Ga Cuma Game Lain yang Dicontek, Ternyata ML Nyontek ANIME Juga! Lihat Aja Heronya Mirip Banget!

Default

Tersedia berbagai macam Hero Mobile Legends dengan role beragam pula seperti hero tipe Marksman, Assasin, Mage, Fighter, Support, dan Tank. Masing-masing hero memiliki kemampuan berbeda-beda yang dapat kamu pilih untuk membuat tim yang solid dan dapat meraih kemenangan.

Hero-hero yang ada di Mobile Legends tak jarang terinspirasi dari tokoh lain seperti tokoh Anime. Namun karena memiliki tampilan dan karakter yang mirip membuatnya sering diklaim sebagai plagiat tokoh yang ada di serial Anime.

Nah, kali ini Jaka akan mengulas 5 Hero Mobile Legends yang Mirip dengan Tokoh Anime. Penasaran kan apa aja sih heronya? Yuk langsung simak artikel berikut ini.

BACA JUGA
  • BIKIN MALU! Inilah Bukti Nyata 10 Hal yang Diplagiat oleh Mobile Legends!
  • Keren Abis! 5 Karakter Legenda Nyi Roro Kidul di Video Game Populer Dunia
  • Begini Jadinya Kalau Princess Disney Diubah Jadi Hero Fighter Mobile Legends

5 Hero Mobile Legends yang Mirip dengan Tokoh Anime

1. Layla (Mato Kuroi)

11 C93ee

Layla merupakan hero Marksman yang mirip dengan karakter Anime dari game Black Rock Shooter yaitu Mato Kuroi. Layla juga memiliki damage yang tinggi untuk menaklukkan musuhnya di Mobile Legends. Senapan besar menjadi tembak yang sama-sama digunakan oleh keduanya. Selain itu, pesona cantik dan pakaian seksinya juga sangat mirip lho.

2. Alucard (Dante)

12 0fba7

Alucard merupakan hero Fighter dengan kemampuan lifesteal paling kuat di Mobile Legends. Hero ini sangat mirip dengan karakter Anime Devil May Cry yang bernama Dante. Dante merupakan sosok yang sangat ahli bertarung dengan menggunakan pedang. Maka dari itu, salah satu skin Alucard ada yang dibuat sangat mirip dengan Dante yang seolah-olah hero ini dibuat karena terinspirasi dari karakter Anime ini.

3. Gussion (Genos)

13 E23e0

Gussion merupakan hero Assasin yang sangat lincah. Combo skillnya dapat membuatnya menyerang dengan lincah sehingga akan menyulitkan musuhnya untuk dapat membunuhnya. Hero ini sangat mirip dengan karakter Anime Genos yang terdapat di serial Anime One Punch Man. Meskipun tidak sama persis, namun sekilas keduanya memiliki tampilan, gaya, dan warna rambut yang sama.

4. Tigreal (Bedivere)*

14 Ef2f5

Tigreal merupakan hero Tank yang dapat menyedot musuhnya dengan skill Ultimatenya. Hero ini sekarang sudah jarang digunakan karena terdapat hero-hero Tank baru yang memiliki kemampuan di atas hero ini. Tigreal memiliki kemiripan dengan karakter Anime Bedivere di serial Anime Magic Rush. Keduanya sama-sama berbadan kekar dan menggunakan senjata pedang sebagai senjata utamanya dalam menyerang musuh.

5. Kagura (Kagura)

15 6d109

Kagura merupakan hero Mage yang membawa payung sebagai senjata utamanya. Ia juga memiliki kemampuan stun yang sangat meresahkan lawan. Kagura memiliki kemiripan dengan tokoh dalam Anime Gintama yang juga memiliki nama sama, yaitu Kagura. Selain namanya yang sama, keduanya juga sangat mirip dengan membawa payung sebagai senjatanya.

Akhir Kata

Nah, itulah 5 Hero Mobile Legends yang Mirip dengan Tokoh Anime. Jika kamu menemukan hero lain yang mirip dengan tokoh Anime, silakan tulis rekomendasinya di kolom komentar ya guys. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT
AI CyberSecurity Teaser Picsay 250e0
5 Hacker yang Sudah Eksis Sejak Komputer Belum Beredar, Steve Jobs Juga?
Lightning Chaos Bahamut RotG Ca28a
Mengecewakan! Final Boss Battle 5 Game Ini Paling Buruk Sepanjang Sejarah
Untitled 1 83206
Bikin Emosi! Ini 5 Game Android Buatan Indonesia yang Paling Ngeselin
02 1ae80
Gak Sembarangan, 7 Game Ini Hanya Untuk Orang yang Memiliki Skill Dewa
Screen Shot 2018 03 24 At 11 06 34 AM Copy 483ec
Sumpah Ga Ketebak! Ini 5 Video Game dengan Ending Rahasia Terbaik
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Logid Icon
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Vainglory Icon
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal