J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Long Shot: Komedi Romantis yang Sempurnakan Humor, Romansa dan Cerita

              Long Shot: Komedi Romantis yang Sempurnakan Humor, Romansa dan Cerita

              00
              Jumat, 3 Mei 2019, 17:30 WIB
              Apa jadinya jika seorang pria lantang, tak peduli apa kata orang dan bersikap apa adanya dipertemukan dengan seorang wanita yang tak hanya cantik tapi juga tegas dan berkuasa. Akankah cinta bersemi diantara keduanya?

              Di tengah-tengah hiruk pikuk suasana pasca-pemilu dan di tengah keramaian para superhero di Endgame, datanglah film yang memberikan nuansa berbeda, sedikit berpolitik, tapi menghembuskan udara segar dengan adanya chemistry antar dua karakter yang sungguh berbeda dan kisah yang demikian unik.

              Long Shot, demikian judul film komedi romantis ini, merupakan racikan sutradara Jonathan Levine, dan menyatukan dua bintang kawakan Seth Rogen dan Charlize Theron yang mana keduanya sangat berbeda dari segi watak.

              Seth Rogen sudah sering dikenal dalam film komedi misalnya 50/50 dan Superbad, sedangkan Charlize Theron memiliki kharisma dan ketegasan luar biasa yang membuatnya menonjol dalam film-film semisal Mad Max: Fury Road, Monster, Atomic Blonde dan banyak lagi film serius lain.

              BACA JUGA
              • Nungguin Infinity War, Begini Kalau Avengers Jika Jadi Dewa Yunani
              • GOKZ! 15 Foto Karya Desainer yang Bikin Kamu Gagal Paham
              • 10 Meme Black Panther dan T'Challa yang Bikin Ngomong, Sultan Mah BEBAS!

              Building up to Election

              LONG SHOT-06

              Fred Flarsky (Seth Rogen) merupakan seorang jurnalis yang eksentrik dan nyentrik di sebuah media online. Ia adalah orang yang tidak bisa dikekang, sangat-sangat urakan, tidak peduli resiko, namun tulisan-tulisan dan reportase jurnalistik yang ditulisnya sudah sangat dikenal oleh masyarakat.

              Namun demikian, suatu hal yang tidak terduga terjadi ketika ia sedang mengumpulkan bahan untuk tulisannya yang baru, dia mengetahui bahwa seorang konglomerat media konservatif (diperankan oleh Andy Serkis) yang memutuskan untuk membeli perusahaan media independen tempatnya bekerja. Tidak lama, ia pun keluar dari pekerjaannya tersebut.

              Di tengah terombang-ambing secara personal dan karir, dalam sebuah acara penggalangan dana, ia bertemu kembali dengan orang yang mengasuhnya ketika ia masih anak-anak, yaitu Charlotte Field (Charlize Theron). Tidak disangka, ternyata kini Charlotte sedang berkecimpung di dunia perpolitikan, bahkan ia adalah salah satu wanita yang paling berpengaruh di Amerika, karena ia menjabat sebagai Secretary of State (Menteri Sekretaris Negara).

              Setelah mengetahui bahwa Fred pernah bekerja sebagai jurnalis profesional, Charlotte yang sedang berusaha untuk menapaki jalan menuju kursi kepresidenan di pemilu selanjutnya dan kebetulan membutuhkan ahli yang bisa membentuk citra di mata publik dalam kampanye politiknya, langsung memperkerjakan Fred sebagai ahli pemoles pidato pribadinya.

              The Unlikely Happens

              LONG SHOT-04

              Seorang wanita yang penuh kuasa dan kekuatan, sedang menjalani karir sebagai kandidat presiden Amerika selanjutnya, bertemu dengan pria yang jujur, apa adanya, lucu, dan selalu siap sedia di sisinya, walau seringkali berkata dan bercanda agak jorok, tidak memerlukan waktu lama bagi keduanya untuk terlibat dalam cerita yang unik dan memorable terlepas dari seluruh perbedaan yang mereka miliki.

              Walau banyak orang yang skeptis dengan pasangan Seth Rogen dan Charlize Theron karena mereka berdua sangat kontras dan tidak memiliki banyak kesamaan, film ini mampu secara cerdas meramu hal tersebut dan tidak membuat keduanya mendominasi satu sama lain.

              Di satu sisi, Seth Rogen memberi unsur komedi dalam film ini seperti yang dituju oleh sutradaranya, sedangkan Charlize Theron mampu menciptakan chemistry dengan karakter Fred yang terkesan real, sehingga film ini menciptakan kombinasi dan keseimbangan yang nyaris sempurna antara nuansa politik, komedi dan romansa, sesuatu yang jarang ada.

              Bagi kamu yang ingin film dengan suasana berbeda dari film superhero, action, atau juga perang antar naga dan kesatria, mungkin bisa melirik film satu ini. Tidak hanya bisa membuat kamu tersenyum simpul karena romantis, tapi film ini juga bisa membuka wawasan kita mengenai kampanye politik di Amerika, mengenai sisi kehidupan para wanita tangguh yang menduduki posisi kekuasaan, dan mengenai hubungan yang jujur antar dua manusia yang sifatnya bertolak belakang. Film yang sangat unik, empowering dan juga refreshing!

              APPS TERKAIT
              Marvel Tsum Tsum 2.2.0
              Games XFLAG, Inc.
              MARVEL Future Fight 2.6.1
              Games Netmarble Games
              MARVEL Avengers Academy 1
              Games TinyCo
              Marvel Mighty Heroes 2.0.11
              Games DeNA corp
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal