Allied: Saat Cinta dan Rahasia Lebur Di Medan Perang

Default

Berbekal teknologi modern yang mumpuni, Sutradara Robert Zemeckis menghidupkan kembali masa-masa Perang Dunia Ke-2. Namun, alih-alih memamerkan situasi perang yang mengerikan, Zemeckis menonjolkan sebuah penggalan kisah romansa yang berkembang ditengah-tengah kekacauan tersebut.

Lebih cocok disebut spy thriller ketimbang film perang, Allied meski tidak sempurna, masih punya banyak hal menarik yang bisa ditawarkan kepada para penontonnya. Aktor dan aktris kawakan, set lokasi yang menakjubkan, serta api romansa yang menggelora sudah lebih dari cukup untuk menggoda siapapun yang ingin mengintip hingar bingar kehidupan sepasang mata-mata di masa perang dunia ke-2 tersebut.

BACA JUGA
  • 10 Aplikasi Kalkulator Android Terbaik untuk Mahasiswa Akuntansi
  • WOW!! Skor IQ Anak Ini LEBIH TINGGI dari Albert Einstein dan Stephen Hawking

Kisah Cinta Max dan Marianne

Allied Inside

Marianne (Marion Cotillard) dan Max (Brad Pitt) belum pernah bertemu secara langsung, namun ketika keduanya beradu mata di sebuah pesta, bara api cinta tampak jelas menggelora. Berperan sebagai pasangan suami istri, Max yang sejatinya adalah seorang mata-mata asal Kanada harus tampak meyakinkan sebagai suami Marianne yang juga berstatus agen Perancis yang menyamar menjadi pekerja kedutaan Jerman di zaman Hitler Berjaya.

Misi mereka adalah untuk mendapatkan undangan dari Kedutaan Jerman untuk bisa mengadiri pesta Nazi dan membunuh sang Duta Besar beserta antek-anteknya. Beberapa tantangan berhasil dilewati dan Max serta Marianne pun berhasil menyusupi pesta dan membunuh sang Duta Besar. Berhenti disitu? Ternyata tidak. Kedua mata-mata yang pura-pura menikah ini ternyata jatuh cinta beneran dan memutuskan untuk menikah di London setelah menyelesaikan misi mereka.

Allied Brad Pitt

Dikaruniai satu orang putri, Max dan Marianne hidup tenang di London dengan posisi baru Max sebagai perwira tinggi dirgantara Kanada di Inggris. Namun keindahan hidup mereka tidak berlangsung lama, karena ada tudingan miring dari dalam pemerintahan yang mencurigai jika Marianne adalah seorang mata-mata Jerman. Tak terima, Max berniat untuk membuktikan kalau pemerintah dan militer salah, Marianne bukanlah mata-mata Jerman. Berhasilkah Max?

Temukan jawabannya di film Allied yang sudah mulai tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia. Jika belum yakin juga, tonton dulu trailer Allied di bawah ini. Filmnya romantis, seru dan menggetarkan!

ARTIKEL TERKAIT
Kesalahan Sepele Banner
10 Kesalahan Sepele yang Terjadi dalam Kehidupan Tanpa Disadari!
Ilustrasi Yang Menyindir Kehidupan Banner
20 Ilustrasi Kehidupan yang PASTI Bakal Menyindir Kamu
Pjimage 2021 09 03t175807 325 Cb0eb
Daftar Paket Internet Unlimited Semua Operator | Update September 2021
Kebiasaan Yang Merusak Gadget Kamu Banner
11 Kebiasaan yang Bisa Membuat Gadget Cepat Rusak
Cara Membuat Kamera Smartphone Secanggih Mirrorless Banner
Cara Membuat Kamera Smartphone Secanggih Kamera Mirrorless
APPS TERKAIT
World Warships Combat Icon Icon
World Warships Combat
Games Blade Of Game
Star Wars Commander Logo Icon
Star Wars: Commander 4.5.0.9021
Games Disney
Flightradar244 Icon Icon
Flightradar24 Free 6.1
Apps Flightradar24 AB
World Warships Combat Icon Icon
World Warships Combat
Games Blade Of Game
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal