J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Kumpulan Meme yang Bikin Kamu Pengen Liburan Panjang Lagi

              Kumpulan Meme yang Bikin Kamu Pengen Liburan Panjang Lagi

              00
              Rabu, 3 Jan 2018, 19:00 WIB
              Inilah beberapa meme masuk kerja setelah liburan panjang yang mungkin bikin kamu makin males buat kerja. Buat kamu yang masih belum bisa move on dari nuansa liburan, mending jangan lihat meme-meme yang satu ini deh ya. Dari pada kamu makin males kerja.

              Yah, serangkaian liburan panjang berakhri sudah. Ada yang sudah mulai masuk sekolah, ada pula yang sudah masuk kerja. Pasti pagi hari ini banyak banget penyesalan yang ada di otak kita, mulai dari harus bangun pagi lagi, sampai belum bisa move on dari momen-momen liburan kemarin.

              Dari pada ngeluh ke guru ataupun ke atasan, warga net yang kreatif akhirnya mencurahkan isi hatinya tentang liburan ke meme yang mereka share ke sosial medianya. Kali ini, JalanTikus akan membagikan berbagai meme yang pas banget buat nemenin penyesalan kamu atas serangkaian libur panjang yang akhirnya berakhir ini.

              BACA JUGA
              • 7 Tokoh Nyata Di Balik Meme Paling Terkenal Di Internet
              • #NikahiAkuFahri, Kocaknya Meme Ayat-Ayat Cinta 2 yang Melambungkan Nama Fahri

              Meme yang Bikin Kamu Pengen Liburan Panjang Lagi

              1. Siapa yang pada belom ngerjain PR nih? Siap-siap aja disemprot sama guru-guru

              Meme Masuk Kerja

              2. Duuuuh, berasa cepet banget ngga sih hari berlalu ketika libur panjang :(

              Meme Masuk Kerja 1

              3. Siapa yang mukanya tegang kayak gini pas masuk kerja di hari pertama setelah liburan?

              Meme Masuk Kerja 2

              4. Andai ada sihir yang bisa memperpanjang hari libur

              Meme Masuk Kerja 3

              5. Aku juga ngga bisa diginiin :'(

              Meme Masuk Kerja 4

              6. Abis liburan pasti berasa berat banget kan matanya pas di kantor?

              Meme Masuk Kerja 7

              7. Siapa yang pada pura-pura ngga enak badan nih? Awas diomelin sama Boss lho!

              Meme Masuk Kerja 5

              8. Tuh! Apa lagi kalo sampe boong pakai surat dokter bohongan, kalo ketawan bisa berabe lho!

              Meme Masuk Kerja 6

              9. Buat yang masih belum nikah, selalu ingat ini ya!

              Meme Masuk Kerja 8

              10. Satu lagi nih, buat penyemangat kamu yang masih males-malesan buat kerja

              Meme Masuk Kerja 9

              Akhir Kata

              Itulah beberapa meme masuk kerja setelah liburan panjang yang mungkin bikin kamu makin males buat kerja. Tapi inget ya guys, di balik libur yang panjang, ada gajimu juga yang mungkin ikut terpotong :(

              APPS TERKAIT
              Memegeneratorlite
              Meme Generator Lite 1.2.2
              Apps Neqoo
              Memecomicindonesia Icon
              Meme Comic Indonesia 0.9.5
              Apps Ganjil Studio
              Troll Face Quest Video Memes Icon
              Troll Face Quest Video Memes 1.0.1
              Games Spil Games
              Meme Quiz Icon
              Meme Quiz 2.2
              Games Amagine Interactive
              Tunggu sebentar...

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal