J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Lagu Terlarang yang Bisa Bikin Gila dan Meninggal! Berani Dengerin?

5 Lagu Terlarang yang Bisa Bikin Gila dan Meninggal! Berani Dengerin?

Minggu, 16 Sep 2018, 08:00 WIB
Sebuah lagu bisa bikin pendengarnya gila dan meninggal? 5 lagu terlarang ini ternyata bisa.

Di dunia ini terdapat miliaran lagu. Ya, tangga nada yang cuma berjumlah tujuh nyatanya bisa menghasilkan miliaran varian lagu dan masih akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Dari banyaknya lagu, tiap orang pasti punya lagu favoritnya masing-masing.

Namun ternyata ada lagu terlarang yang bisa membuat pendengarnya kehilangan nyawa! Berikut ini Jaka ulas lima lagu terlarang yang bisa bikin gila dan meninggal pendengarnya.

BACA JUGA
  • Jangan Didengar! Ini 5 Lagu Terkutuk Mematikan Di Internet
  • Cara Download Lagu di SoundCloud di PC dan Android Paling Mudah
  • Kacau! Siri Sebut Lagu Kebangsaan Negara Ini 'Despacito'

5 Lagu Terlarang yang Bisa Bikin Gila dan Meninggal

Lagu favorit biasanya dipilih berdasarkan selera masing-masing. Dari semua jenis dan ragam lagu, rasanya aneh kalau ada yang memilih lagu dengan nuansa horor sebagai favorit. Apalagi kalu lagu itu dianggap sebagai lagu terlarang yang di dalamnya menyimpan kisah mistis hingga kutukan. Berikut adalah deretan lagu terlarang yang bisa bikin gila hingga mati pendengarnya.

1. Gloomy Sunday

Lagu ini merupakan ciptaan Rezs Seress dan pianis asal Hungaria yang ditulis berdasarkan puisi di tahun 1933. Lagu ini sendiri bercerita tentang penyanyi yang depresi karena kematian kekasihnya dan ingin bunuh diri. Misteri dimulai ketika banyak bermunculan kasus bunuh diri pada orang yang mendengarkan lagu ini.

Puncaknya terjadi di tahun 1941 ketika penyanyi bernama Billy Holiday menyanyikan lagu ini dan mempopulerkannya hingga diperdengarkan di banyak radio. Nahas, kasus bunuh diri kemudian meningkat pesat dan hal itu diyakini terjadi karena makin banyak orang yang mendengarkan lagu Gloomy Sunday tersebut.

2. Requiem for a Tower

Lagu berjudul Requiem for a Tower ini kabarnya pernah membuat pendengarnya membunuh banyak orang. Salah satu orang yang nyaris jadi korban mengungkap bahwa pelaku tersebut menembaki puluhan orang dengan senapan, sambil mengenakan headset di telinganya dan memasang wajah datar tanpa ekspresi.

Lagu nomor 5 paling ngeri! Cek di halaman selanjutnya..

Lanjut ke Halaman Selanjutnya
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal