J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

9 Pokemon Ini Malah Dilepaskan Oleh Ash, Kenapa Ya?

9 Pokemon Ini Malah Dilepaskan Oleh Ash, Kenapa Ya?

Jumat, 12 Jan 2018, 15:30 WIB
Dalam petualangannya, Ash bertemu dengan banyak Pokemon dan berhasil menangkapnya, namun terdapat beberapa Pokemon yang ternyata harus dilepas! Kenapa ya?

Buat kalian yang menggemari animasi Pokemon tentu sangat kenal dengan karakter yang satu ini. Satoshi atau Ash Ketchum (versi Amerika) merupakan seorang karakter utama yang bermimpi untuk menjadi Trainer Pokemon terbaik dan menangkap semua jenis Pokemon untuk dilatih.

Dalam petualangannya, Ash sendiri bertemu dengan banyak Pokemon dan berhasil menangkapnya, namun terdapat beberapa Pokemon yang ternyata harus dilepas! Kenapa ya?

BACA JUGA
  • 15 Game Pokemon Terbaik & Terlaris Sepanjang Masa, yang Mau Jadi Trainer Masuk!
  • Asyik, Pokemon Legendaris Resmi Dirilis Niantic!
  • Poke Monster, Game Pokemon Terbaru yang Siap Tandingi Pokemon GO

9 Pokemon Yang Dilepas Oleh Ash

1. Butterfree

Pokemon Yang Dilepas Oleh Ash 1

Butterfree adalah hasil evolusi yang berasal dari Caterpie dan kemudian menjadi Metapod. Seperti layaknya kupu-kupu, Metapod merupakan pupa yang sangat keras dan setelah proses metamorfosis maka akan menjadi Butterfree. Butterfree sendiri harus dilepas karena sudah berhasil mendapat pasangan, namun sesekali Butterfree bertemu kembali dengan Satoshi.

2. Primeape

Pokemon Yang Dilepas Oleh Ash 2

Primeape merupakan Pokemon berjenis petarung yang gemar bertanding. Ini merupakan salah satu Pokemon Satoshi yang tidak pernah nurut. Pokemon ini dilepas karena suatu alasan yaitu agar Primeape dapat semakin mengasah kemampuannya, maka ia ditinggalkan atau dititipkan di salah satu Trainer. Dikatakan Primeape ini dapat diambil sewaktu-waktu, namun ternyata tidak pernah diambil kembali.

3. Pidgeot

Pokemon Yang Dilepas Oleh Ash 3

Pidgeot memiliki evolusi dari Pidgey yang berubah menjadi Pidgeotto dan akhirnya berubah menjadi Pidgeot. Pidgeotto ini merupakan hasil tangkapan Satoshi melalui pertarungan dan telah bersama Satoshi cukup lama. Pidgeot sendiri dilepas karena suatu alasan yaitu untuk melindungi para Pidgey dan Pidgeotto agar tidak diserang.

4. Lapras

Pokemon Yang Dilepas Oleh Ash 4

Lapras ini tertangkap di Orange Town dan terdapat suatu momen ketika Lapras bertemu dengan kawanannya. Lapras hasil tangkapan Satoshi ini ditolak oleh kawanannya karena kumpulan ini tidak percaya dengan manusia, namun setelah beberapa kejadian akhirnya Lapras kembali dipercaya oleh kawanannya dan menerima Lapras diterima.

5. Charizard

Pokemon Yang Dilepas Oleh Ash 5

Awalnya Charizard didapat saat masih menjadi Charmander yang merupakan kepunyaan Gary Oak. Gary Oak sendiri menganggap Charmander terlalu lemah dan dibuang yang pada akhirnya diambil oleh Satoshi. Charmander pada dasarnya memiliki kepribadian yang pendiam, namun setelah berevolusi menjadi Charmeleon dan Charizard, kepribadiannya menjadi lebih liar. Charizard harus dilepas karena alasan berlatih agar menjadi kuat.

6. Squirtle

Pokemon Yang Dilepas Oleh Ash 6

Squirtle yang dimiliki oleh Satoshi ini merupakan ketua geng yang suka sekali berbuat ulah. Setelah mengalami kejadian terhadap Satoshi, akhirnya Squirtle meninggalkan gengnya dan bergabung dengan team Satoshi. Satoshi pun harus melepas Squirtle kembali dengan pertimbangan gengnya lebih membutuhkan sosok Squirtle.

7. Beedrill

Pokemon Yang Dilepas Oleh Ash 7

Beedrill yang dimiliki Satoshi ini berkat sebuah kontes penangkapan Pokemon dan berhasil dibawa pulang. Beedrill ini pada akhirnya diberikan kepada Casey karena telah membantu menyelamatkan Beedrill.

8. Larvitar

Pokemon Yang Dilepas Oleh Ash 8

Larvitar pada awalnya diselamatkan oleh Satoshi dari sebuah telur. Setelah beberapa perjalanan, telur ini menetas dan jadilah Larvitar. Saat sebuah kejadian di gunung silver, Larvitar akhir nya bertemu dengan ibu nya, Tyranitar dan akhirnya ikut ibu nya dan tinggal di gunung silver.

9. Goodra

Pokemon Yang Dilepas Oleh Ash 9

Kejadian pertama Goomy bertemu Satoshi karena Pokemon ini terjatuh di kepala Satoshi dan dalam kondisi sekarat. Setelah berhasil diobati, akhirnya Goomy menjadi Pokemon Satoshi. Goomy sendiri juga telah berevolusi menjadi Goodra dan Pokemon ini akhirnya dilepaskan untuk melindungi Wetland.

Akhir Kata

Itulah Pokemon yang dilepas sendiri oleh Satoshi dan tentunya ada beberapa pertimbangan Satoshi melepas semua Pokemon ini untuk kebaikan. Pokemon sendiri memang berperan besar di dunianya baik untuk unjuk kebolehan, sebagai hewan peliharaan, bahkan menjadi pelindung untuk manusia.

Kalian sendiri apakah penasaran dengan seperti apa kemampuan Pokemon diatas? Silahkan saja coba langsung melalui gamenya DISINI!

Poke Monster 2 Icon
Poke Monster 1.1.1
Games JalanTikus
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Banner Amixem Softwarenasa

Mau Jadi Astronot? Wajib Coba 20+ Software Dari NASA Ini, Gratis!

Banner Moresky Ebookhack

Mau Jadi Hacker Profesional? Nih 35+ eBook Tentang Hacking GRATIS!

Banner Googledevelopersblog Launchpad

Dukung Startup Digital, Google Buka Launchpad Accelerator Kelas 4

Banner Jalantikus M650

Review SteelSeries APEX M650: Ini Baru Profesional!

Banner Freeformers Bitcoinemas

Meroket! 1 Bitcoin Makin Mahal, Lebihi Harga Emas 1 Ons

APPS TERKAIT
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Line Lets Get Rich Apk Icon
LINE Let's Get Rich
Games LINE Corporation
Line Purple Icon
LINE (Purple) 4.6.0
Apps Naver
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Sangat Kuat! Inilah 10 Pokemon Legendaris Yang Terkenal

Sangat Kuat! Inilah 10 Pokemon Legendaris Yang Terkenal

Unik dan Keren! Inilah 7 Hewan Purba Dari Pokemon

Unik dan Keren! Inilah 7 Hewan Purba Dari Pokemon

Ngeri! Inilah Hasilnya Kalau Pokemon Punya Sisi Dark

Ngeri! Inilah Hasilnya Kalau Pokemon Punya Sisi Dark

Inilah 6 Hewan Dan Tumbuhan Inspirasi Karakter Pokemon

Inilah 6 Hewan Dan Tumbuhan Inspirasi Karakter Pokemon

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal