J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              20 Meme THR Lebaran 2019 Paling Lucu dan Bikin Ngakak, Duit Cuman Numpang Lewat?

              20 Meme THR Lebaran 2019 Paling Lucu dan Bikin Ngakak, Duit Cuman Numpang Lewat?

              00
              Sabtu, 1 Jun 2019, 21:00 WIB
              Duit THR belum turun atau malah kamu masih nungguin nih? Ngomongin soal THR, Jaka punya kumpulan meme THR lucu di 2019, bikin seru momen Lebaran kamu.

              Menjelang akhir puasa, sudah pasti dan jelas kalau hal ini menjadi yang paling kamu tunggu-tunggu.

              Ya, apalagi kalau bukan THR alias Tunjangan Hari Raya, geng. THR menjadi salah satu hal paling dinanti jelang Hari Raya Idul Fitri loh.

              Nah, ngomong-ngomong soal THR, Jaka punya kumpulan meme THR Lebaran paling lucu di 2019 yang dijamin bakal bikin ngakak deh. Penasaran?

              Kumpulan Meme THR Lebaran Lucu dan Kocak (Update 2019)

              Kalau kamu biasa belanja THR untuk apa nih? Beli baju baru buat lebaran atau lebih memilih gadget, seperti HP terbaru dengan fitur yang lebih bagus nih?

              Serba-serbi dari menunggu THR cari, minta THR ke orang tua, hingga THR cair menjadi momen paling berkesan menjelang hari raya, geng.

              Dilansir dari berbagai sumber, berikut Jaka kasih sejumlah meme THR lucu yang bisa kamu bagikan di grup WhatsApp teman maupun keluarga nih. Kocak abis!

              Meme Minta THR Lucu

              Ngarep THR dikasih orang tua? Atau malah minta THR buruan dikabulkan atasan buat kamu yang sudah bekerja? Nih, jajaran meme yang bisa kasih kode keras, geng.

              1. Buset! Baru aja kenalan udah ngelunjak aja

              Meme Minta Thr 01 284b8

              2. Kan masih ada baju Lebaran tahun lalu? Syukurin aja lah~

              Meme Minta Thr 02 29ef6

              3. Mantap Bu Susi! Boleh ditunggu realisasinya nih

              Meme Minta Thr 03 Aa125

              4. Wah, semoga yang minta THR jangan sampe rusuh ya

              Meme Minta Thr 04 B748f

              5. Masih zaman mama minta pulsa? Sekarang udah pakai saldo GOPAY kali

              Meme Minta Thr 05 Ec306

              Meme Nunggu THR Lucu

              Tempat kerja kamu sudah kasih kepastian THR nih? Nah, momen-momen nunggu THR segera cair memang jadi penantian yang terkadang bakal terasa sangat panjang loh.

              6. Nge-mall cuma buat ngelus-ngelus baju Lebaran? Ada!

              Meme Nunggu Thr 01 74169

              7. Sinih, biar mamah terangin (*brb bawa obor)

              Meme Nunggu Thr 02 A8115

              8. Hilal THR masih belum terlihat, bosque!

              Meme Nunggu Thr 03 E301f

              9. Hayo, siapa yang related sama meme nunggu THR ini?

              Meme Nunggu Thr 04 B0c41

              10. Hati-hati di jalan ya, Pak! Selamat sampai tujuan~

              Meme Nunggu Thr 05 69266

              Meme THR Cair Lucu

              Alhamdulillah, THR akhirnya cair juga! Eits, tapi jangan lupa sama cicilan, jatah orang tua dan saudara, sampai uang buat belanja baju Lebaran nih, geng.

              11. Yang penting jadi lega kalau utang udah lunas nih

              Meme Thr Cair 01 A0328

              12. Abis Lebaran langsung abang ajak ke KUA ya, Dek!

              Meme Thr Cair 02 7eeb2

              13. Ya, namanya uang setahun sekali! Lemesin aja cuy

              Meme Thr Cair 03 10cff

              14. Anak rantau angkat tangan! Pasti rindu kampung halaman dong

              Meme Thr Cair 04 D716b

              15. Thanos aja sampai nyengir gitu loh gara-gara THR cair

              Meme Thr Cair 05 933fa

              Meme Singkatan THR Lucu

              Makin nyesek gara-gara THR sudah lama ditunggu tapi nggak turun juga? Nggak heran, banyak orang bikin plesetan singkatan THR lucu seperti ini loh.

              16. Awas jangan kemakan janji palsu! Mending cek hoaks apa bukan, geng

              Meme Singkatan Thr 01 43329

              17. Kalau bisa sih dua-duanya sekalian bos

              Meme Singkatan Thr 02 3139c

              18. Udah jalin hubungan lama-lama, eh nggak dapet restu? Nyesek!

              Meme Singkatan Thr 03 9f222

              19. Sayang... Kamu sudah ada yang memiliki, Melody~

              Meme Singkatan Thr 04 C3247

              20. Jujur! Kalau kamu bakal lebih pilih yang mana nih sob?

              Meme Singkatan Thr 05 F9e01

              Bonus: Rekomendasi HP 4G Murah Terbaik, Bisa Dibeli Pakai Uang THR

              Mau beli gadget baru pakai uang THR? Nggak perlu merogoh dompetmu dalam-dalam, soalnya Jaka juga punya sejumlah rekomendasi HP 4G murah yang bisa dibeli pakai THR kamu loh.

              Penasaran? Yuk, baca daftar rekomendasi selengkapnya di sini: Rekomendasi HP 4G Murah di Bawah Rp1 Jutaan, Cocok Dibeli Pakai Uang THR!

              Hp 4g Murah Dibawah 1 Jutaan Banner 26e9b
              Daftar Harga HP 4G Murah Di Bawah Rp1 Jutaan Juni 2019 | Cocok Dibeli Pakai THR!
              (Update terbaru) Daftar harga HP Android 4G LTE terbaik di bawah Rp1 jutaan, dengan kondisi baru maupun second atau bekas beserta spesifikasi singkatnya.
              LIHAT ARTIKEL

              Video: Gratis THR! 5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik yang Wajib Kamu Coba

              Akhir Kata

              Nah, itulah dia sejumlah kumpulan meme THR Lebaran paling lucu dan bikin ngakak di tahun 2019.

              Mana meme di atas yang paling menggambarkan kondisi kamu saat ini? Atau kamu punya meme THR lainnya yang nggak kalah lucu?

              Yuk, jangan ragu buat berbagi pada kolom komentar di bawah ya!

              Baca juga artikel seputar Meme atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal