J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Film Game Terbaik Saat Ini! Kingsglaive: Final Fantasy XV

Kamis, 18 Agt 2016, 11:26 WIB
Kingsglaive: Final Fantasy XV akhirnya tayang di bioskop mulai hari ini! Tonton kisah pertarungan sengit Lucis vs Niflheim di layar lebar CGV Blitz sekarang juga!

Diproduksi oleh tim yang melahirkan Final Fantasy VII: Advent Children (2005), Kingsglaive: Final Fantasy XV hadir menawarkan photorealistic CGI yang luar biasa jernih dan realistik! Karakter yang ditampilkan serta ekspresi wajah motion-capture nya pun dijamin bakal membuat penonton berdecak kagum. Bukan itu saja, film yang disutradarai oleh Takeshi Nozue (Final Fantasy VII: Advent Children) ini juga tidak hanya cantik tapi berbobot berkat dukungan naskah karya Takashi Hasegawa dan musik dari John R. Graham serta Yoko Shimomura (Kingdom Hearts, Mario & Luigi: Paperjam, Street Fighter II).

Jika dibandingkan dengan film-film game lain yang sudah pernah tayang, Kingsglaive: Final Fantasy XV bisa dibilang adalah film game terbaik saat ini. Dengan durasi kurang dari dua jam, film yang tadinya diangkat dari game berjudul Final Fantasy Versus XIII ini menawarkan latar cerita yang kuat serta serangkaian karakter baru yang memorable dalam penyampaian kisah legendaris peperangan antar dua negara: Lucis vs. Niflheim.

BACA JUGA
  • GRATIS! Game Mobius Final Fantasy Akhirnya Resmi Dirilis
  • 3 Aplikasi Ampuh yang Akan Memaksimalkan HP Androidmu Saat Bermain Games
  • 12 Game Open World Terbaik di Android 2016

Kisah Sang Pahlawan Nyx Ulric

Kingsglaive Final Fantasy Xv A

Meski filmnya sendiri tidak menampilkan karakter dari game, penonton diperkenalkan pada sang pahlawan bernama Nyx Ulric (Aaron Paul, Breaking Bad), salah seorang prajurit pembela negri Lucis yang diberi nama Kingsglaives. Para Kingsglaives ini terdiri dari imigran-imigran terpilih dari berbagai negara atau kerajaan lain yang diberi kekuatan khusus oleh King Regis (Sean Bean, Game of Thrones).

Disepanjang masa peperangan, para Kingsglaives harus kerap berhadapan dengan pasukan mesin ataupun beast milik Niflheim yang luar biasa tangguh. Meski demikian, mereka terus bertarung dengan sekuat tenaga. Namun ketika akhirnya King Regis berniat untuk menandatangani perjanjian perdamaian dengan Niflheim, para Kingsglaive pecah menjadi dua kubu dan terjadi kekacauan. Dalam ketidak-tentuan ini, Nyx Ulric dan para Kingsglaives diberi tugas untuk menyelamatkan Princess Lunafreya Nox Fleuret (Lena Headey, Game of Thrones). Berhasilkah mereka?

The True Final Fantasy Movie

Kingsglaive Final Fantasy Xv B

Banyak orang yang akan memperdebatkan apakah Kingsglaive: Final Fantasy XV bakal menjadi film Final Fantasy yang terbaik, bagi saya jawabannya adalah YA . Tidak hanya mengetengahkan konflik yang kental dan narasi cerita yang menarik, Kingsglaive: Final Fantasy XV juga menyelipkan beberapa elemen khas Final Fantasy yang pasti akan menarik perhatian para pecinta game ini. Mulai dari penyebutan Chocobo, Niflheim **(Nibelheim) dan **Gil, hingga cameo dari Diamond Weapon, Cerebus, dan bahkan penampakan Ultros!

Belum lagi action sequence yang ditampilkan, WOW! Sungguh worth it untuk disaksikan di layar lebar. Bagi kamu yang memainkan game DoTA mungkin akan segera mengenali pertarungan dengan menggunakan Blink-Dagger yang kerap dilakukan oleh para Kingsglaives. Ya, pertarungan dengan cara teleport ke arah manapun belati tersebut dilempar, semakin memperseru adegan demi adegan yang ditayangkan. Masih belum kebayang? Tonton aja langsung 12 menit pertama dari film ini sekarang juga!

ARTIKEL TERKAIT
09f4049592fdab47e78fac0a66edc4fb

Membuat Game Ternyata Mudah! Begini Caranya

Sumail

WOW, Gamer 17 Tahun Ini Gajinya Rp 24 Miliar!

APPS TERKAIT
Final Fantasy Brave Exvius Icon
FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS 2.1.1
Games SQUARE ENIX INC
Finalfantasy Icon
FINAL FANTASY Record Keeper 5.1.1
Games DeNA corp
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Final Fantasy 15, Seri Game dengan Penjualan Tercepat Sepanjang Sejarah

Final Fantasy 15, Seri Game dengan Penjualan Tercepat Sepanjang Sejarah

GRATIS! Game Mobius Final Fantasy Akhirnya Resmi Dirilis

GRATIS! Game Mobius Final Fantasy Akhirnya Resmi Dirilis

WOW! Sony Luncurkan Gadget Keren Edisi Final Fantasy XV

WOW! Sony Luncurkan Gadget Keren Edisi Final Fantasy XV

Final Fantasy XV Versi PC Akhirnya Punya Jadwal Rilis?

Final Fantasy XV Versi PC Akhirnya Punya Jadwal Rilis?

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal