Jangan Dipakai! Ini 25 Password Terlarang yang Paling Mudah Ditebak

Default

Tanpa kamu sadari, saat ini segala aktivitas digital yang kamu lakukan pasti membutuhkan password. Mulai dari mengaktifkan smartphone, membuka email hingga login ke sosial media kamu. Makanya penting banget untuk menjaga kerahasiaan password kamu loh.

Namun, banyak orang malah menganggap sepele dan membuat password yang malah mudah ditebak. Rawan banget kena sasaran hack, ini dia 25 password terlarang yang paling mudah ditebak dilansir dari Insider. Makanya jangan dipakai guys!

BACA JUGA
  • Cara Melihat Password WiFi di Windows 10, Paling Mudah dan Praktis!
  • 3 Cara Hack Hardisk yang Terkunci Password
  • Lupa Akun Mi? Begini Cara Mengembalikan Akun Mi yang Lupa Password

25 Password Terlarang yang Paling Mudah Ditebak

1. Wah ini password udah pasti ketebak banget guys!

Password Terlarang Paling Mudah Ditebak 1

2. Biasanya dipakai orang yang login di PC. Pakai semua tombol di numeric keypad nih

Password Terlarang Paling Mudah Ditebak 2

3. Bikin aja lah sebaris sampai 6 karakter

Password Terlarang Paling Mudah Ditebak 3

4. Buat yang pakai batasan 8 karakter kayanya

Password Terlarang Paling Mudah Ditebak 4

5. Ini yang sering pakai gampang lupa apa gimana ya?

Password Terlarang Paling Mudah Ditebak 5

6. Babat habis semua karakter angka guys

Password Terlarang Paling Mudah Ditebak 6

7. Batas minimal 6 karakter password, tambahin satu saja. Gampang kok!

Password Terlarang Paling Mudah Ditebak 7

8. Passwordnya apa? password gan

Password Terlarang Paling Mudah Ditebak 8

9. Sumpah! Kalo ini sih nggak kreatif juga sih

Password Terlarang Paling Mudah Ditebak 9

10. Bosen dengan yang lurus-lurus aja? Dibalik aja passwordnya dari belakang

Password Terlarang Paling Mudah Ditebak 10

11. Habisin aja karakter sebaris keyboard guys

Password Terlarang Paling Mudah Ditebak 11

12. Wah! Ini sih anak Mobile Legends yang sering pakai

Password Terlarang Paling Mudah Ditebak 12

Selain itu masih ada lagi beberapa kombinasi password terlarang yang paling mudah ditebak. Pasti sering kamu pakai kan? Lihat dulu yuk daftar selengkapnya di bawah.

No. Password
13 123321
14 666666
15 18atcskd2w
16 777777
17 1q2w3e4r
18 654321
19 555555
20 3rjs1la7qe
21 google
22 1q2w3e4r5t
23 123qwe
24 zxcvbnm
25 1q2w3e

Akhir Kata

Nah itulah 25 password terlarang yang paling mudah ditebak. Jika kamu menggunakan password yang termasuk ke dalam daftar di atas, buru-buru deh segera ganti guys. Daripada data kamu melayang, mending amankan dari sekarang ya!

Baca juga artikel seputar Keamanan atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
919cbd72e78dabb6be3b17721d4bb089
Cara Cek Keamanan Aplikasi Android Sebelum Diinstal!
Aplikasi Keamanan Foto Maling 2dc3f
5 Aplikasi Keamanan di Android yang Bisa Foto Maling Nya
Teknologi Sistem Keamanan Rumah Tercanggih
100% Anti Maling! Ini 5 Sistem Keamanan Rumah Tercanggih dan Termurah
8552cfae4cbc61617134c7a4b8911c8e
ANTI-HACK! 4 Smartphone Ini Punya Fitur Privasi Dan Keamanan Terbaik
1e419e330e60756a9e89fc5dd4005222
Aktifkan Fitur Keamanan Di Android Ini Buat Androidmu Makin Aman!
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tags Terkait: smartphonepassword
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal