J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Anjir! 10 Meme Sinetron Emak Ijah Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Anjir! 10 Meme Sinetron Emak Ijah Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Minggu, 16 Jul 2017, 20:30 WIB
Salah satu karya meme netizen yang populer, yaitu meme sinetron Emak Ijah. Dengan kreatifitas netizen, sinetron Emak Ijah ini benar-benar jadi kocak banget. Mau tahu kekocakannya? Yuk simak 10 meme sinetron Emak Ijah yang dilansir dari Goog

Meme merupakan salah satu konten yang sedang naik daun di internet saat ini. Netizen sendiri membuat beragam jenis meme, mulai dari yaoming, herp dan lain-lain.

Salah satu karya meme netizen yang populer, yaitu meme sinetron Emak Ijah. Dengan kreatifitas netizen, sinetron Emak Ijah ini benar-benar jadi kocak banget. Mau tahu kekocakannya? Yuk simak 10 meme sinetron Emak Ijah yang dilansir dari Google berikut ini...

BACA JUGA
  • Greget Banget Bang! 10 Meme Mad Dog Edisi Spesial Ramadan
  • Coeg! 10 Meme Gambut Brotherhood Ini Ngajak Tavvuran Boss
  • Terlalu! 10 Meme Tercyduk Ini Benar-benar Keterlaluan Lucu

10 Meme Sinetron Emak Ijah Ini Bikin Ngakak Guling-guling

1. Ada Yang Masih Main Game Ini?

Foto Google Makijah1

2. Bisa Menang Nih Indonesia

Foto Google Makijah2

3. Tobat Emak

Foto Google Makijah3

4. Ini Baru Sinetron Fenomenal

Foto Google Makijah4

5. Anak Aja Belum Nikah Mak

Foto Google Makijah5

6. Yang Penting Ikut Dulu

Foto Google Makijah6

7. Saatnya Meninggalkan Bumi

Foto Google Makijah7

8. Bisa Gantiin Rossi Deh

Foto Google Makijah8

9. Inilah Jalan Ninja Emak

Foto Google Makijah9

10. Mantap Jiwa

Foto Google Makijah10

Akhir Kata

Ada-ada aja ya netizen ini, orang tua kok jadi kocak banget begitu hahaha. Gimana menurut kamu, paling lucu nomor berapa? Share ya sama Jaka!

Oh iya, pastikan juga kamu membaca artikel terkait Meme atau tulisan menarik lain dari 1S.

Banner: Google

ARTIKEL TERKAIT
Banner Amixem Softwarenasa

Mau Jadi Astronot? Wajib Coba 20+ Software Dari NASA Ini, Gratis!

Banner Moresky Ebookhack

Mau Jadi Hacker Profesional? Nih 35+ eBook Tentang Hacking GRATIS!

Banner Googledevelopersblog Launchpad

Dukung Startup Digital, Google Buka Launchpad Accelerator Kelas 4

Banner Jalantikus M650

Review SteelSeries APEX M650: Ini Baru Profesional!

Banner Freeformers Bitcoinemas

Meroket! 1 Bitcoin Makin Mahal, Lebihi Harga Emas 1 Ons

APPS TERKAIT
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Line Lets Get Rich Apk Icon
LINE Let's Get Rich
Games LINE Corporation
Line Purple Icon
LINE (Purple) 4.6.0
Apps Naver
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Editan Pas-pasan! 10 Meme Naga Ind*osiar Ini Bikin Ngakak Online

Editan Pas-pasan! 10 Meme Naga Ind*osiar Ini Bikin Ngakak Online

Wkwkwk! 10 Meme Ojek Online Ini Bikin Ngakak Terbahak-bahak

Wkwkwk! 10 Meme Ojek Online Ini Bikin Ngakak Terbahak-bahak

Ngakak Online! 10 Meme Obrolan Om Dan Anak Ini Lucu Banget

Ngakak Online! 10 Meme Obrolan Om Dan Anak Ini Lucu Banget

Gokil! 10 Meme HP Legend Nokia 3310 Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak

Gokil! 10 Meme HP Legend Nokia 3310 Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal