Meski Bukan Boss, 7 Musuh Dalam Game Ini Paling Sulit Dibunuh

Default

Dalam bermain game, biasanya musuh tersulit dalam perjalanan game tersebut adalah raja atau boss yang biasanya ditemui pada akhir level.

Namun, ternyata di beberapa game, justru terdapat musuh yang sebenarnya bukanlah boss, namun sulit untuk dikalahkan. Jaka telah menyusun 7 Musuh Dalam Game Yang Paling Sulit Untuk Dibunuh. Simak ulasannya di bawah ini ya!

BACA JUGA
  • 5 Boss yang Paling Sulit Dikalahkan Dalam Sejarah Video Game
  • 5 Game Windows Dengan Tingkat Kesulitan Dewa Ini Bikin Frustasi!
  • Ini 5 Game PC yang Paling Susah Ditamatkan, Pernah Coba?

7 Musuh Dalam Game Yang Paling Sulit Untuk Dibunuh

1. Regenerator - Resident Evil 4

Regenerator adalah musuh yang tak hanya berbentuk seram namun juga menjengkelkan. Ditemui pada pertengahan jalan cerita permainan, Regenerator adalah zombie jenis baru yang dapat meregenerasi tubuhnya jika terluka.

Inilah hal yang membuat ia sulit dikalahkan, karena saat kita menembaknya, bagian tubuh yang terluka akan bertumbuh kembali seperti semula. Untuk menghentikannya kita butuh teleskop sniper yang memiliki teknologi tampilan termal.

Lalu tembak ke bagian parasit utama yang terdapat di dalam tubuh Regenerator. Namun, jika kita kehabisan peluru sniper, alhasil lebih baik kita menghindari Regenerator, karena sulit untuk dibunuh menggunakan senjata biasa.

2. Giant Crab - Dark Souls III

Salah satu seri yang dibuat cukup sulit untuk para penggemarnya, Dark Souls III juga berhasil menghadirkan musuh yang membuat frustasi, meski ia hanya sekedar rintangan di perjalanan.

Giant Crab atau kepiting raksasa, siap membuat kerepotan dan kewalahan siapa pun yang memainkan game ini. Pasalnya Giant Crab yang tentu saja berukuran raksasa, memiliki kedua senjata capit yang mematikan, jika kita tidak lihai dalam menghindar kita bisa mati seketika. Selain itu kepiting ini juga bisa menyemburkan air dari mulut mereka yang dapat melontarkan karakter kita.

3. Tank - Left 4 Dead

Bukan, ini bukan kendaraan berlapis baja milik angkatan bersenjata, melainkan zombie raksasa seperti Hulk yang kerap kali mengamuk dan tak mau melepaskan siapapun yang menjadi korbannya.

Meski bertubuh besar Tank dapat mengejar pemain dengan sangat cepat. Selain itu ia juga sangat kuat, karena sangat sulit untuk dibunuh, butuh banyak peluru untuk membuat ia benar-benar wafat. Ia juga sangat kuat, bahkan ia dapat melempar mobil kearah pemain, atau pukulannya dapat segera mengirim karakter pemain ke perisitrahatan terakhir.

4. Big Daddy

Big Daddy adalah salah satu dari karakter musuh yang ada dalam game dengan desain intimidasi yang sempurna. Big Daddy sebenarnya adalah manusia yang organnya dicangkok ke dalam pakaian selam baja.

Tugasnya adalah untuk melindungi para Little Sister yang selalu ia gendong di punggungnya. Ia memiliki kemampuan bertarung yang sangat brutal, seperti larinya yang sangat kencang, menerjang pemain tanpa henti, sampai menggunakan serangan listrik dengan jarak serang yang cukup luas. Untuk mengalahkannya pemain harus memiliki senjata yang sangat kuat untuk bisa menembus dan menghancurkan setelan selam baja yang dikenakan Big Daddy.

5. Wobbuffet

'Sooonaansuu....!!'

Itulah ujaran Pokemon imut yang memiliki nama lain di Eropa, yaitu Wobbuffet. Sering dikira sebagai 'Pokemon bodoh' dalam animenya, ternyata Wobbuffet digemari di game, karena memiliki kekuatan yang luar biasa. Bahkan ia sempat di banned dalam turnamen tak resmi, hingga game generasi ke-5.

Wobbuffet ternyata memiliki rahasia, di mana ia memiliki dua skill spesial. Pertama adalah Mirror Coat yang bisa membalikkan serangan lawan dua kali lipat lebih kuat. Kemudian setelah mendapat serangan Wobbuffet dapat meregenerasi health point miliknya dengan skill Leftlover. Tentu siapa pun yang melawannya akan sangat merepotkan.

6. Crimson Head - Resident Evil Remake 2002

Pada versi remake di tahun 2002, Resident Evil mencoba memberikan tantangan lebih, dengan menambahkan health point pada zombie mutasi Crimson Head, yang membuatnya sulit untuk dibunuh.

Selain itu ia juga memiliki tampilan yang benar-benar meneror pemain, ia jauh lebih seram dari zombie biasa. Ia bahkan bisa berlari mengejar kita terus menerus dan dapat membunuh kita hanya dengan dua kali serangan. Ini membuat kita sulit untuk mengarahkan pistol ke arah kepalanya, karena jika kita hanya menembak bagian tubuhnya saja, lebih baik lupakan tujuan untuk membunuhnya dan menghindar secepat mungkin dari serangannya.

7. Deathclaws - Fallout

Seri pertama pada tahun 1997 dari franchise game terkenal Fallout memang sempat booming di pasaran, dan menumbuhkan penggemar yang setia hingga sekarang. Yang membuatnya sangat menantang juga tak lepas dari adanya para musuh dalam game.

Deathclaws adalah salah satu musuh non boss yang sangat sulit untuk dikalahkan. Varian paling lemah dari monster ini pun memiliki health point jauh diatas rata-rata musuh biasa lainnya. Selain itu gerakannya juga sangat cepat dan ia dapat memenggal kepalamu dengan sekali tebas menggunakan cakarnya, itulah mengapa ia disebut 'Deathclaws".

Itulah 7 Musuh Dalam Game Yang Paling Sulit Untuk Dibunuh. Apakah kalian pernah melawan salah satu dari daftar di atas? Tuliskan di kolom komentar di bawah ini ya!

ARTIKEL TERKAIT
Foto Sejarah Tanpa Photoshop Banner
10 Foto Sejarah Tanpa Sentuhan Photoshop yang Bikin Mulut Berdecak Kagum
Helen Mirren
6 Artis Wanita Hollywood yang Tak Disangka Pernah Bermain Film Porno (18+)
Hasil Editan Photoshop 25
15 Foto Editan Photoshop Terparah Sepanjang Sejarah (Part 2)
1b5f67fa05a7eb56726296164aeccb33
10 Karakter Cewek Anime yang Paling Cantik dan Kawaii
Teknologi Aneh
6 Teknologi yang Punya Nama Aneh
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal