J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

8 Kesialan Menyebalkan yang Sering Terjadi Saat Pesan Makanan Lewat Ojek Online

Sabtu, 1 Okt 2016, 10:30 WIB
Pesen makanan sekarang makin gampang sejak ada ojek online. Cuma kadang yang tadinya mau gampang dan cepat, justru malah kena sial saat pesan makanan lewat ojek online.

Sekarang mah kayaknya udah nggak ada alasan lagi ya kalo mau makan sesuatu tuh kehalang mager. Orang mager udah diakomodir sama sebuah aplikasi ojek online yang bisa juga untuk memesan makanan.

Abisnya, sekarang itu gampang banget kalo mau pesan makanan. Tinggal search, terus pilih menu, lalu order. Bisa bayar di tempat lagi. So easy! Tapi sayangnya suka banyak juga nih kesialan yang bisa banget menimpa kamu saat lagi pesan makanan lewat ojek online. Menyebalkan banget!

[mbdc] 7 Cara Bedain Motor yang Lagi Parkir di Pinggir Jalan Itu Ojek atau Bukan?|http://malesbanget.com/2016/03/7-cara-bedain-motor-yang-lagi-parkir-di-pinggir-jalan-itu-ojek-atau-bukan/?utm_source=jalantikus&utm_medium=ibuanakjaltik&utm_campaign=distribution-partner; 7 Cara Biar Sopir Ojek Kamu Gak Kepoin Urusan Kamu Lebih Jauh|http://malesbanget.com/2016/03/7-cara-biar-sopir-ojek-kamu-gak-kepoin-urusan-kamu-lebih-jauh/?utm_source=jalantikus&utm_medium=ibuanakjaltik&utm_campaign=distribution-partner; 10 Tema Obrolan yang Sering Sopir Ojek/Taksi Omongin ke Kamu|http://malesbanget.com/2015/11/10-tema-obrolan-yang-sering-sopir-ojektaksi-omongin-ke-kamu/?utm_source=jalantikus&utm_medium=ibuanakjaltik&utm_campaign=distribution-partner [/mbdc]

8 Kesialan Saat Pesan Makanan Lewat Ojek Online

1. Harga di Aplikasi Lebih Mahal atau Murah dari Aslinya

Harga Gofood

Di dalam aplikasi kan biasanya udah ada tuh harganya, tapi kadang itu hanya estimasi dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Atau pas dimasukkin ke aplikasi itu harganya cuma perkiraan doang. Jadi, asal ada aja harganya supaya orang-orang bisa langsung order. Kalo harganya ternyata lebih murah dari yang tertera, ya pasti seneng. Tapi kalo sampe ternyata lebih mahal, ya KZL.

2. Pesanan Salah atau Kurang

Pesenan Sebiji Malesbanget

Gimana nggak kesel? Udah nunggu lama, eh pesanannya salah. Yang bete lagi kalo pesannya rame-rame sama teman, terus pesanannya kurang. Ya bengong dah tuh. Antara pesan lagi, kalo nggak ya makan yang lain beli apa aja yang lewat.

3. Menu yang Kamu Pengen Ternyata Habis

Sold Out

Dan yang sebel, kalo tau-tau si abangnya nelepon terus ngasih tau kalo menu yang kamu pesan itu udah sold out. Ya terpaksa pesan menu yang lain karena nggak enak kalo harus cancel. Abisnya kalo cancel order itu juga kasian driver-nya juga sih, gara-gara sistem penilaian performa yang 'kejam', banyak yang iba sama driver GO-Jek.

4. Kirain Dapat Promo Ongkir Gratis

Gratis Ongkir

Eh taunya nggak dapat. Padahal udah dijelasin sih tuh syarat gratisnya gimana. Pake sistem pembayaran tertentu kah, atau hanya restoran yang bekerja sama aja kah, kamunya juga tuh yang kurang teliti. Pas abangnya nyampe eh kamu malah marah-marah sendiri.

5. Restorannya Ternyata Jauh

Go Food Lokasi

Jadi kamu main pesan aja tanpa kamu tau kalo jarak si restorannya itu jauh. Yang jelas bikin sebelnya tuh karena jadi lama datangnya dan belom lagi kalo taunya macet. Ya makin lama.

6. Restorannya Lagi Renovasi atau Pindah

Restoran Renovasi

Karena biasanya nggak pake pemberitahuan tuh kalo restoran renovasi. Cuma ada kertas aja yang bilang kalo restorannya pindah sementara. Kan bete kalo tau-tau driver nelepon gara-gara ginian. Terpaksa pesan yang lain deh.

7. Uang Driver-nya Nggak Cukup

Not Enough Money

Kasian, tapi sebel juga. Kenapa driver-nya baru sadar kalo uangnya nggak cukup setelah dia ambil order dan sampe restorannya? Kan jadinya udah nunggu lama, eh gagal pesan. Tapi kasian sih, namanya nggak punya uang mah mau gimana dong.

8. Kehujanan

Halte Neduh

Bukan cuma karena kamu harus nunggu lama, tapi kalo makanannya sampe kehujanan juga, itu tuh yang bikin bete banget. Jadi si makanannya tuh masih anget, tapi di saat yang bersamaan dia juga basah. Dingin-dingin anyep gimana gitu. Nggak nikmat lagi udah.

Ya kesel sih, tapi namanya juga lagi sial. Nggak apa-apalah, saling ngertiin aja. Nggak usah jadi marah-marah sendiri juga. Lagian tukang ojek itu kan bukan pembantu kamu. Ke pembantu pun kamu nggak berhak buat marah-marah. Ya nggak?

Artikel MBDC Menarik Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Kamu Bisa Dibilang Gamer Kalo Kamu Punya Salah Satu Dari 8 Tanda Ini!

Kamu Bisa Dibilang Gamer Kalo Kamu Punya Salah Satu Dari 8 Tanda Ini!

9 Tipe Pengendara yang Paling Nyebelin di Jalanan

9 Tipe Pengendara yang Paling Nyebelin di Jalanan

Chat Sama Gebetan? Atau Sama Dosen? Pilih Aplikasi Chatting yang Tepat!

Chat Sama Gebetan? Atau Sama Dosen? Pilih Aplikasi Chatting yang Tepat!

Terapkan Cara-cara Ini untuk Bertahan Sebelum Gajian Tiba!

Terapkan Cara-cara Ini untuk Bertahan Sebelum Gajian Tiba!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal