J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              6 Misteri Aneh Dalam GTA V yang Paling Tidak Masuk Akal

              6 Misteri Aneh Dalam GTA V yang Paling Tidak Masuk Akal

              00
              Jumat, 8 Jun 2018, 18:00 WIB
              Semenjak pertama kali diluncurkan pada 2013 silam, hingga kini GTA (Grand Theft Auto) V masih menyimpan berbagai miateri aneh yang belum terpecahkan.

              Semenjak pertama kali diluncurkan pada 2013 silam, hingga kini GTA (Grand Theft Auto) V masih menyimpan berbagai miateri aneh yang belum terpecahkan. Bahkan beberapa di antaranya juga ada misteri yang cenderung tidak masuk akal, seperti kemunculan zombie yang tidak tahu dari mana asalnya dan berbagai misteri aneh lainnya.

              Namun hal itulah yang justru membuat game besutan Rockstar, ini semakin diminati. Bahkan game ini tetap laris manis meskipun sudah diluncurkan semenjak 4 tahun lalu, bahkan tengah berhembus isu kehadiran sekuel selanjutnya, yakni GTA VI. Biar kamu gak penasaran, dikutip dari Looper, berikut ini 6 Misteri Aneh Dalam GTA V yang Paling Tidak Masuk Akal.

              BACA JUGA
              • 10 Game Aneh Bin Nyeleneh yang Bisa Bikin Kamu Dimarahin Orangtua Saat Memainkannya
              • 5 Scene Game Paling Gak Masuk Akal, Nomor 5 Pasti Tahu!
              • Cara Main GTA V di Android Tanpa Root

              6 Misteri Aneh Dalam GTA V yang Paling Tidak Masuk Akal

              1. Zombie Outbreak

              maxresdefault-2-picsay (1)
              Sumber foto: youtube.com

              Lester Crest, seorang peretas membantu Michael, Franklin dan Trevor untuk menghadirkan kekacauan yang berlabel "Zombie Outbreak." Sebelum itu, Zombie juga muncul di Vinewood, yang berwujud seperti ikan merah yang tak terlalu menyeramkan. Masih menjadi misteri dari mana munculnya zombie dalam GTA V tersebut, banyak juga yang beranggapan bahwa penelitian yang dilakukan oleh Lester hanyalah sebuah khayalan semata dan bukan menjadi pemicu munculnya zombie.

              2. Mountain Ghost

              AevASdM-picsay
              Sumber foto: thecoli.com

              Misteri aneh selanjutnya adalah kemunculan sosok hantu menyeramkan yang hanya bisa dilihat antara jam 11 malam dan pukul 12 pagi (waktu dalam game). Hantu yang dapat dijumpai di atas Gunung Gordo ini memakai baju tidur putih, memiliki wajah yang buram dan rambut hitam panjang yang keriting dan hanya terlihat dari kejauhan.

              Salah satu teori penggemar yang populer adalah bahwa hantu Gunung Gordo ini adalah referensi untuk karakter bernama Jock Cranley, yang muncul dalam GTA V dan GTA: Vice City. Jock ditangkap karena dicurigai membunuh istrinya, Jolene, yang tewas akibat jatuh dari puncak Gunung Gordo. Bagi kamu yang gak punya nyali, sebaiknya hindari berada di Gunung Gordo di jam-jam tertentu.

              3. Doomsday Heist Artwork

              medium_doomsday-heist-artwork-1513374310-picsay
              Sumber foto: looper.com

              Pembaruan dalam GTA V, menghadirkan Heist Doomsday dengan beberapa misi multiplayer dan sekelompok mainan baru yang bisa kamu gunakan, seperti mobil terbang, meriam orbital yang kuat, dan jetpack baru. Kemudian kamu akan dibawa untuk menyelesaikan misi ke dalam Gunung Chiliad, untuk mengungkap keberadaan pangkalan rahasia.

              Namun ada sebuah misteri aneh yang hingga kini belum terpecahkan, misteri tersebut terlihat dakam Peta Gunung Chiliad muncul di salah satu mural. Mural tersebut berisi simbol-simbol aneh, sehingga banyak yang menganggap bahwa hal tersebut bagian dari dekorasi. Namun peneliti menyebutkan bahwa simbol-simbol dalam mural tersebut sesuai dengan bidang keilmuan yang berbeda, dan tidak ada yang tahu apa artinya.

              4. The Infinity Killer

              Mensaje_escrito_por_Merle_Abrahams_en_una_roca-picsay
              Sumber foto: es.gta.wikia.com

              Pembunuh paling kejam dalam GTA V adalah Merle Abrahams yang meninggal di usia 57 tahun pada 2004. Hal tersebut diperkuat berkat artikel yang menyebutkan bahwa Abrahams dicurigai terlibat dalam penculikan, penyiksaan, dan pembunuhan terhadap delapan orang yang sedang jogging.

              Di balik kekejamannya tersebut, ia meninggalkan grafiti di seluruh Los Santos dan menggambarkan masing-masing reaksi korbannya secara rinci. Sedangkan di dalam sel penjara Merle berisi pesan rahasia yang dapat menjadi petunjuk di mana tubuh korbannya disembunyikan. Namun sayangnya tidak ada yang bisa memahami pesan-pesan misterius yang ditinggalkan oleh Merle tersebut hingga akhirnya ia meninggal.

              5. Cannibal Cult

              maxresdefault-3-picsay (1)
              Sumber foto: youtube.com

              Trevor Phillips adalah salah satu dari tiga karakter protagonis GTA V yang diklaim sebagai salah satu anggota Altruist Cult. Pada mulanya mereka hanyalah sekelompok orang tua yang tinggal di perbukitan, membenci teknologi, menyembah dewa asing yang disebut Zapho. Pada suatu malam Trevor nekad menyelinap ke atas bukit untuk melihat aktivitas yang dilakukan oleh Altruist Cult tersebut, dan hasilnya mereka terlihat sedang memakan daging orang yang menjadi tawanannya. Namun tak jelas apa alasan mereka menjadi seorang kanibal dan hingga kini misteri tersebut masih sangat menarik untuk ditelusuri.

              6. The All-Seeing Eye

              medium_the-all-seeing-eye-1513374310-picsay
              Sumber foto: looper.com

              Pada Peta Gunung Chiliad ada juga dekorasi misterius bernama "The All-Seeing Eye." Mata tersebut terlihat sangat mirip dengan simbol yang paling sering dikaitkan dengan Freemason dan Illuminati, tetapi simbol tersebut juga kerap muncul di berbagai penjuru Los Santos. Bahkan Lester juga memiliki poster Mata di dindingnya, yang juga berisi peringatan berbunyi "Pria itu mengawasimu."

              Sedangkan Franklin memiliki versi berbingkai yang tergantung di dindingnya. Selain itu simbol tersebut semakin jelas terlihat jika kamu mengunjungi Observatorium Galileo pada waktu yang tepat, karena monumen akan memunculkan bayangan di tanah yang terlihat persis seperti "The All-Seeing Eye." Namun apa arti simbol tersebut? Hingga kini belum ada yang bisa menjawabnya.

              Akhir Kata

              Itulah 6 Misteri Aneh Dalam GTA V yang Paling Tidak Masuk Akal. Bahkan misteri-misteri tersebut hingga kini masih belum terpecahkan sehingga menyimpan teka-teki yang penuh misteri.

              APPS TERKAIT
              Mobile Legends: Bang bang Terbaru
              Games Moonton
              Subway Surfers
              Games Active Development
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal