Monster Truck: Indahnya Persahabatan Manusia dan Monster

Default

Lama malang melintang sebagai sutradara film animasi, Chris Wedge (Ice Age, Robots) mencoba peruntungannya dengan Monster Truck. Film live action berdurasi 1 jam 45 menit ini menawarkan kisah persahabatan antara seorang manusia dengan binatang misterius.

Didukung serangkaian penulis naskah kawakan seperti Derek Connolly (Jurrasic World, Kong: Skull Island), Matthew Robinson (73rd Golden Globe Awards, Jerked), Jonathan Aibel (Kungfu Panda, Trolls), dan Glenn Berger (Monsters vs. Aliens), Monster Truck pelan-pelan membangun cerita dengan baik, hingga babak akhir yang mengharukan. Seperti apa?

BACA JUGA
  • Cara Melihat Instagram yang Diprivate Tanpa Follow, Dijamin Aman!
  • 5 Kesalahan Memotret Dengan Smartphone Android yang Sering Terjadi
  • Begini Wujud Kartun Favorit Kamu di Dunia Nyata

Persahabatan Manusia dan Monster

Monster Truck Girlfriend

Tripp (Lucas Till) adalah seorang pelajar SMA yang sangat mendambakan sebuah mobil. Bukan hanya mobil biasa, tapi mobil keren sekelas Monster Truck. Namun karena dia bukan berasal dari keluarga berada, Tripp hanya bisa berandai-andai di tempat kerjanya yang penuh dengan mobil rongsokan. Namun kondisi ini tidak berlangsung lama, karena takdir akhirnya mempertemukan Tripp dengan Screech, seekor binatang misterius yang gemar menenggak oli dan bensin.

Meski pada awalnya Tripp tidak terlalu berani mendekati Screech, seiring dengan berjalannya waktu, Tripp mengetahui kehebatan Screech yang secara tak sengaja diketahui: Menjalankan Torsi! Dengan Screech di dalam rangka mobil monster truck butut buatannya, kini Tripp resmi punya mobil yang bisa dia bawa kemana-mana, bahkan untuk mengantarkan teman sekelasnya yang cantik, Meredith (Jane Levy).

Monster Love Love

Namun tentu saja ada pihak-pihak yang tidak ingin keberadaan Screech diketahui publik dan bahkan ingin memusnahkan mahluk unyu tersebut. Kini Tripp tak hanya bersahabat dengan Screech, tapi juga bahu-membahu untuk menyelamatkan mahkhluk tersebut!

Film Petualangan Untuk Semua Umur

Meski sempat terasa lambat bergulir, lewat 60 menit pertama, action mulai berjalan dan hubungan Tripp serta Screech semakin dekat. Keduanya bahkan menguak tabir misteri ratusan tahun berkat pertemuan mereka tersebut.

Monster Truck memang ditujukan untuk audiens anak-anak dan remaja, ada kemungkinan jika orang dewasa akan mengalami kesulitan untuk menikmati film ini. Saya pribadi cukup menikmatinya, meski sudah tergolong berumur. Terkadang, tidak ada salahnya menikmati kembali keceriaan masa kecil lewat kenangan atau film-film seru seperti Monster Truck!

ARTIKEL TERKAIT
Tes Sinestesia
Hanya 1 dari 2.000 Orang yang Lolos Tes Ini! Berani Coba?
Smartphone Android China Terbaik Banner Ok Banget
5 Smartphone Android China Terbaik Juli 2017
Investasi Unik
5 Barang Unik Ini Wajib Jadi Bahan Investasi Anak Muda
Easter Egg Paling Konyol Banner
5 Easter Egg Paling Konyol yang Ditemukan di Dalam Game
APPS TERKAIT
Monster Truck Ultimate Ground Icon
Monster Truck Ultimate Ground 1.1.1
Games BrightestGames
Monster Truck Destruction Icon
Monster Truck Destruction 2.65
Games ODD Games
Truck Simulator Icon
Truck Simulator 3D 2.8
Games 302 Studio
Rc Monster Truck Icon
RC Monster Truck 1.0.2a
Games RC Monster Truck
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal