J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Momen Paling Kocak Ketika Netizen Indonesia Gagal Paham

Sabtu, 14 Jul 2018, 10:00 WIB
Meski terkesan jahat dan tanpa ampun, komentar netizen seringkali malah mengundang tawa. Berikut 5 momen gagal paham netizen Indonesia yang paling kocak di internet.

Netizen alias warganet atau populasi orang-orang yang ada di internet dan media sosial memang jadi salah satu unsur penting yang ada di dunia maya. Tanpa netizen, internet dan media sosial pasti jadi tempat yang tergolong sepi.

Sayangnya, mayoritas komentar netizen terkesan gak ada isinya, malah banyak yang gagal paham. Berikut lima momen gagal paham terkocak netizen Indonesia.

BACA JUGA
  • 5 Akun Instagram yang Viral Diserbu Netizen Indonesia
  • Sebelum Yanny-Laurel, Ini 5 Konten Viral yang Bikin Ribut Netizen!
  • 5 Smartphone Terbaru 2018 Paling Banyak Dibicarakan Netizen Indonesia

5 Momen Terkocak Ketika Netizen Indonesia Gagal Paham

Meski kini netizen kita terkenal dengan komentar pedasnya yang kadang terkesan jahat banget, ternyata masih banyak lho komentar atau kicauan yang menunjukkan gimana mereka gagal paham akan berbagai hal. Bukannya mengundang amarah, hal itu justru malah bikin kita ngerasa miris sekaligus tertawa karena memang lucu. Apa aja sih? Berikut lima kegagal pahaman netizen kita:

1. Kasian Pecinta Bola Luar Negeri

Akun Instagram sebuah media sepak bola bernama Bolatory yang memang terkenal dengan konten-konten dagelannya kali ini mengunggah sebuah curhatan netizen tentang Piala Dunia. Netizen tersebut merasa kasihan pada negara lain karena menurutnya mereka gak bisa menyaksikan turnamen sepak bola tersebut, mengingat Tr*ns TV hanya ada di Indonesia. _Baique.._

2. Oh My God..

Gagal Paham 2 C595e

Ungkapan di atas pastinya sering banget kamu dengar baik melalui percakapan sehari-hari atau ungkapan tertulis di aplikasi chatting dan media sosial. Sudah terbilang sangat populer, ternyata masih ada lho netizen yang gak tahu arti sebenarnya ungkapan ini dan malah marah-marah sama orang yang mengucapkannya.

3. Periscope = Ramalan Bintang ??

Gagal Paham 3 48129

Kamu pasti pernah mendengar aplikasi Periscope, 'kan? Aplikasi yang digunakan banyak orang untuk siaran langsung, sebelum populernya fitur ini di berbagai media sosial, ini ternyata disalahartikan seorang netizen yang gagal paham. Dia malah mengira Periscope adalah ilmu perbintangan yang aslinya adalah Horoscope. Memang gak jauh sih, tapi..

Cara Hemat Kuota Aktif Di Medsos
Hemat Kuota di 3 Media Sosial Sekaligus!
Pengen aktif dan eksis di medsos tapi tetap irit kuota? Bisa! Jaka akan kasih kamu tips hemat kuota di media sosial dan bisa aktif di 3 medsos sekaligus!
LIHAT ARTIKEL

4. Garpu Bukan Babi!

Seorang warganet mengunggah percakapannya dengan seorang teman seputar mie instan yang ditenggarai mengandung minyak babi. Setelah ditelaah, si teman itu hanya gagal paham karena mengira "Fork" yang seharusnya adalah garpu sebagi "Pork" yang adalah babi. Alhasil, dia menyesal ketika sadar dan mie instan tersebut sudah masuk ke tong sampah.

5. Indochina? Coba Pahami Dulu!

Pada kasus ini, kita seperti diingatkan gimana pentingnya Google untuk digunakan dengan bijak. Seorang netizen yang sedang berada di bandara Malaysia tiba-tiba marah di media sosial ketika melihat "Indochina" sebagai salah satu destinasi penerbangan. Karena gak menemukan Indonesia, dia menyangka bahwa pihak maskapai melakukan penghinaan pada negara kita. Padahal, Indochina sendiri adalah sebutan khas warga Malaysia untuk wilayah Vietnam, Kamboja, dan Laos.

Akhir Kata

Itulah lima momen gagal paham paling kocak yang terjadi pada netizen Indonesia. Lucu-lucu, 'kan? Lalu pernahkah kamu menemukan momen gagal paham lain yang gak kalah miris dan kocak dari lima momen di atas? Jangan lupa bagikan ke Jaka melalui kolom komentar ya.

Baca juga artikel seputar Internet atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Media Sosial Jaman Old 1aa73
7 Media Sosial Zaman Old yang Pasti Gak Diketahui Generasi Micin
Akun Polisi Kocak C32a6
5 Akun Polisi Kocak yang Beredar di Media Sosial
10 Aplikasi Social Media Boros Ram 75c2e
Bikin Lemot! 10+ Aplikasi Media Sosial Ini Paling Boros RAM
Jangan Percaya Foto Profil B5850
Jangan Percaya! Foto Profil di Media Sosial ini Ternyata PALSU
Cara Menggunakan Auto Like Facebook Instagram 58287
Cara Menggunakan Auto Like Instagram & Facebook, Auto Viral!
APPS TERKAIT
Facebook Logo 3e2fc
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Facebook, Inc.
Twitter Icon
Twitter for Android
Apps Twitter
Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Tik Tok C8b3e
TikTok 9.6.3
Apps TikTok Pte. Ltd.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
18 Foto Hal-Hal Kembar yang Bikin Kamu Langsung Gagal Paham, Lah Kok Bisa?
18 Foto Hal-Hal Kembar yang Bikin Kamu Langsung Gagal Paham, Lah Kok Bisa?
5 Akun Instagram yang Viral Diserbu Netizen Indonesia
5 Akun Instagram yang Viral Diserbu Netizen Indonesia
Keren! 5 Aplikasi Media Sosial Buatan Indonesia
Keren! 5 Aplikasi Media Sosial Buatan Indonesia
Sebelum Yanny-Laurel, Ini 5 Konten Viral yang Bikin Ribut Netizen!
Sebelum Yanny-Laurel, Ini 5 Konten Viral yang Bikin Ribut Netizen!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal