J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Lihat Hebatnya John Knoll Bermain dengan Photoshop 1.0

Lihat Hebatnya John Knoll Bermain dengan Photoshop 1.0

Rabu, 18 Jun 2014, 16:03 WIB
Coba bayangkan ketika penciptanya sendiri yang memainkan Photoshop tersebut, apakah yang akan terjadi?

Photoshop, mungkin hampir semua kalangan pernah mendengar nama tersebut. Ya, Software image editor tersebut memang sangat terkenal, bahkan telah menjadi standarisasi dalam dunia editing gambar. John Knoll adalah saudara kandung Thomas Knoll, mereka berdua adalah penemu sekaligus pencipta mutlak bagi Photoshop.

Kamu bisa bayangkan, Jika diluar sana banyak sekali yang hebat dengan Photoshop, gimana dengan penciptanya? Coba bayangkan ketika penciptanya sendiri yang memainkan Photoshop tersebut, apakah yang akan terjadi?

Dalam sebuah tayangan video, bisa disimak betapa mahirnya John Knoll dalam mengoperasikan Photoshop versi 1.0 (versi pertama), dimana belum banyak plug-in, efek, tools didalamnya, namun Knoll bisa menaklukannya dengan mudah.

John Knoll1

Diatas adalah gambar yang John Knoll gunakan sebagai bahan edit, dinamakan "Jennifer in Paradise", seperti diketahui bahwa perempuan didalam gambar tersebut adalah Pasangan dari John Knoll itu sendiri :)

Gimana? Hebat bukan?

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal