J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Tengkorak Mario Bros Remuk Gara-Gara Bertarung ala Mortal Kombat

Tengkorak Mario Bros Remuk Gara-Gara Bertarung ala Mortal Kombat

Kamis, 4 Jun 2015, 12:42 WIB
Apa jadinya jika unsur kekejaman dalam Mortal Kombat dimasukkan ke dalam game fighting ringan seperti Super Smash Bros? Nih, Jaka kasih liat ke kamu.

Sebagai penggemar game, kamu pasti tahu dong Mortal Kombat? Game bergenre fighting yang terkenal dengan adegan kejam dan sadis dalam setiap pertarungannya. Tingkat kekerasan dan darah yang tinggi bahkan membuat Mortal Kombat menjadi alasan terbentuknya ESRB (Entertainment Software Rating Board), lembaga yang menentukan kategori usia sebuah game. Tapi apa jadinya jika unsur kekejaman dalam Mortal Kombat dimasukkan ke dalam game fighting ringan seperti Super Smash Bros? Kali ini Jaka mau nunjukkin satu video yang menampilkan tengkorak Mario Bros remuk gara-gara bertarung ala Mortal Kombat.

Baca juga: Super Smash Bros. for Wii U Laku 490.000 Kopi Dalam Waktu 3 Hari

Mario Bros vs Mortal Kombat

Seorang pemilik akun Youtube bernama Sterling mencoba memadukan kedua game ini dalam adegan-adegan pertarungan yang menyeramkan dalam sebuah video. Kamu akan melihat tengkorak Mario yang remuk, serta banyak tulang iga yang patah. Video berikut hanya berdurasi setengah menit, namun cukup lah buat bikin kamu takjub.

Meskipun baru di-upload tanggal 29 Mei 2015 lalu, video ini sudah mendapatkan respon yang cukup ramai. Banyak yang memuji hasil karya Sterling. Dalam kolom comment di halaman Youtube-nya, Sterling juga berjanji akan membuat sekuelnya. Kira-kira bakal sekejam apa ya video selanjutnya? Kita tunggu saja.

Artikel Menarik Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal