J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

The LEGO Ninjago Movie Review

Kamis, 21 Sep 2017, 22:45 WIB
The LEGO Ninjago movie tidak hanya seru untuk ditonton anak-anak dan remaja, orang dewasa juga bisa menikmati dan menghargai efek visualnya yang luar biasa! Yuk, tonton The LEGO Ninjago Movie yang sudah tayang di Indonesia mulai hari ini!

Ninja itu keren, misterius, jago beladiri, membela kebenaran dan berasal dari Jepang. Mungkin semua hal itu mewakili arti dari sosok ninja yang sering muncul di film maupun kisah fiksi, mulai dari ninja asal negeri Paman Sam, sampai yang wujudnya kura-kura. Apakah kamu ketika kecil bercita-cita menjadi ninja? Semua hal yang berkaitan dengan ninja dicoba untuk dihadirkan oleh LEGO dalam The LEGO Ninjago Movie kali ini, tapi semuanya ditarik ke level ekstrim.

Ada samurai hitam yang jahat sebagai antagonisnya, kota yang hampir setiap hari digempur peperangan, aksi lima ninja sekawan yang kompak, warna-warni (mirip pasukan superhero), hingga pertarungan robot yang over-the-top. Tunggu, ada robot? Ya, jelas, ninja modern tidak hanya bertarung pakai pedang dan nunchaku saja... tapi ada robot naga, robot laba-laba, dan mereka bisa mengeluarkan jurus api, air, es, tanah, dan hijau. Ya, tidak salah ketik, hijau.

BACA JUGA
  • 12 Game Balapan Motor Terbaik 2019 untuk Android & PC | Moto GP atau Drag Race!
  • Terinspirasi Far Cry 4, Orang Ini Tambah Mesin Motor Balap di Bajaj
  • 17 Game Balapan Mobil Terbaik 2020 untuk Semua Platform, Realistis Abis!

The NinjaGo Squad

Ninjago Team Inside

Tersebutlah sebuah kota Ninjago yang setiap saat selalu diancam keamanannya oleh Garmadon (Justin Theroux), ninja hitam yang jahat dan ingin menguasai Ninjago dengan pasukan tentara hiu, persenjataan canggih dan robot-robotnya yang muncul dari bawah laut dan bermarkas di sebuah gunung berapi. Tapi kota tersebut berhasil menghalau maksud jahat Garmadon karena ada pasukan ninja yang terdiri dari ninja hijau, merah, hitam, biru dan putih, yang muncul dengan robot-robot canggih mereka setiap saat Garmadon menyerang. Tapi siapakah identitas di balik para ninja itu? Tidak lain adalah sekelompok anak sekolah yang dilatih ilmu ninja oleh Master Wu (Jacky Chan).

Tim Ninjago dipimpin oleh Lloyd (Dave Franco), seorang pemuda yang sebenarnya merasa sangat galau karena orang yang mengobrak-abrik kota Ninjago tidak lain adalah... sang ayahnya sendiri. Ya, rahasia ini tidak diketahui oleh semua orang kecuali oleh Lloyd dan timnya. Masalah mulai terjadi ketika Garmadon menciptakan sebuah robot yang luar biasa tangguh, dan Lloyd melanggar perintah master Wu dengan mengambil senjata Ultimate yang paling ampuh dan rahasia, untuk mencoba mengalahkan robot Garmadon. Hasilnya? Senjata makan tuan, kota Ninjago malah berantakan dan Garmadon berhasil menduduki pusat kota.

Find The Inner Strength

Ninja Mayhem

Seperti biasa, kekhasan film LEGO adalah warna-warninya yang sangat menonjol, dan visualnya yang walau berkotak-kotak, tapi sangat menarik dan bisa dibilang, LEGO Ninjago adalah salah satu film LEGO dengan desain robot/mecha yang paling keren sejauh ini. Pertempurannya juga disajikan dengan epik, dan pertarungan ninja yang ada penuh dengan efek-efek visual yang pasti menghibur baik anak-anak maupun orang dewasa yang menontonnya.

Seperti halnya seri film LEGO lain, banyak guyonan dan humor yang sangat lucu terselip di dalam setiap dialognya. Jadi pastikan bahwa kalau membawa anak kecil untuk menonton film ini, mereka bisa membaca teks subtitelnya supaya mereka bisa menikmati lelucon nya secara penuh. Pendek kata, baik bagi penggemar film LEGO maupun sekedar mengisi waktu luang, LEGO Ninjago movie sangat direkomendasikan, terlebih lagi: ada Jackie Chan! Siapa yang tidak ngefans dengan Jackie Chan, bukan?

ARTIKEL TERKAIT
Kesalahan Memotret Di Android Banner
5 Kesalahan Memotret Dengan Smartphone Android yang Sering Terjadi
Orang Dengan Iq Tertinggi Di Dunia 11
Einstein Kalah oleh Orang Indonesia, Ini 10 Orang Dengan IQ Tertinggi di Dunia!
Alasan Orang Suka Selfie 7
3 Alasan Orang Suka Selfie, Nomor 3 Kamu Banget!
3 Pengaturan Pintar Ini Bikin Kuota Dan Baterai Smartphone Android Awet
3 Pengaturan Pintar Ini Bikin Kuota dan Baterai Smartphone Android AWET!
Guide Sun Mobile Legends Kera Sakti Brutal Yang Mampu Menggandakan Diri
Guide Sun Mobile Legends: Kera Sakti Brutal yang Mampu Menggandakan Diri!
APPS TERKAIT
Death Race Road Killer Icon
Death Race : Road Killer 1.2.2
Games WEDO1.COM LTD
Race The Traffic Moto Icon Icon
Race the Traffic Moto 1.0.2
Games Play365
Death Race Crash Burn Icon
Death Race: Crash Burn 1.2.9
Games WEDO1.COM LTD
20130731133323_747
Ferrari Virtual Race 1.1
Games Ferrari
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Game Casual Dengan Tema Ninja Terbaik Untuk Android Dan iOS
7 Game Casual Dengan Tema Ninja Terbaik Untuk Android Dan iOS
8 Robot Paling Menakutkan yang Pernah Diciptakan
8 Robot Paling Menakutkan yang Pernah Diciptakan
Seram dan Bisa Musnahkan Manusia! Ini 5 Robot Paling Mematikan di Dunia
Seram dan Bisa Musnahkan Manusia! Ini 5 Robot Paling Mematikan di Dunia
Awas! 5 Robot Pembunuh Ini Siap Musnahkan Umat Manusia
Awas! 5 Robot Pembunuh Ini Siap Musnahkan Umat Manusia

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal