J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • APPS
  • GAMES
  • FINTECH
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Bused Apa Nggak Ngilu Anunya?! Inilah 5 Kejuaraan Olahraga Paling Konyol di Dunia

              Bused Apa Nggak Ngilu Anunya?! Inilah 5 Kejuaraan Olahraga Paling Konyol di Dunia

              00
              Kamis, 20 Sep 2018, 16:00 WIB
              Inilah 5 kejuaraan dunia paling aneh yang pernah diselenggarakan. Penasaran? Yuk, simak!

              Ada berbagai kejuaraan dunia yang paling bergengsi di dunia, seperti dalam ajang olahraga, ilmu pengetahuan, hingga teknologi. Namun tahukah kamu, selain berbagai kejuaraan dunia tersebut ternyata ada juga lho kejuaraan dunia aneh dan konyol yang hingga kini masih eksis. Salah satunya adalah kejuaraan gulat jempol kaki yang rutin diselenggarakan di Inggris. Dalam kejuaraan ini kamu diharuskan memiliki kekuatan jempol kaki yang luar biasa agar bisa didapuk sebagai pemenang.

              Selain kejuaraan gulat jempol kaki, masih banyak juga berbagai kejuaraan dunia aneh lainnya yang wajib kamu ketahui. Namun meskipun dijuluki sebagai kejuaraan dunia paling aneh, nyatanya hal itu tak mengurangi antusiasme masyarakat untuk berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut. Terbukti setiap penyelenggaraan selalu diikuti oleh berbagai orang dari berbagai negara.

              Selain aneh, kejuaraan dunia tersebut juga tak jarang menawarkan sensasi yang luar biasa lho. Jadi meskipun tidak menjadi pemenang, minimal kamu bisa bersenang-senang dan berbaur bersama dengan warga lokal. Nah, berikut ini seperti yang dikutip dari Wonder List, inilah 5 kejuaraan dunia paling aneh yang pernah diselenggarakan.

              BACA JUGA
              • Seperti Milik Alien! 7 HP Ini Punya Desain Paling Aneh Sepanjang Sejarah
              • 10 Situs Pencari Jodoh Paling Aneh di Dunia. Bisa Pacaran Sama Hantu!
              • Xiaomi Bangkrut? 10 Produk Aneh bin Nyeleneh yang Diproduksi Xiaomi

              5 Kejuaraan Dunia Paling Konyol yang Pernah Diselenggarakan

              1. Air Sex World Championship

              Air-Sex-World-Championships
              Sumber foto: wonderlist.com

              Kejuaraan ini diselenggarakan di New York yang dipandu oleh komedian Chris Trew. Dalam kejuaraan ini, setiap peserta harus menirukan adegan seksual tertentu untuk mendapatkan hadiah. Bagi kamu yang ingin berpartisipasi dalam kejuaraan aneh ini hanya perlu datang ke tempat penyelenggaraan dan disarankan untuk mengenakan kostum unik dan bersiap tahan malu.

              Hanya tiga aturan yang harus diikuti oleh setiap peserta, yakni tidak boleh telanjang, semua orgasme harus dirangsang dan orang atau objek khayalan harus dilibatkan dalam akting. Sedangkan hakim/wasit melibatkan komedian dan profesional seks. Air Sex World Championship adalah tur nasional, dengan pemenang regional yang akan bersaing di babak final pada akhir tahun.

              2. Hide and Seek World Championship

              Weird-World-Championships
              Sumber foto: wonderlist.com

              Setiap tahun sebuah desa di Italia yang terletak di kaki Pegunungan Alpen menjadi taman bermain yang populer untuk orang dewasa yang gemar bersenang-senang. Desa yang bernama Consonno inilah tempat salah satu kejuaraan dunia paling aneh di dunia diselenggarakan, yakni Hide and Seek World Championship atau kejuaraan petak umpet dunia.

              Kejuaraan dunia ini pertama kali diadakan pada tahun 2010 di Bergamo, Italia yang dinamakan Nascondino Championship. Aturan mainnya sederhana, masing-masing tim dibagi menjadi empat grup, dengan satu anggota dari setiap grup akan bersembunyi dalam waktu enam puluh detik. Kemudian tim pencari akan mencari selama 10 menit dan jika tidak ketemu maka akan kalah.

              3. The Snuf World Championship

              The-Snuff-World-Championship
              Sumber foto: wonderlist.com

              The Snuff World Championship adalah kejuaraan dunia aneh yang diadakan di Jerman yang melibatkan tembakau tanpa asap. Kemudian setiap peserta harus memasukkan lima gram tembakau ke lubang hidung selama satu menit. Sehingga mayoritas pemenang dari kompetisi ini adalah mereka yang memiliki kekuatan untuk mengendus terkuat.

              Bagi kamu yang ingin berpartisipasi dalam ajang ini, sebaiknya berlatih secara intensif untuk melatih kekuatan mengendus atau menghisap dari hidung. Menurut pemenang kejuaraan ini pada tahun 2011, Christian Knauer Jr, kejuaraan ini akan membuat setiap pesertanya menderita, namun tenang saja karena itu hanya berlangsung beberapa menit.

              4. World Toe Wrestling Championship

              World-Toe-Wrestling-Championship
              Sumber foto: wonderlist.com

              Pada 1974, sekelompok orang yang sedang duduk di Ye Olde Royal Oak Inn, Wetton, Staffordshire, meratapi kenyataan bahwa Inggris tidak memiliki juara dunia apa pun. Kemudian setelah berpikir keras, mereka akhirnya memiliki ide untuk membuat olahraga baru di Inggris yang memastikan seluruh warga Inggris memiliki sebuah kejuaraan dunia.

              Hasilnya olahraga baru tercipta, yakni gulat jari kaki, olahraga aneh ini sekejap menjadi kejuaraan internasional yang diikuti oleh berbagai orang dari luar Inggris. Bahkan olahraga ini pernah mendapatkan pemenang dari luar Inggris lho, yakni dari Kanada pada tahun 1976. Uniknya lagi, sekelompok orang pernah mengajukan olahraga ini untuk dipertandingkan dalam olimpiade meskipun akhirnya ditolak.

              5. World Conker Championship

              1conkergetty
              Sumber foto: mentalfloss.com

              Kejuaraan dunia aneh ini dimulai pada 1965 di Desa Ashton, Northamptonshire, Inggris yang diadakan setiap tahun pada hari Minggu kedua bulan Oktober. Dalam kejuaraan ini kamu diharuskan untuk saling memukul Conker untuk saling mengalahkan satu sama lain. Setiap tahunnya pertandingan ini menarik antusiame sekitar 5.000 penonton dan juga diikuti oleh sekitar 400 peserta yang berpartisipasi.

              Bahkan kejuaraan aneh yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini telah diikuti oleh berbagai orang dari beberapa negara lho. Diantaranya berasal dari negara-negara seperti Australia, Austria, Kanada, Prancis, Jepang, Meksiko, Selandia Baru, Polandia, Rusia, Afrika Selatan, Sri Lanka, Ukraina, dan Amerika Serikat. Bagi kamu yang tertarik berpatisipasi dalam ajang ini, langsung aja OTW ke Inggris.

              Akhir Kata

              Itulah 5 kejuaraan dunia paling konyol yang pernah ada. Meskipun konyol, beberapa dari kejuaraan tersebut menyediakan hadiah yang fantastis lho guys. Jadi selain bersenang-senang, peserta juga dapat memperoleh hadiah yang lumayan.

              APPS TERKAIT
              Face Changer Video 1.0.2
              Apps
              Troll Face Quest Unlucky 1.0.2
              Games Spil Games
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal