Key, Konsep Keamanan Terbaru untuk Semua Akun Digital

Pernahkah kamu meminjam smarpthone, tablet, ataupun komputer milik temanmu untuk mengecek akun bank, atau sekedar mengecek Facebook dan lupa untuk sign out? Tentunya kamu tidak ingin hal ini terjadi bukan dimana nantinya teman kamu dapat leluasa mengakses Facebook ataupun melihat akun bank kamu. Nah pada momen seperti itulah sebuah kunci sangat berperan dan kunci itu diberi nama Key. Key adalah sebuah kunci digital utama yang didesain untuk kamu yang sering menggunakan fasilitas umum untuk mengakses akun pribadi. Pada dasarnya Key seperti sebuah fitur keamanan digital untuk password akun online kamu. Perangkat ini akan aktif setelah melakukan dua langkah proses otentikasi dimana akan memindai sidik jari dan juga beberapa gerakan khusus.

Key Konsep Keamanan Terbaru Untuk Semua Akun Digital 1
Konsep dari Key sangat menarik, apalagi jika benar-benar direalisasikan mungkin akan sangat berguna dimana untuk mengakses akun bank, facebook, dropbox dan lainnya harus menggunakan kunci tersebut. Dan hanya dengan menggunakan kunci tersebut kamu otomatis bisa sign in ke akun kamu, dan setelah kunci itu dicabut maka akun kamu juga otomatis sign out. Dua langkah otentikasinya juga memberikan perlindungan lebih tinggi lagi dengan sidik jari yang unik, serta gerakan pengunci yang bisa diatur sedemikian rupa hingga hanya kamu yang mengetahuinya. Konsep ini mungkin masih jauh dari sempurna, tetapi sepertinya tidak butuh waktu lama untuk direalisasikan. Kunci ini digunakan pada slot 3.5mm jack yang biasa digunakan untuk headphone, sehingga kamu tidak bisa menggunakan headphone ketika menggunakan kunci ini. Berminat dengan kunci ini?
Key Konsep Keamanan Terbaru Untuk Semua Akun Digital 2
Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal