Bye-Bye Mantan! 10 Meme Kocak Kepindahan Christiano Ronaldo ke Juventus

Default

Kepindahan Christiano Ronaldo dari klub lamanya, Real Madrid ke Juventus memang membuat netizen geger. Para pecinta sepak bola pasti sangat menyayangkan keputusan sang master kulit bundar ini. Tetapi, demikianlah keadaannya.

Para Netizen yang bingung harus melakukan apa, akhirnya membuat Meme kocak tentang kepergian Ronaldo ke juventus. Jaka sudah memilih kumpulan Meme Lucu Christiano Ronaldo ke Juventus.

BACA JUGA
  • 30 MEME Lucu Tentang Hilangnya Teletubbies
  • 10 Kumpulan Lagu Meme yang Pastinya Sering Kamu Dengar
  • 10 Meme Captain Tsubasa yang Bikin Ngakak Jarak Jauh

10 Meme Ekspresi Netizen Atas Kepindahan Ronaldo Ke Juventus

10 Meme Kepindahan Christiano Ronaldo Ke Juventus 1 1 Ca3b3

Christiano Ronaldo memang belum secara langsung merumput dengan tim barunya, namun kekecewaan terhadap sang idola tetap ada. Sebagain pecinta sepak bola, mengekspresikan kejadian ini melalui Meme Kocak Kepindahan CR7 dari Real Madrid ke Juventus.

1. Buat yang Belum Move On, ada salam dari bang Ronaldo nih!

10 Meme Kepindahan Christiano Ronaldo Ke Juventus 1 8 1b463

2. Lain dulu lain sekarang, dulu dibalikin ke kandang, sekarang dibikin menang.

10 Meme Kepindahan Christiano Ronaldo Ke Juventus 1 6 Dd08b

3. Anak Twitter pasti "can not relate" banget nih sama kekayaan CR7.

10 Meme Kepindahan Christiano Ronaldo Ke Juventus 1 2 7aca7

4. Yak, selain Casemiro siapa lagi yang mau nitip Pizza sama Ronaldo?

10 Meme Kepindahan Christiano Ronaldo Ke Juventus 1 7 31b15

5. Yakin sih, ini ekspresi kamu semua pas pertama kali denger Christiano Ronaldo pindah ke Juve.

10 Meme Kepindahan Christiano Ronaldo Ke Juventus 1 5 Dd6d9

Coba lihat meme nomor 6 deh bro, koplak banget

6. Ya semoga aja beneran kejadian, BYE-BYE La Liga

10 Meme Kepindahan Christiano Ronaldo Ke Juventus 1 2 07831

7. Sip, ini dia tutorial bikin Jersey Ronaldo yang baru! Gratis!

10 Meme Kepindahan Christiano Ronaldo Ke Juventus 1 1 0e9c1

8. Bertahan dengan yang tidak bikin bahagia itu emang gak enak. Kalau ada yang baru, kenapa enggak?

10 Meme Kepindahan Christiano Ronaldo Ke Juventus 1 3 Eac9f

9. Masih banget ngurusin Ronaldo tapi mantan chat aja gak berani bales?

10 Meme Kepindahan Christiano Ronaldo Ke Juventus 1 4 0eaaa

10. Yah, minta jatah reman juga si Buffon

10 Meme Kepindahan Christiano Ronaldo Ke Juventus 1 3 Fa8ca

Akhir Kata

Itulah kumpulan Meme Kocak Seputar Pindahnya Ronaldo ke Juventus. Semoga bisa menghibur kamu ya, guys! Meme mana yang menjadi favoritmu? Silakan share dan komen artikel ini untuk terus mendapatkan informasi, tips & trik dan berita seputar terknologi dari Jalantikus.com

ARTIKEL TERKAIT
Hal Yang Dibenci Pengguna Android Tentang Iphone
10 Hal Tentang iPhone yang Paling Dibenci Pengguna Android
Cara Mengubah Resolusi Layar Banner
Cara Mudah Mengubah Resolusi Layar Smartphone Android
Bbm Delta Mod
BBM Delta, BlackBerry Messenger Terbaru di Android
Aplikasi Whatsapp Terlarang Ilegal 9d748
5 Aplikasi WhatsApp Terlarang Super Canggih yang Aman untuk Digunakan
Banner C3075
2 Item di Mobile Legends yang Bikin Hero Lifesteal Mobile Legends Ketakutan
APPS TERKAIT
Imgur Memes And Gifs 86474
Imgur - Memes and GIFs 4.0.1.6893
Apps
Memecomicindonesia Icon
Meme Comic Indonesia 0.9.5
Apps Ganjil Studio
Meme Quiz Icon
Meme Quiz 2.2
Games Amagine Interactive
Memegeneratorlite
Meme Generator Lite 1.2.2
Apps Neqoo
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal