J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Hahaha! Ini Dia 10 Meme Ternak Lele Kocak Yang Lagi Trending

              Hahaha! Ini Dia 10 Meme Ternak Lele Kocak Yang Lagi Trending

              00
              Jumat, 12 Mei 2017, 16:30 WIB
              Kalau buat Jaka ternak lele menarik sih. Tapi entah kenapa saat diucapkan cukup menggelitik. Akhirnya membuat banyak netizen yang membuat memenya. Waduh malah jadi meme ya, tapi lucu-lucu. Nggak percaya? Ini dia 10 meme ternak lele yang dil

              Baru saja pengumuman kelulusan untuk SMA dan sederajat diumumkan. Lucunya, ramai-ramai netizen menyarankan bagi yang tidak lulus untuk ternak lele.

              Kalau buat Jaka ternak lele menarik sih. Tapi entah kenapa saat diucapkan cukup menggelitik. Akhirnya membuat banyak netizen yang membuat memenya. Waduh malah jadi meme ya, tapi lucu-lucu. Nggak percaya? Ini dia 10 meme ternak lele yang dilansir dari situs 1cak!

              BACA JUGA
              • 10+ Meme Kocak Hacker Ini PASTI Bikin Kamu Ngakak
              • Ngakak Parah! 10 Meme Kim Jong Un Ini Bisa Bikin Perang Dunia
              • Gokil! 10 Meme HP Legend Nokia 3310 Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak

              Ini Dia 10 Meme Ternak Lele Kocak Yang Lagi Trending

              1. Mukanya Biasa Aja Dong Mbak

              Foto 1cak Memelele1

              2. Konspirasi Macam Apa Ini?!

              Foto 1cak Memelele2

              3. Nggak di Jalanan Juga Bro

              Foto 1cak Memelele3

              4. Top Hits 'Pecel Lele'

              Foto 1cak Memelele4

              5. Jawaban Malaikat Pun Demikian

              Foto 1cak Memelele5

              6. Lele Megalodon

              Foto 1cak Memelele6

              7. Makan Apaan Tuh lele?!

              Foto 1cak Memelele7

              8. Bukan Kenyang Malah Tegang

              Foto 1cak Memelele8

              9. Solusi Selain Ternak Lele

              Foto 1cak Memelele9

              10. Semua Lele Berkumis Dek

              Foto 1cak Memelele10
              Banner Jalantikus Pnnhack
              Hacker Protes di Situs Pengadilan Negeri Negara!
              Mendengar keputusan bahwa Pak Ahok dipenjara selama dua tahun, banyak yang tidak setuju. Seperti hacker yang baru saja meng-hack situs pengadilan negeri negara ini. Yuk simak!
              LIHAT ARTIKEL

              Nggak ada yang salah sih sebetulnya sama ternak lele, bahkan terbukti ternak lele merupakan bisnis menguntungkan. Tapi memang, meme dari situs 1cak soal lele lucu banget. Bagaimana pendapat kamu, paling lucu yang mana?

              Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Meme atau tulisan menarik lain dari Putra Andalas.

              Banner: SangkutiFarm

              APPS TERKAIT
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Line For Android Icon2 Icon
              LINE for Android
              Apps Naver
              20130131112039_546
              LINE Komputer 4.8.3.1128
              Apps Naver

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal