J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              7 Peristiwa Misteri di GTA V yang Gak Masuk Akal

              7 Peristiwa Misteri di GTA V yang Gak Masuk Akal

              00
              Senin, 26 Mar 2018, 13:00 WIB
              Dan di bawah ini adalah daftar dari misteri dalam GTA V yang tidak masuk akal. Coba, apa Sobat bisa memecahkannya? Yuk, simak langsung daftarnya di bawah ini.

              Banyak sekali orang yang menikmati jalannya permainan dalam Grand Theft Auto V, namun tak semua menyadari rahasia tersembunyi yang ada di dalamnya. Tidak tanggung-tanggung, misteri yang terpendam di dalam game satu ini banyak sekali jumlahnya.

              Dan di bawah ini adalah daftar dari misteri dalam GTA V yang tidak masuk akal. Coba, apa Sobat bisa memecahkannya? Yuk, simak langsung daftarnya di bawah ini.

              BACA JUGA
              • 8 Game Playstation 2 (PS 2) Terburuk Sepanjang Masa
              • 6 Skandal Paling Menghebohkan Dari Industri Game
              • 10 Iklan Paling Nyeleneh yang Menggunakan Smartphone, No. 9 Ngakak!

              7 Peristiwa Misteri di GTA V yang Gak Masuk Akal

              1. Wabah Zombie

              Wabah Zombie
              Kehadiran zombie belum mencapai San Andreas, namun penduduk Los Santos sudah mulai mengkhawatirkannya. Hal-hal yang memicu pemikiran akan kebangkitan para zombie ini adalah dengan ditemukannya biowell, zombotech, kantong mayat, juga kuburan yang menyala.

              Satu-satunya sosok zombie yang dapat ditemui sejauh ini hanyalah seorang aktor yang berdandan seperti zombie. Diperkirakan, jika para zombie benar-benar akan menyerang Los Santos, maka mereka pasti akan berasal dari Humane Labs and Research.

              2. Hantu Gunung

              Hantu Gunung
              Misteri kedua adalah adanya sesosok hantu wanita di atas Mount Gordo yang bisa dijumpai pada pukul 11 dan 12 malam. Sosok hantu yang mirip kuntilanak ini hanya dapat dilihat dari kejauhan dan jika didekati, dia akan lenyap. Penampakan tersebut diduga adalah hantu dari Jolene Cranley-Evans, istri dari karakter Jock Cranley yang diberitakan mati sebab jatuh dari gunung tersebut sebab didorong oleh sang suami. Sebab tidak diketahui apakah hantu tersebut bisa diajak berinteraksi, tujuan kemunculannya dalam GTA V masih menjadi misteri.

              3. Karya Seni Doomsday Heist

              Doomsday Heist
              Update dari The Doomsday Heist menampilkan tiga ilustrasi yang masing-masing terdiri atas gabungan gambar yang belum diketahui maksudnya. Diyakini bahwa tiap bagian dari ilustrasi tersebut berhubungan dengan bidang saintifik yang berbeda, namun belum diketahui pasti apakah gambar-gambar tersebut memiliki makna tersembunyi.

              4. Simbol Dajjal

              All-Seeing Eye
              Simbol All-Seeing Eye akan banyak ditemukan dalam GTA V. GTA V memang dipenuhi dengan berbagai referensi yang merujuk pada Illuminati. Diduga bahwa simbol tersebut memiliki kaitan dengan UFO dan alien.

              5. The Infinity Killer

              The Infinity Killer
              Para pemain GTA V pasti mengenal identitas pembunuh terkenal dari Los Santos yang bernama Merle Abrahams. Dia adalah seorang terdakwa atas tuduhan penculikan, penyiksaan, serta pembunuhan terhadap delapan orang. Di rumahnya, terlukis "8 is just infinity stood up" yang menjadi rujukan julukannya. Merle Abrahams telah meninggalkan banyak pesan rahasia di mana-mana. Namun, maksud dari pesan yang ia tuliskan dan alasan dari kriminalitas yang diperbuatnya tidak diketahui sebab ia telah meninggal di tahun 2004.

              6. Kanibalisme

              Kanibalisme
              Dalam situs tentang sekte Altruist yang ada di dalam game, pengikutnya diminta untuk memakan daging dan minum darah . Memang banyak gereja yang menggunakan istilah yang sama dengan maksud yang berbeda, namun tampaknya sekte Altruist menyampaikan pesannya secara literal. Trevor Phillips, yang berteman dengan para anggota Altruist, membawa orang-orang yang secara acak ia temui ke tempat persembunyian para Altruist di gunung dan mereka tak dapat lagi dijumpai setelahnya. Alasannya, kemungkinan besar sebab mereka sudah masuk ke dalam perut orang-orang Altruist.

              7. Asteroid

              Asteroid
              Di GTA V versi PC, pemain akan bisa memunculkan sebuah asteroid yang cukup besar, yang mampu menghancurkan manusia dan kendaraan. Tidak ada yang tahu apa fungsi dari asteroid tersebut, sebab dalam GTA V sendiri tidak ada misi yang berhubungan dengan meteor dan karakternya tidak bisa pergi ke luar angkasa. Yang jelas, asteroid tersebut tidak dihadirkan dengan cuma-cuma, namun apa alasan pastinya masih menjadi sebuah pertanyaan.

              Sampai saat ini tidak ada yang mengetahui apa maksud dan tujuan beberapa misteri di atas dibuat oleh pengembang, yang jelas kita sebagai pemain hanya bisa menikmatinya dan mencari misteri-misteri lain yang mungkin masih belum terungkap. Jika Sobat punya daftar misteri lainnya yang belum terungkap, yuk bagikan lewat komentar dibawah ini ya! Semoga bermanfaat.

              APPS TERKAIT
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              YouTube
              Apps Google Inc.
              LINE Komputer 4.8.3.1128
              Apps Naver
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal