J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

NAZI Berkoalisi Dengan Alien Reptil?! Ini 5 Konspirasi Misi Luar Angkasa Paling Gila di Dunia

NAZI Berkoalisi Dengan Alien Reptil?! Ini 5 Konspirasi Misi Luar Angkasa Paling Gila di Dunia

Minggu, 29 Apr 2018, 18:00 WIB
Konspirasi adalah sesuatu yang kerap kali menjadi pembicaraan banyak orang, karena kebenarannya tidak pernah diketahui. Konspirasi muncul karena kejanggalan dalam suatu kegiatan atau peristiwa, bahkan bisa juga karena berita bohong atau hoax.

Konspirasi adalah sesuatu yang kerap kali menjadi pembicaraan banyak orang, karena kebenarannya tidak pernah diketahui. Konspirasi muncul karena kejanggalan dalam suatu kegiatan atau peristiwa, bahkan bisa juga karena berita bohong atau hoax.

Begitu juga dengan misi luar angkasa, hal ini tidak bisa lepas dari beragam konspirasi. Kali ini Jaka telah menyusun 5 Konspirasi Misi Luar Angkasa Paling Gila di Dunia. Berikut ulasannya.

BACA JUGA
  • BAHAYA, 5 Game ini Ternyata Mengandung Unsur Illuminati!
  • 24 Juni 2018 Kiamat?! Ini 5 Prediksi Tanggal Kiamat Menurut Para Ahli
  • 7 Kesalahpahaman Besar Manusia Tentang Alien

5 Konspirasi Misi Luar Angkasa Paling Gila di Dunia

1. Misi Apollo 20 untuk Meneliti Pangkalan Kuno Alien di Bulan

Apollo 20 Aadb2
Sumber foto: Disclose

Pada April 2007, sebuah video muncul di YouTube yang diklaim adalah gambar dari misi ke Bulan pada Agustus 1976. Orang yang mem-posting-nya adalah William Rutledge, yang juga membuat klaim tentang misi luar angkasa lainnya.

Rutledge menyatakan, bahwa tak hanya misi mendarat di bulan secara rahasia, tapi ia dan rekannya menemukan pangkalan kuno Alien di Bulan. Bahkan ia mengatakan bahwa mereka menemukan humanoid Alien perempuan yang dikatakan dalam keadaan mati suri. Mereka menamai makhluk itu Mona Lisa.

2. X-37B Pesawat yang Kegunaannya Dirahasiakan NASA

X 37B 0535b
Sumber foto: Space

Pada Mei 2016, pesawat ulang-alik tak berawak X-37B telah mengorbit Bumi selama 12 bulan. Namun, sebagian besar masyarakat tak ada yang mengetahui apa tujuan dari misi tersebut.

Akan tetapi NASA tetap saja bergeming. Di sisi lain, banyak cerita di pers Rusia yang menyatakan bahwa X-37B adalah bagian dari misi Amerika Serikat untuk menghancurkan satelit ruang angkasa. Pada dasarnya ini adalah kelanjutan dari proyek lama 'Star Wars', di era Ronald Reagan.

Namun menurut Laura Grego, seorang ilmuwan senior di Global Security Program, telah menyatakan dengan jelas bahwa ia dapat melihat tidak ada alasan kuat mengapa misi X-37B harus dirahasiakan.

3. Mengunjungi Jupiter

Perjalanan Astral Ke Jupiter Ccd7d
Sumber foto: Ufo Insight

Salah satu konspirasi program ruang angkasa yang diduga paling gila dikatakan bahwa manusia dapat meninggalkan bumi tanpa tubuh mereka. Sebelum Pioneer 10 mengirim kembali gambar close-up pertama Jupiter dari perjalanan bersejarahnya melalui sabuk asteroid, CIA diduga telah terlibat dalam percobaan dan program rahasia mengenai 'penglihatan' jarak jauh. Mereka meminta para ilmuwan Universitas Stanford untuk membantu dalam proyek ini.

Salah satu orang dalam program ini adalah seorang pria bernama Ingo Swann. Ia mengklaim tentang 'penglihatan jarak jauh', yaitu berpergian keluar dari tubuhnya, meninggalkan Bumi, melewati Mars dan sabuk asteroid, serta mengamati Jupiter secara dekat dengan tubuh astralnya. Ia juga menyatakan bahwa telah melihat sekitar lima 'cincin' di sekitar Jupiter.

Ketika Pioneer 10 melakukan misi setelah klaim Swann, dipastikan bahwa Jupiter memang memiliki 'cincin' di sekitarnya. Tentu ini adalah kebetulan yang mencengangkan yang mau tak mau mesti dihadapi para ilmuwan. Entah, sampai sekarang masih tidak dapat dibuktikan apakah klaim Swann memang benar kenyataan.

4. Program Rahasia Luar angkasa NAZI dan Campur Tangan Bangsa Reptilia

Nazi Dan Alien Reptil 10cff
Sumber foto: Adfave

Memang sudah diketahui bahwa NAZI mengklaim sepotong Antartika sebagai milik mereka dan bahwa alasan mereka untuk berada di sana kemungkinan untuk mengatur semacam misi rahasia. Terlebih lagi, mereka diberi pengetahuan untuk melakukannya dari para Alien Reptil.

Klaim ini berasal dari perwira intelijen Angkatan Laut Amerika Serikat, William Tompkins, yang menyatakan dengan jelas bahwa ras makhluk ruang angkasa dari Alien Reptil memberi NAZI pengetahuan untuk mengatur program ruang angkasa mereka. Alien juga membimbing NAZI ke tempat perlindungan daerah rahasia di Antartika, yang dikelola oleh ras Alien kuno.

Nah, di sinilah konspirasi ini bersambut dengan konspirasi lainnya, yaitu misi Apollo 20. Di mana program rahasia mereka membangung sebuah pangkalan rahasia di Bulan. Itulah mengapa Apollo 20 menemukan pangkalan tersebut setelahnya. Namun, itu semua hanya konspirasi dan tak terbukti kebenarannya.

5. Perjalanan Lintas Waktu ke Mars

Time Travel 34e33
Sumber foto: Those Conspiracy Guys

Menurut informan, Michael Relfe dan Dr. Andrew D. Basiago, CIA terlibat dalam operasi perjalanan waktu hingga akhir 1960-an. Ini tidak hanya memungkinkan mereka untuk melakukan perjalanan melintasi waktu, tetapi juga untuk teleportasi ke Mars. Beberapa orang bahkan menyatakan bahwa mereka telah berhasil melakukan ini dengan mencuri dokumen Nikola Tesla segera setelah kematiannya pada awal 1940-an.

Relfe menyatakan bahwa ia adalah bagian dari operasi dan direkrut oleh CIA pada tahun 1976. Ia mengatakan, perlu menghabiskan waktu selama dua dekade untuk proyek tersebut. Hal yang lebih aneh lagi, Relfe menyatakan bahwa setelah misi selesai, usianya berbalik kembali ke zamannya semula. Ia mengklaim bahwa ini adalah prosedur standar, dan meskipun ia dapat mengingat sebagian dari misinya, ingatan kebanyakan orang yang terlibat di dalam proyek ini malah terhapus.

Dr. Basiago juga menyatakan bahwa ia mengetahui program perjalanan waktu rahasia pemerintah Amerika Serikat. Ia mengklaim bahwa CIA menggunakan anak-anak sekolah yang berbakat dan cerdas karena pikiran mereka tampaknya mampu mengatasi misi dengan lebih baik daripada orang dewasa.

Tidak hanya program yang digunakan untuk menjelajah Mars, tetapi juga untuk mendapatkan keuntungan politik atas seluruh dunia. Misalnya, Basiago mengklaim bahwa pada tahun 1971, ia diperlihatkan gambar serangan 9/11 di menara kembar yang dibawa kembali dari masa depan.

Akhir Kata

Itulah 5 Konspirasi Misi Luar Angkasa Paling Gila di Dunia. Meski kedengarannya seakan nyata, semua kasus di atas hanyalah sebuah konspirasi yang belum diketahui kebenarannya. Tuliskan juga pendapatmu di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT
Wp1906038 39d2b

Menyeramkan! 5 Tempat Terbengkalai Ini Sekarang Terlihat Seperti Kota Hantu

2017091917485989 Dc0f8

5 Teknologi Mustahil yang Ternyata Sudah Ada di Dunia, No. 1 Ngeri!

Karang Ajaib Ini Diyakini Hubungkan Irlandia Dan Skotlandia 14972

5 Teknologi Canggih Ini Sudah Ada dari Zaman Purba

Lukisan Menggunakan Excel 8d3ab

Gokil! 7 Lukisan ini dibuat Menggunakan Microsoft Excel

389207634c615d48d8855061753f266c

Bahaya! 5 Pekerjaan Manusia ini Akan Tergantikan Oleh Teknologi Artificial Intelligence

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Buzz Up Viral Videosok Icon
Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
Apps Mainspring
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal