J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Meme Twitter Kocak Awal Puasa yang Bikin Ngakak Sampe Sahur

10 Meme Twitter Kocak Awal Puasa yang Bikin Ngakak Sampe Sahur

Minggu, 20 Mei 2018, 17:00 WIB

Memasuki minggu awal puasa di tahun 2018 ini, pasti masih banyak dari kamu yang masih beradaptasi untuk masuk ke pola hidup dan pola makan di bulan puasa, 'kan? Sebagian orang biasanya baru akan terbiasa di minggu kedua puasa.

Ngomongin soal puasa, kali ini Jaka akan bagikan sepuluh meme awal puasa terkocak di Twitter yang pasti bikin ngakak.

BACA JUGA
  • Awas Batal! Ini 10 Akun Instagram yang Berbahaya Saat Puasa
  • 6 Aplikasi Kumpulan Doa Harian Terlengkap 2019 | Pahala Berlimpah!
  • Waspadai 5 Kerusakan Smartphone yang Bisa Terjadi Selama Bulan Puasa

10 Meme Kocak Awal Puasa yang Bikin Ngakak Sampe Sahur

Selain situs-situs humor, Twitter memang jadi salah satu sarana favorit untuk para netizen mengunggah meme-meme kocak mengenai apa saja. Kali ini giliran tema awal puasa yang diangkat netizen ke dalam meme-meme kocak yang pasti bikin ngakak. Berikut sepuluh memenya:

Twitter Icon
Twitter for Android
Apps Social & Messaging Twitter
DOWNLOAD

1. Mencoba membersihkan/menyucikan hati di awal bulan yang suci ini..

2. Maksimal setiap sahur!

3. Ketika masih suka telat bangun sahur, bentar lagi imsak!

4. Kirimin ucapan selamat puasa buat siapapun, jangan ada yang kelupaan.

5. Bulan puasa harus mulai biasain membatasi diri, sob.

Foto Google Kospuasa
Meme Anak Kos Puasa Bikin Ngakak!
Puasa jauh lebih berat lagi kalau kamu seorang anak kos. Begitu beratnya, sampai netizen banyak yang membuat memenya. Prihatin sih, tapi kok lucu ya. Nggak percaya? Yuk simak 10 meme anak kos puasa dari Google berikut...
LIHAT ARTIKEL

6. Nunggu buka puasa pertama rasanya..

7. Kalo lagi dapet dan gak bisa puasa mah bebas, sis.

8. Siap-siap mau berangkat bukber..

9. Ketika minta maaf cuma sekedar basa-basi.

10. Ketika udah rencana pengen makan banyak tapi mendadak kenyang pas baru makan sedikit.

Akhir Kata

Itulah **sepuluh meme awal puasa terkocak di Twitter **yang pasti sukses bikin kamu ngakak. Meme nomor berapa yang paling sesuai sama apa yang kamu alami di awal puasa tahun ini? Atau kamu pernah melihat meme lain yang gak kalah kocak? Jangan lupa sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya.

Baca juga artikel seputar Meme atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Jadwal Imsak Android Terbaik E67f2

10 Aplikasi Jadwal Imsak Terbaik di Android 2020 | Anti Ngaret Sahur!

Aplikasi Menu Puasa Banner D7387

8 Aplikasi Resep Menu Makanan & Minuman untuk Bulan Puasa Terbaik | Cocok Buat Anak Kost!

Tempat Wisata Kuliner Balikpapan Banner 722b7

5 Tempat Wisata Kuliner Lezat di Balikpapan, Cocok untuk Buka Puasa!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Memegeneratorlite
Meme Generator Lite 1.2.2
Apps Neqoo
Memecomicindonesia Icon
Meme Comic Indonesia 0.9.5
Apps Ganjil Studio
Imgur Memes And Gifs 86474
Imgur - Memes and GIFs 4.0.1.6893
Apps
Meme Quiz Icon
Meme Quiz 2.2
Games Amagine Interactive
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal