J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Main Game FPS di Kehidupan Nyata? Begini Jadinya!

Main Game FPS di Kehidupan Nyata? Begini Jadinya!

Sabtu, 16 Mei 2015, 09:21 WIB
Pernahkah kamu membayangkan apa jadinya jika game FPS ini dilakukan dalam kehidupan nyata? Sebenarnya sanggup nggak sih seseorang membawa banyak senjata dan amunisi, serta berbagai perlengkapan lain dalam suatu waktu sambil berlari, menyera

Kamu yang gemar main game pasti sudah tak asing lagi dengan istilah FPS atau First Person Shooter. FPS adalah sebuah genre game yang tampilan permainannya menggunakan sudut pandang orang pertama. Jadi, kita seolah-olah melihat melalui mata karakter yang kita mainkan. Tapi pernahkah kamu membayangkan apa jadinya jika game FPS ini dilakukan dalam kehidupan nyata? Sebenarnya sanggup nggak sih seseorang membawa banyak senjata dan amunisi, serta berbagai perlengkapan lain dalam suatu waktu sambil berlari, menyerang, dan menembak?

Baca juga: "6 Game Browser FPS Terkeren"

7c9a6f549afd482407262ce63c272962

Nah, Jamie Hyneman dan Adam Savage adalah orang-orang yang mencoba membuktikan hal tersebut. Mereka berdua adalah ahli special effect untuk film-film Holywood dan pemandu acara MythBusters yang ditayangkan oleh Discovery Channel. Dalam suatu episodenya, mereka mencoba mensimulasikan game Doom dalam kehidupan nyata. Termasuk membawa senjata dan peralatan lengkap sekaligus dengan total berat 80 pounds atau sekitar 37 kg. Mereka juga mengundang seorang petarung UFC, Brendan Schaub untuk mencoba simulasi tersebut.

Walah, ternyata game bergenre FPS tidaklah serealistis yang kita pikirkan selama ini. Walaupun dalam game terlihat keren, namun sangat sulit diwujudkan. Buktinya dalam video tersebut, melakukan permainan Doom dalam kehidupan nyata sangatlah merepotkan dan melelahkan. Bahkan untuk seorang petarung dalam UFC sekalipun. Keliatan kan, gimana ngos-ngosan dan capeknya mereka setelah simulasi tersebut? Tapi, kalo kamu masih penasaran, silahkan buktikan sendiri.

Artikel menarik lainnya:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal