Kejutan Brutal di Film The Accountant

Bagi siapapun yang menonton The Accountant pasti tidak akan menyangka akan arah dari film ini. Mulai dari alur cerita, ikatan antar-karakter, hingga kejutan brutal dan twist di arc terakhir benar-benar berhasil membuat penonton puas. Diangkat dari naskah karya Bill Dubuque yang ia submit di Black List, The Accountant bercerita tentang Christian Wolff (Ben Affleck), seorang Akuntan jenius yang juga pengidap Asperger s Syndrome.

Selain jago memasak pembukuan keuangan, Wolff juga hebat dengan angka. Namun bukan itu yang menjadi sorotan. Pria pemilik ZZZ Accounting ini diam-diam dilatih bela diri silat sejak kecil dan punya hobi menembak menggunakan senjata laras panjang kelas berat dengan persisi yang luar biasa tepat. Kemampuan uniknya ini membuatnya bisa dengan mudah bekerja dengan siapa saja, termasuk organisasi-organisasi kriminal di seluruh dunia.

BACA JUGA
  • 10 Aplikasi Kalkulator Android Terbaik untuk Mahasiswa Akuntansi
  • WOW!! Skor IQ Anak Ini LEBIH TINGGI dari Albert Einstein dan Stephen Hawking

Brutal, Seru dan Memuaskan

The Accountant Inside A

Kehidupan tenang Wolff terusik sejak ia bekerja untuk Lamar Black (John Lithgow) di Living Robotics. Tugas Wolff adalah menyisir buku keuangan perusahaan teknologi tersebut dan menemukan uang yang hilang (diduga digelapkan) selama beberapa tahun terakhir. Sementara itu pihak penyidik dari Departemen Keuangan Ray King (J.K. Simmons) meminta analis muda Marybeth Medina (Cynthia Addai-Robinson) untuk mengidentifikasi siapa sebenarnya Sang Akuntan yang selama ini mengurusi keuangan beberapa kriminal kelas kakap, geng besar, mafia dan organisasi underground paling dicari tersebut.

Di sisi lain diceritakan pula kehadiran seorang pembunuh bayaran lihai bernama Brax (Jon Bernthal) yang mampu menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya. Seseorang di Living Robotics meminta Brax untuk membunuh orang-orang yang diduga terlibat kasus penggelapan uang tersebut, dan bahkan mengancam nyawa Dana Cummings (Anna Kendrick), seorang akuntan internal di Living Robotics yang berhasil mencuri perhatian Wolff.

The Accountant Inside B

Pertarungan antara Wolff dengan anak buah Brax sangat brutal, seru dan memuaskan. Betapa tidak, ada banyak adegan hand-to-hand combat yang tidak kalah kece dari The Raid. Ada pula adegan close combat shot yang tidak hanya menggunakan tangan kosong tapi juga senjata api. Sungguh luar biasa. Jangan ditanya serunya pertarungan final Brax dan Wolff seperti apa. Tonton saja, ya! #MustWatch

ARTIKEL TERKAIT
Tips Menemukan Kunci Jawaban Matematika Banner
Tips Nyontek: Jawab Soal Matematika Hanya dengan Difoto!
Mathway Web Matematika Terbaik 2021 Alternatifnya Bikin Kamu Makin Pinter 901cb Be002
Mathway: Web Matematika Terbaik 2021 + Alternatifnya, Bikin Kamu Makin Pinter!
Gagal Nikah
Gagal Kawin Karena Tidak Bisa Jawab Soal Matematika dan 4 Alasan Bodoh Lainnya
Website Bikin Pintar Banner
10 Website yang Dijamin Bisa Membuat Kamu Lebih Pintar!
10 Aplikasi Belajar Online Gratis Terbaik 2020 Makin Pintar Di Rumah F7c8e
10 Aplikasi Belajar Online Gratis & Terbaik 2020, Makin Pintar di Rumah!
APPS TERKAIT
Freaking Math Icon
Freaking Math 1.9
Games Nguyen Luong Bang
Unnamed123 Icon
PhotoMath 5.2.1
Apps Microblink
Marbel Rumus Matematika Smp Icon Icon
Marbel Rumus Matematika SMP 1.2
Apps Educa Studio
20130523105744_696
What's My IQ? for Android 1.12
Games Orangenose Studios.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal