Terlalu Dewasa! 5 Kostum Superhero Ini Pernah Jadi Kontroversi Netizen

Default

Dari sekian banyak superhero yang pernah kamu lihat dalam film ataupun komik, beberapa superhero berikut ini ternyata punya kostum yang kontroversial. Kostum siapa aja ya kira-kira?

Dalam perkembangannya, kostum superhero memang mengalami banyak perubahan menyesuaikan dengan kondisi. Jadi tidak semua kostum superhero dalam film akan sama dengan versi komik yang biasanya terbit lebih dulu. Nah karena perbedaan dengan versi tersebut, kadang beberapa kostum superhero malah jadi kontroversial lantaran tak sesuai atau dianggap kurang pantas oleh sebagian besar penggemar.

Penasaran superhero apa aja yang kostumnya kontroversial? Berikut Jaka sudah merangkum 5 Kostum Superhero yang Pernah Jadi Kontroversi Netizen. Yuk, langsung aja simak artikelnya.

BACA JUGA
  • Pakai 7 Hero Ini Untuk Curi Lord di Mobile Legends, Dijamin Auto Win!
  • Wajib Pakai! 5 Hero Tank Terbaik Mobile Legend Season 8
  • 5 Hero Counter Martis, Fighter Paling Rusuh di Mobile Legends!

Terlalu Dewasa! 5 Kostum Superhero Ini Pernah Jadi Kontroversi Netizen

1. Psylocke

Psylocke D74b9
Sumber foto: Nerdist.com

Psylocke merupakan superhero yang muncul pertama kali pada film X-Men: Apocalypse yang ditayangkan pada tahun 2016 silam. Nah kostum pada superhero yang satu ini sebenarnya sudah dibuat semirip mungkin dengan versi komiknya. Namun sayangnya kostum Psylocke justru dianggap terlalu seksi karena banyak bagian tubuh Olivia Munn banyak yang terbuka.

2. Catwoman

Catwoman Ca955
Sumber foto: TheWrap.com

Siapa yang pernah nontom film superhero satu ini, Catwoman merupakan superhero wanita yang kostumnya menyerupai kucing. Film Catwoman sendiri mendapat banyak kritikan dari penonton karena kostum yang dipakainya. Kostum Catwoman ini dianggap terlalu terbuka karena hampir memperlihatkan setengah bagian dari tubuh sang pemeran, Halle Berry. Namun setelah kejadian tersebut kostum Catwoman sedikit berubah menjadi tertutup hingga hanya memperlihatkan wajah dari sang aktris.

3. Wonder Woman

Wonder Woman B3813
Sumber foto: sciencefiction.com

Film yang satu ini memang cukup sukses menyedot perhatian masyarakat, dengan komposisi pemeran yang pas dan kostum yang cocok membuat film ini mendapat banyak respons positif dari para penonton. Namun hal tersebut justru berkebalikan dengan versi tv, Wonder Woman pada serial tv mendapat banyak kritikan karna kosumnya. Kostum dalam versi tv-nya ternyata berbeda jauh dengan versi film atau versi bioskop, karena di versi film-nya kostum Wonder Woman menjadi sedikit terbuka dan dianggap tidak pantas untuk seorang superhero.

4. Harley Quinn

Harley Quinn E1a9d
Sumber foto: GeekTyrant.com

Kostum Harley Quinn versi komik dan versi film memang sangat berbeda. Perbedaan kostum tersebut sebenarnya memang disengaja karena sang produser ingin membuat karakter Harley Quinn menjadi lebih modern. Namun sayangnya perubahan kostum tersebut justru membuat para penggemar sedikit kecewa, kostum Harley Quinn versi film dianggap terlalu seksi. Selain itu kostum Harley Quinn versi film juga dianggap tidak pantas digunakan oleh superhero.

5. DeadPool

DeadPool 6883e
Sumber foto: Dokumen Pribadi

DeadPool merupakan antihero dari Marvel yang muncul pertama kali pada film X-Men Origins, nah pada film tersebut penampilan DeadPool sangat berbeda dengan versi yang sekarang. Banyak yang menganggap bahwa kostum DeadPool ketika pertama kali muncul tersebut sangat tidak sesuai dengan karakternya. Selain kostum, kekuatan yang dimiliki DeadPool juga sangat aneh karena sebenanrya bukan kekuatan aslinya.

ARTIKEL TERKAIT
Cvr Hy A8bbe
5 Hero Counter Hayabusa, Ninja Bayangan di Mobile Legends!
Squadd 9cf7f
4 Alasan Kenapa Harus Punya Squad di Mobile Legends!
Natalia Cvr N F7b18
Bikin Musuh Bingung! Pakai 5 Hero Ini Buat Roaming di Mobile Legends, Dijamin Auto Win
Download Film Gratis 2019 Banner 4de70
7 Aplikasi Download Film Gratis di HP Android Terbaru 2019 | Ada Film Dewasa!
Aplikasi Nonton Film 46211
15+ Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal di HP | Lengkap!
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Nontonlagi_logo
Nonton Film Online 3.0.0
Apps nonton.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Vidsee Nonton Film Pendek Icon
Viddsee - Nonton Film Pendek 2.0.2
Apps Viddsee
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal