BRUTAL! Ini 5 Pembalasan Dendam Terbaik yang Pernah Ada di Video Games

Default

Membalas kematian orang tak bersalah, mengambil kembali apa yang kamu miliki, dan kehilangan harta merupakan cerita tentang pembalasan dendam yang sering diangkat ke dalam video game. Berkat pengarahan dari sutradara dan narasi yang bagus cerita pembalasan dendam tersebut pun akan menjadi terasa sangat menyenangkan.

Nah, bagi kalian yang suka dengan cerita seperti ini, kali ini Jaka akan memberikan list 5 Pembalasan Dendam Terbaik yang Pernah Ada di Video Games. Penasaran kan? Yuk simak artikelnye berikut ini!

BACA JUGA
  • 10 Video Game Paling Brutal Selain Mortal Combat!
  • Carmageddon : Crashers, Game Balap Paling Brutal Khusus Orang Dewasa
  • Tidak Untuk Anak Kecil, Ini 5 Anime Paling Brutal Dan Seram!

BRUTAL! Ini 5 Pembalasan Dendam Terbaik yang Pernah Ada di Video Games

1. Officer Tenpenny

Officer Tenpenny

Tidak ada polisi yang lebih ngeselin dari Officer Tenpenny, kamu semua yang pernah bermain "GTA San Andreas" pasti tahu betul rasanya dimanfaatkan oleh polisi korup yang satu ini. Tak pernah adil dan mau menang sendiri dengan memanfaatkan geng-geng di Los Santos merupakan sifat utamanya yang membuatmu ingin memusnahkannya. Setelah beberapa lama memanfaatkan CJ, akhirnya Tenpenny ingin kabur dari kota karena praktik kotornya mulai ketahuan, dan tentu saja kamu tidak akan membiarkannya pergi. Ia pun kemudian jatuh dengan mobil pemadam kebakaran di Groove Street dan akhirnya kamu dapat membunuhnya.

2. Vladimir Makarov

084057f7d87daf649c75398239e291bb

Kekejaman yang tak kenal ras, suku, atau agama merupakan sifat dari Vladimir Makarov. Bukti dari kekejaman yang telah ia lakukan adalah dengan membantai seluruh masyarakat di Bandara yang tak bersenjata. Ia bahkan tidak segan-segan membunuh warga Russia, walaupun ia sendiri dari Russia. Tidak sampai di situ saja, ia juga telah membunuh teman dekat Captain Price, yaitu Soap yang ia jebak dengan bom. Hal inilah yang membuat Price berambisi untuk membalaskan dendam teman dekatnya tersebut, hingga ambisinya tersebut dapat terpenuhi dengan membunuh Makarov dengan posisi kepala tergantung.

3. General Shepherd

General Shepherd

Tidak ada lebih sakit dari pengkhianatan, itulah yang dilakukan General Shepherd yang merupakan jenderal dari Ghost dan Roach. Mereka berdua dan tim lainnya diberi tugas untuk mencuri intel musuh yang pada akhirnya tugas itu hanyalah untuk kepentingan dirinya sendiri. Lebih parahnya lagi ia membunuh anak buahnya sendiri setelah menamatkan misi tersebut dengan membakar mereka hidup-hidup untuk mennghilangkan jejak. Setelah kabar pengkhianatan tersebut beredar Capt. Price yang juga merupakan teman Ghost tak ingin ia hidup lama dan pada akhirnya kamu dapat membunuhnya dengan melemparkan pisau ke tubuhnya.

4. Edgar Ross

E001270f0a37e7887094c667822825a1

Edgar Ross merupakan seorang agen yang telah menculik keluarga John Marston dan memaksanya untuk membunuh sahabat lama di gengnya dulu. Setelah menyelesaikan misi tersebut ia menjanjikan akan membebaskan keluarga Marston, namun pada akhirnya Ross mengkhianati John dengan membawa pasukan bersenjata lengkap ke kediamannya dan membunuh John serta meninggalkan tubuhnya begitu saja. Beberapa tahun kemudian, Jack yang merupakan anak dari John melacak keberadaan Ross untuk membalaskan dendam ayahnya tersebut. Ia akhirnya terbunuh dengan adegan duel revolver super keren yang wajib kamu coba. Kamu dijamin akan merasa lega setelah membunuhnya.

5. Uberto Alberti

9d9ab2164e3957de6d0e4d753b040a9f

Uberto Alberti adalah seorang pengacara yang hidup di Florence yang merupakan teman dekat dari tokoh Ezio Auditore. Ezio sempat ditugaskan untuk mengirim dokumen penting untuknya dan keesokan harinya ayah, abang, dan adik Ezio dieksekusi. Teman dekat ayahnya itu telah memfitnah kalau dokumen tersebut telah dilarikan. Dari situlah Ezio mulai belajar caranya menjadi Assassin untuk dapat membalaskan dendam kepada para Templar yang telah membunuh keluarganya, termasuk si Uberto. Pada akhirnya kamu akan mendapatkan misi untuk membunuhnya dan dendam pun sedikit hilang, pasalnya masih ada banyak Templar yang harus diurus oleh Ezio.

Akhir Kata

Nah, itulah dia 5 Pembalasan Dendam Terbaik yang Pernah Ada di Video Games. Bagaimana menurut kalian, apakah pembalasan dendam di video game tersebut terasa menyenangkan? Atau ada pembalasan dendam lainnya yang menurut kamu lebih seru untuk diikuti ceritanya? Jangan lupa share pendapatmu di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT
2355007c45e61b110bff93e9d03bd028
Bangkrut! Ini 7 Game yang Menghancurkan Reputasi Perusahaan Pembuatnya
9a0ad9fc5cd54bcca053b284e6e84aca
8 Rahasia Nintendo yang Mungkin Tidak Ingin Kalian Ketahui!
Tipe Teman Nonton Main Game
5 Tipe Teman Paling Nyebelin Saat Nonton Kamu Main Game, Setuju?
Game Multiplayer Terbaik
7 Game Multiplayer Terbaik yang Dimainkan Lewat Bluetooth atau WiFi
APPS TERKAIT
Cog
Clash of Gods Online Indonesia Full Client 1.45
Games Qeon
Tantra
Tantra 2 Online Indonesia Full Client 4390
Games VTC Online
20130821093129_761
Ragnarok Online 2 Full Client (Update: Noel)
Games PT. LYTO DATARINDO FORTUNA
Grand Theft Auto V Icon
Grand Theft Auto V
Games Rockstar Games
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal