J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Orang Terkenal Ini Tidak Butuh Smartphone! Kenapa Ya?

              5 Orang Terkenal Ini Tidak Butuh Smartphone! Kenapa Ya?

              00
              Senin, 26 Jun 2017, 12:30 WIB
              Tahukah kamu ada orang-orang terkenal yang tidak menggunakan smartphone? Kira-kira kenapa ya? Berikut ini Jaka kasih tahu daftar orang-orang terkenal yang tidak menggunakan smartphone.

              Saat ini smartphone tidak hanya bisa digunakan sebagai alat komunikasi. Smartphone telah berevolusi menjadi alat yang serba bisa. Selain untuk komunikasi, smartphone juga bisa digunakan untuk banyak hal lainnya. Mulai dari mengerjakan pekerjaan, main game, sampai dengan menonton film kesukaan.

              Karena itulah, smartphone seakan menjadi kebutuhan semua orang saat ini. Namun, tahukah kamu ada orang-orang terkenal yang tidak menggunakan smartphone? Kira-kira kenapa ya? Berikut ini Jaka kasih tahu daftar orang-orang terkenal yang tidak menggunakan smartphone.

              BACA JUGA
              • 5 HP 'Tiruan' Terpopuler Buatan Cina yang Sukses Menipu Konsumen
              • 5 Cara Ampuh Membedakan HP Android Asli dan Palsu
              • 26 Aplikasi Wajib Install Saat Baru Beli HP Android

              5 Orang Terkenal Ini Tidak Butuh Smartphone! Kenapa Ya?

              1. Christopher Nolan

              3d8d3c4ee92ce00a643a874b4406f4f8

              Kamu penggemar film-filmnya? Pasti kenal dong dengan sosok sutradara super cerdas yang satu ini. Batman, Inception, dan Interstellar adalah beberapa mahakaryanya. Di balik semua karyanya yang luar biasa, siapa sangka ternyata Christopher Nolan adalah sosok yang tidak terlalu update mengenai penggunaan smartphone.

              Ia tidak menggunakan smartphone. Christopher Nolan diketahui lebih senang melakukan meeting bersama rekan-rekan dan timnya secara langsung, bukan melalui email, chatting, ataupun telepon. Karenanya, ia tidak menggunakan smartphone.

              2. Richard Stallman

              08adc58fb75170a8ff6afd411a697cb8

              Richard Stallman adalah pendiri proyek GNU dan Yayasan Perangkat Lunak Bebas. Richard sangat terkenal di kalangan programmer dan pengguna komputer, terutama mereka yang menggunakan GNU atau Linux. Richard Stallman juga dikenal sebagai seorang programmer yang handal.

              Namun siapa sangka, seorang programmer yang biasa identik dengan gadget-gadget canggih justru tidak menggunakan smartphone. Menurut Richard Stallman, menggunakan smartphone sangat berisiko terhadap privasi.

              3. Salman Khan

              348736d9436520f5c6b3daf95bea5eca

              Salman Khan adalah salah satu Brand Ambassador BlackBerry di India. Sebagai seorang Brand Ambassador, ia mendapatkan cukup banyak perangkat BlackBerry secara gratis. Namun, ia sama sekali tidak tertarik menggunakannya.

              Salman Khan malah setia menggunakan ponsel Nokia jadulnya. Ponsel tersebut bahkan tidak memiliki kamera. Belum diketahui kenapa Salman Khan tidak menggunakan smartphone. Namun, sebagai seorang publik figur, mungkin itu karena alasan privasi.

              4. Ian McKellen

              130e6f5fe93cf209fda28d6efc65a996

              Ian McKellen adalah aktor kawakan asal Britania Raya. Ia sudah memerankan banyak sekali tokoh, mulai dari Magneto di Trilogi X-Men, Sir Leigh Teabing di film The Da Vinci Code, sampai dengan Gandalf di Trilogi The Lord Of The Ring.

              Dengan begitu banyaknya film yang pernah ia bintangi, tentu membeli smartphone bukanlah sesuatu yang sulit dilakukan untuk seorang Ian McKellen. Namun, Ian McKellen memilih untuk tidak menggunakan smartphone dan hanya menggunakan ponsel biasa. Alasannya karena tidak semua fitur smartphone ia butuhkan, ia hanya memanfaatkan ponsel untuk menelepon dan juga SMS.

              5. Warrent Buffet

              4c913074658f9f925a70f7327af09b0f

              Warrent Buffet adalah seorang investor, pengusaha, dan philantrophist asal Amerika Serikat. Ia adalah salah satu dari 5 orang terkaya di dunia menurut majalah Forbes pada 2015. Salah satu yang membedakan Warrent Buffet dari orang kaya lainnya adalah gaya hidupnya yang sederhana.

              Dengan kekayaan yang bisa dibilang tidak akan habis sampai tujuh turunan, Warrent Buffet tidak menggunakan smartphone. Ia bahkan telah menyumbangkan 99% kekayaannya untuk keperluan philantrophist.

              Itu dia 5 orang terkenal di dunia namun tidak menggunakan smartphone. Menarik bukan? Apakah kamu juga suatu saat akan meninggalkan smartphone seperti mereka? Jangan sungkan meninggalkan jejak di kolom komentar dan share artikel ini kepada teman-teman kalian ya.

              APPS TERKAIT
              Capsa Royale Icon
              Capsa Royale 3.1.1
              Games 88 Entertaiment
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Dress Up Diary Icon
              Dress Up Diary 1.3.43
              Games Maingames

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal