15 Momen Snapchat Epic yang PASTI Bikin Ketawa Sampai Batuk-Batuk

Default

Salah satu media sosial yang dikhususkan untuk berbagi foto dan momen adalah Snapchat. Ya, aplikasi ini memang digandrungi oleh sebagian besar anak muda. Momen dan hal seperti apa yang biasa kamu share di Snapchat?

Mungkin kamu sering banget bikin momen-momen lucu, tapi apakah kamu pernah bikin momen se-epic yang ada di bawah ini? Memang seberapa lucu? Kamu buktikan saja sendiri dengan scroll ke bawah ya!

BACA JUGA
  • Snapchat Kini Bisa Mengubah Wajah Kamu Menjadi Setan!
  • 10 Momen Snapchat Terburuk yang Pernah Terjadi Dalam Kehidupan
  • 45 Akun Snapchat Paling Seksi yang WAJIB Kamu Follow!

15 Momen Snapchat Epic yang PASTI Bikin Ketawa Sampai Batuk-Batuk

1. Kenapa kepala bayi yang lucu itu jadi wadah krim?!

Momen Snapchat Epic 1

2. Hahaha, dikirain itu manusia berbulu beneran loh!

Momen Snapchat Epic 2

3. Suka-suka hidup lo aja deh...

Momen Snapchat Epic 3

4. Wuih, kakek paling keren sepanjang abad nih!

Momen Snapchat Epic 4

5. Keren sih, tapi maksudnya jahat ya?

Momen Snapchat Epic 5

6. Siapa yang mau makan kue kayak gini?

Momen Snapchat Epic 6

7. Cenayang ini ditegur sama yang Maha Kuasa deh pasti...

Momen Snapchat Epic 7

8. Bodo amat! HAHAHA

Momen Snapchat Epic 8

9. Pinter juga idenya... hihihi

Momen Snapchat Epic 9

10. Mau maskeran ya?

Momen Snapchat Epic 10

11. Mukamu itu loh, absurd banget! Wkwkwk

Momen Snapchat Epic 11

12. Sesak napas nggak tuh ya?

Momen Snapchat Epic 12

13. Polos banget sih kamu! HAHAHA

Momen Snapchat Epic 13

14. Setelah tiga burung melakukan 'Fusion'...

Momen Snapchat Epic 14

15. Hal terburuk yang pernah ada sih ini!

Momen Snapchat Epic 15

Pernah ada yang buat momen-momen seperti di atas ini, Brader? Atau pernah membuat momen Snapchat yang lebih gila seperti ini? Share pendapatmu ya!

Snapchat Android
Snapchat 10.2.1.0
Apps Social & Messaging Snapchat
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Disney Princess Banner
10 Ilustrasi Keren Dari Putri Disney Jika Hidup di Abad Ke-21
Ghost Parade Banner
50 Ilustrasi Hantu Indonesia yang Lucu dan Menggemaskan (Part 1)
Ilustrasi Menyindir
PARAH! Ini Dia 8 Ilustrasi Paling Menyindir Bagi Pengguna HP Kayak Kamu
Anime Wayang Banner
15 Ilustrasi Tokoh Anime yang Disulap Menjadi Karakter Wayang
Sisi Lain Karakter Disney Banner
Awas! 26 Ilustrasi Karakter Disney Ini Tidak Boleh Dilihat Anak Kecil
Satirical Retro Illustraions Banner
16 Ilustrasi Menyedihkan yang Menyindir Kehidupan Modern Masa Kini
APPS TERKAIT
Line
LINE Disney Tsum Tsum 1.0.3
Games LINE Corporation
Inside Out Thought Bubbles Icon
Inside Out Thought Bubbles 1.7.0
Games Sigap Fox LLC
Frozen Free Fall Icon
Frozen FreeFall
Games Disney
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal