J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Perusahaan Teknologi dengan Gaji Paling Tinggi di Dunia

10 Perusahaan Teknologi dengan Gaji Paling Tinggi di Dunia

Minggu, 30 Apr 2017, 13:00 WIB
Selain menerima gaji tinggi, pengalaman bekerja di perusahaan terkemuka tentu sangat berharga dan bagus untuk jenjang karir. Nah, kamu dapat memilih untuk bekerja di beberapa perusahaan berikut.

Siapa sih yang nggak ingin bekerja di sebuah perusahaan besar? Selain menerima gaji tinggi, pengalaman bekerja di perusahaan terkemuka tentu sangat berharga dan bagus untuk jenjang karir. Nah, kamu dapat memilih untuk bekerja di beberapa perusahaan berikut.

Data terbaru yang dikeluarkan situs karier internasional Glassdor mengungkap sejumlah perusahaan teknologi dengan gaji paling tinggi. Peringkat ini berdasarkan pendapatan yang terdiri dari bonus dan komisi.

BACA JUGA
  • 10 Perusahaan Teknologi yang Kasih Gaji Anak Magang Selangit
  • 10 Perusahaan Teknologi Terpopuler di Tahun 2016
  • 50 Perusahaan Paling Inovatif di Dunia, Siapa yang Nomor 1?

Perusahaan Teknologi dengan Gaji Paling Tinggi di Dunia

Dikutip dari Mashable, berikut Jaka sajikan 10 perusahaan teknologi dengan gaji tertinggi menurut Glassdor edisi April 2017.

1. VMware

Vmware

VMware adalah perusahaan software yang berpusat di Palo Alto, California memperkerjakan lebih dari 19.000 orang. Rata-rata pendapatan di VMware adalah US$167.050.

2. Splunk

Splunk Office

Splunk adalah perusahaan teknologi yang berbasis di San Francisco, California, yang memproduksi perangkat lunak untuk mencari, pemantauan, dan menganalisis mesin yang dihasilkan data yang besar melalui antarmuka web. Splunk memiliki lebih dari 1.700 karyawan, dengan rata-rata pendapatan US$161.010.

3. Cadence Design System

Cadence Design System

Perusahaan teknologi Cadence Design System memperkerjakan lebih dari 6.000 pegawai di 42 negara mendeklarasikan sebagai tempat kerja yang menyenangkan, dengan rata-rata pendapatan US$156.702.

4. Google

Google

Raksasa internet ini memang menjadi salah satu tempat kerja impian banyak orang. Dengan kantor yang keren, fasilitas yang lengkap, rata-rata pendapatan karyawan Google adalah US$155.250.

5. Facebook

Facebook 2

Bekerja di kantor pusat Facebook di Silicon Valley. Jejaring sosial terbesar di dunia ini juga menyediakan fasilitas lengkap, mulai dari makanan dan camilan gratis, cuci setrika, dan layanan antar jemput karyawan. Rata-rata pendapatan bekerja di Facebook adalah US$155.000.

10 Orang Terkaya Di Dunia Teknologi Edisi Tahun 2017
10 Orang Terkaya di Dunia Teknologi Edisi Tahun 2017
Hurun Global Rich List 2017. Laporan tersebut memuat daftar orang-orang kaya di dunia edisi 2017, yang kebanyakan besar dari bidang teknologi.
LIHAT ARTIKEL

6. NVIDIA

Nvidia

NVIDIA adalah sebuah perusahaan produsen prosesor grafis (graphics processing unit), kartu grafis, dan media, dan alat-alat komunikasi untuk komputer berbasis San Tomas, Santa Clara, California, dengan rata-rata pendapatan US$154.000.

7. Amazon Lab126

Amazon Lab126

Amazon Lab126 adalah perusahaan milik Amazon.com yang melakukan penelitian, pengembangan hardware komputer. Lab126 ini adalah tim yang mengembangkan sejumlah produk buatan Amazon, seperti Kindle, Kindle Fire, Echo, Fire TV dan lainnya. Rata-rata pendapatan Amazon Lab126 adalah US$152.800.

8. Juniper Network

Juniper Network

Juniper Network merupakan perusahaan publik yang berpusat di California. Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi ini memiliki lebih dari 9.000 pegawai, dengan rata-rata pendapatan US$150.000.

9. LinkedIn

Linkedin

LinkedIn, situs web jaringan sosial yang berorientasi bisnis, terutama digunakan untuk jaringan profesional ini memberikan fasilitas yang cukup mumpuni untuk karyawanya. Diantara jadwal yang fleksibel, cuti hari tua, dan makanan gratis. Rata-rata pendapatan bekerja di LinkedIn adalah US$150.000.

10. Salesforce

Salesforce

Salesforce menawarkan 19.000 karyawannya dengan komisi yang kompetitif dan kesempatan pegawainya membeli saham di pasar modal. Rata-rata pendapatan US$150.000.

Akhir Kata

Itulah 10 perusahaan teknologi dengan gaji paling tinggi di dunia. Jangan takut bermimpi, teruslah asah kemampuan dan keterampilan kamu. Bahasa Inggris, bahasa pemrograman, dan lainnya. Selamat berjuang.

Baca juga artikel seputar ZTE atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Zte Rilis Blade Max 3 Smartphone Baterai Besar 2 Jutaan

ZTE Rilis Blade Max 3, Smartphone Baterai Besar 2 Jutaan

5 Game Virtual Reality Terbaik Yang Wajib Dicoba

Inilah 5 Game Virtual Reality Terbaik yang Wajib Dicoba!

Sekarang Siri Bisa Bacakan Pesan Whatsapp Buat Kamu

Canggih! Sekarang Siri Bisa Bacakan Pesan WhatsApp Buat Kamu

Cara Login ke Akun Google Tanpa Perlu Mengetikkan Password

APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal