatu yang viral alias bikin heboh netizen. Termasuk sama yang namanya perbuatan jahil atau yang biasa dikenal dengan sebutan prank.

Ngomongin soal prank, kali ini Jaka akan kasih liat kamu lima prank terjahil paling keterlaluan yang pernah bikin heboh di internet.

BACA JUGA
  • Inilah 7 Aplikasi Prank Android Paling Keren! Cocok Untuk Jahilin Teman
  • 5 Prank YouTuber yang Jangan Pernah Kamu Tiru
  • 7 Prank Komputer Terjahil yang Wajib Dicoba, Nomor 7 Tega!

5 Prank Media Sosial Paling Keterlaluan Sepanjang Masa

Prank yang sejatinya punya tujuan untuk seru-seruan dengan sedikit menjahili orang lain (biasanya teman atau keluarga) seringkali kelewat batas dan malah jadi menjengkelkan. Bahkan, ada juga beberapa prank yang berujung maut. Berikut ini Jaka ajak kamu melihat lima prank yang masuk kategori menjengkelkan. Cekidot!

Bahaya Menggunakan Autolike 43c20
Temukan Bahaya Menggunakan Autolike di Sini!
Banyak cara untuk meningkatkan popularitas di media sosial Instagram, salah satunya menggunakan auto like. Meski sukses dulang banyak like di posting-an, fitur satu ini ternyata berisiko lho! Berikut 3 bahaya menggunakan auto like di Instagram.
LIHAT ARTIKEL

1. Prank Bunuh Anjing Peliharaan

Seorang wanita asal Republik Ceska bernama Dominika harus rela terkena prank dari pacarnya, Erik. Bukan lagi bisa dibilang lucu, Erik mengerjai Dominika dengan membuat seolah anjing peliharaan kesayangan sang pacar mati karena insiden di dalam sebuah mesin cuci!

2. Play Doh Prank

Play Doh adalah sebuah challenge yang sempat viral di media sosial dan banyak diikuti netizen yang mana adalah tantangan mengunyah permen karet. Tapi, prank yang satu ini mengajak orang melakukan tantangan yang semula mereka kira adalah tantangan Play Doh. Ternyata yang terjadi...

Jangan cabut dulu! Prank nomor 3-5 bisa bikin kamu merinding main sosmed gengs! Cek di halaman selanjutnya ya..

3. Prank Kucing dalam Microwave

Mirip seperti prank nomor satu, kali giliran kucing kesayangan pacar yang jadi objek pendukung prang. Direkayasakan sang kucing mati akibat terpanggang dalam sebuah oven, sang pacar sempat menangis histeris sebelum tahu bahwa kematian si kucing kesayangan bukanlah kenyataan.

4. Prank Anak Meninggal

Mungkin ini adalah yang paling kelewatan. Sebuah prank yang dilakukan oleh seorang prankster terkenal, Roman Atwood, memang membuat sebuah prank level dewa. Gak tanggung-tanggung, Atwood tega ngerjain sang istri dengan membuat rekaan kalau anak mereka meninggal dunia dalam kendaraan yang terbakar dan meledak.

5. Prank Spoiler Game of Thrones

Prank terakhir adalah sebuah tipuan yang pastinya mengecewakan dan bikin kesal para penggemar serial Game Of Thrones alias GOT. Dengan berpura-pura akan memberi spoiler alias bocoran episode GOT mendatang, puluhan ribu penggemar harus rela tertipu karena ternyata gak dapat bocoran apa-apa.

Akhir Kata

Itulah lima prank paling keterlaluan yang pernah beredar, viral dan bikin heboh di dunia maya. Mana dari lima prank di atas yang paling keterlaluan dan gak lucu lagi? Atau kamu pernah lihat prank lain yang gak kalah menjengkelkan? Jangan lupa sampaikan di kolom komentar ya.

Baca juga artikel seputar Internet atau tulisan dari Reynaldi Manasse lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
SampulJT Fbac7
Keren! 5 Aplikasi Media Sosial Buatan Indonesia
10 Aplikasi Social Media Boros Ram 75c2e
Bikin Lemot! 10+ Aplikasi Media Sosial Ini Paling Boros RAM
Cara Menggunakan Auto Like Facebook Instagram 58287
Cara Menggunakan Auto Like Instagram & Facebook, Auto Viral!
Tipe Pengguna Medsos
7 Tipe Pengguna Media Sosial Paling Ngeselin, Kamu yang Mana?
Cara Hemat Kuota Aktif Di Medsos
Cara Hemat Kuota Saat Aktif di Media Sosial di 3 Medsos Sekaligus
APPS TERKAIT
Facebook Logo 3e2fc
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Facebook, Inc.
Twitter Icon
Twitter for Android
Apps Twitter
Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Path Icon
Path for Android
Apps Path, Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal