7 Kematian Paling Menyedihkan di Video Game, Dijamin Bikin Baper Pemainnya

Default

Kebanyakan game memang menuntut player untuk membunuh musuh di dalam game tersebut. Namun, apa jadinya jika salah satu karakter yang ada di video game tersebut mati dan jalan ceritanya dibuat sangat menyedihkan oleh sutradara game tersebut?

Nah, kali ini Jaka akan bagikan daftar mengenai 7 kematian paling menyedihkan di video game. Adegan ini dijamin bikin kamu sedih seakan lagi nonton film drama deh. Nggak percaya? Simak selengkapnya ya ulasan Jaka berikut ini.

7 Kematian Paling Menyedihkan di Video Game, Dijamin Bikin Baper Pemainnya

1. Sarah (The Last Of Us)

The Last Of Us bisa dibilang game dengan cerita dan pembawaannya yang terbaik, sampai dinobatkan sebagai game terbaik PS3. Siapa yang tidak sedih ketika kamu berlari membawa anakmu sejauh mungkin dari rumah untuk menyelematkan diri dari invasi zombie yang telah menyebar. Tapi, ketika di perjalanan, anakmu tertambak oleh hingga meninggalkanmu seorang diri. Adegan ini berhasil membuat para gamer meneteskan air mata.

2. Roach dan Ghost (Call Of Duty: Modern Warfare 2)

Siapa yang tidak mengenal game yang satu ini? Judul kedua dari seri Modern Warfare ini menjadi salah satu game Call Of Duty terbaik. Bagaimana rasanya jika kamu dikhianati teman sendiri? Di sini Roach memiliki tugas untuk mencuri file penting milik musuh. Tapi, ketika helikopter penjemput datang, bukannya diselamatkan, dia dan kawannya Ghost malah dibunuh oleh Shepherd yang tidak lain jenderalnya sendiri. Dan yang lebih parahnya lagi, mereka berdua dibakar hidup-hidup untuk membersihkan jejak, sungguh tega ya.

3. The Boss ( Metal Gear Solid 3: Snake Eater)

The Boss merupakan mentor dari Snake yang telah mengajarinya CQC. Pada akhirnya, Snake dipaksa untuk melawan The Boss demi negaranya. Lingkungan dan musik yang sangat mendukung di game ini dapat membuat kamu meneteskan air mata setelah kamu membunuh mentor dari Snake. The Boss memang menjadi kambing hitam pada rencana peluncuran nuklir menggunakan Shagohod (Metal Gear). The Boss rela meninggal di tangan Snake agar rencana jahat musuh bisa tertunda.

4. Soap MacTavish (Call Of Duty: Modern Warfare 3)

Seri Modern Warfare memang bisa dibilang seri yang memiliki banyak adegan yang emosional. Capt. Price dan Letnan Soap sudah berteman sejak Modern Warfare pertama, sehingga sangat menyisakan luka ketika Soap mati. Ekspresi Capt. Price ketika mendampingi Soap sangat histeris dan emosional, hingga membuat Jaka ingin menitihkan air mata dan membalaskan dendamnya Soap.

5. Big Boss A.K.A. Snake (Metal Gear Solid 4: Guns Of Patriots)

Setelah berjuang sejak era perang dingin, Snake akhirnya menghadapi masa akhirnya di dunia ini. Di akhir hayatnya, Big Boss mengunjungi makam mentornya dan bertemu dengan anaknya sendiri, Solid Snake, yang sedang berdiri di sana. Mengingat perjuangannya selama ini melawan musuh, adegan terkahir ini dapat membuat fansnya menitikkan air mata menjelang mautnya.

6. John Marston (Red Dead Redemption)

John Marston merupakan tokoh utama dalam game Red Dead Redemption. Adegan kematian John merupakan adegan paling menyedihkan dan sadis dalam game ini. Dia meninggal karena melindungi keluarganya dari agen Ross. John yang memang sudah tobat melakukan aksi keji di masa lalu dan tidak mau lagi melakukan pekerjaan kotor dari Agen Ross, tapi nyatanya ia malah dikepung oleh sekelompok pembunuh bayaran di rumahnya sendiri. Kematian yang tidak diduga ini merupakan ending yang dapat membuat gamer ikut bersedih.

7. Aerith/Aeris (Final Fantasy VII)

Kematian Aeris menjadi kematian yang paling menyedihkan dalam sejarah video game. Kematian yang sangat tragis tersebut dapat membuat Final Fantasy VII menjadi game terbaik di PS1. Aeris dibunuh dengan cara ditusuk dengan pedang oleh Sephiroth dan menjadi adegan paling memorable sekaligus emosional dalam franchise Final Fantasy.

Nah, itulah 7 kematian paling menyedihkan di video game. sudah berapa banyak air mata yang kamu teteskan nih? Kalau kamu tahu adegan lain yang lebih menyedihkan, jangan sungkan untuk membagikannya di kolom komentar di bawha ini ya.

ARTIKEL TERKAIT
Game Android Terbaru Agustus 2016 Banner
10+ Game Android Terbaru Agustus 2016
Game Boros Performa Banner
10 Game Android yang Bikin HP Kamu Makin Lemot Versi AVG
Game Legendaris
10 Game Android Legendaris Terbaik, Nyesel Kalo Gak Coba!
APPS TERKAIT
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Gamekiller
Game Killer
Apps ZNTX
GameGuardian
Game Guardian 92.0
Apps Game Guardian
Gamecih
GameCIH 3.0.0
Apps GameCIH
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal