J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Hati-Hati! Ini Dia 5 Kejadian Ponsel Meledak Di Dunia

              Hati-Hati! Ini Dia 5 Kejadian Ponsel Meledak Di Dunia

              00
              Senin, 6 Nov 2017, 14:30 WIB
              Ternyata kejadian ponsel meledak ini bukan yang pertama terjadi di dunia lho. Ada beberapa penyebab ponsel meledak, diantaranya karena terlalu panas, ponsel dipakai saat sedang di charge, dan masalah pada baterainya

              Baru-baru ini kita dikejutkan dengan penarikan Samsung Galaxy Note 7 karena mengalami masalah dengan baterainya dan menyebabkan Samsung Galaxy Note 7 meledak. Ternyata kejadian ponsel meledak ini bukan yang pertama terjadi di dunia lho. Ada beberapa penyebab ponsel meledak, diantaranya karena terlalu panas, ponsel dipakai saat sedang di charge, dan masalah pada baterainya.

              BACA JUGA
              • 3 Tips Mencegah Baterai Smartphone Panas dan Meledak
              • Samsung Resmi Menarik Samsung Galaxy Note 7 Di Seluruh Dunia
              • Tanda-tanda Kalau Baterai Smartphone Sudah Harus Diganti

              Hati-Hati! Ini Dia 5 Kejadian Ponsel Meledak Di Dunia

              1. Kejadian Ponsel Meledak di China

              kejadian-ponsel-meledak-di-china

              Seorang laki-laki bernama Zhang yang berasal dari China harus menahan malu karena kejadian ponsel meledak ini. Pasalnya ledakan ponsel tersebut mengakibatkan celana yang dikenakannya terbakar akibat ledakan ponsel di saku celananya.

              Saat itu Zhang sedang berjalan, tiba-tiba ponsel Samsung model SM-G9009W yang ia simpan di saku celananya meledak dan membakar celananya. Tanpa pikir panjang Zhang langsung melepaskan celananya lalu melemparkannya jauh-jauh. Beruntung ia tidak terluka parah dan hanya mengalami luka bakar sedikit.

              2. Kejadian Ponsel Meledak di Inggris

              kejadian-ponsel-meledak-di-inggris

              Seorang pemuda yang bernama Grant Eger berusia sekitar 21 tahun mengalami kejadian ponsel meledak. Saat itu ia sedang berkirim pesan text dengan pacarnya menggunakan ponsel Sony Xperia T3. Ia terkejut mendengar ponselnya mengeluarkan bunyi aneh kemudian meledak.

              Atas kejadian tersebut, Grant Eger mengalami luka bakar di tangannya dan harus dilarikan ke rumah sakit. Pihak Sony memberikan tanggapan bahwa setiap produk yang beredar di pasaran telah lulus uji kualitas yang ketat dan mereka sudah menghubungi Grant Eger untuk meneliti penyebab kejadian ponsel meledak tersebut.

              3. Kejadian Ponsel Meledak di Amerika

              kejadian-ponsel-meledak-di-amerika

              Nasib naas juga dialami oleh pria asal Amerika yang bernama Erik Johnson berusia 28 tahun. Saat itu ia sedang merayakan valentine bersama teman-temannya dan ingin mengambil kunci mobil miliknya, tiba-tiba ponsel iPhone 5C yang ia simpan di dalam saku celananya meledak dan melukai paha kirinya.

              Tanpa pikir panjang Erik Johnson langsung merobek celana yang ia kenakan dan membuangnya. Ia harus dirawat selama sepuluh hari karena mengalami luka bakar serius di paha kirinya.

              4. Kejadian Ponsel Meledak di Dalam Bus di China

              kejadian-ponsel-meledak-di-dalam-bus-di-china

              Kejadian ponsel meledak ini terekam jelas pada cctv yang ada di dalam bus. Seorang wanita yang duduk di samping kanan pada layar cctv terlihat sedang sibuk menggunakan ponsel miliknya. Tiba-tiba ponsel yang ia pegang meledak dan terbakar.

              Untungnya tak ada satu pun penumpang bus yang terluka karena kejadian ponsel meledak ini. Usut punya usut ternyata sumber masalahnya adalah cherger iphone palsu yang ia gunakan meledak.

              5. Kejadian Ponsel Meledak di Rumania

              kejadian-ponsel-meledak-di-rumania

              Kejadian ponsel meledak juga dialami oleh Sorin Stroilescu asal Rumania. Ia adalah pembaca setia sebuah situs teknologi phone arena. Ponsel iPhone 3GS mengalami masalah baterai menggelembung dan mengakibatkan ponselnya terbelah dua. Tak dibayangkan jika saat itu ponselnya berada di saku celanannya, pasti akan mengalami kejadian yang lebih mengerikan.

              Baterai ponsel iPhone 3GS itu menggelembung dan mengakibatkan layar iPhone rusak dan keluar dari bezelnya. Saat kejadian, ponselnya itu berada di atas rak bahkan Sorin Stroilescu sempat menyalahkan putrinya karena ia mengira putrinyalah yang merusak ponselnya.

              Nah, itu dia 5 Kejadian Ponsel Meledak Di Dunia. Penyebab ponsel meledak bisa diakibatkan oleh beberapa penyebab yang disebutkan di atas, namun sebagian besar karena masalah pada baterai dan charger palsu. Sebaiknya kamu menggunakan aksesoris ponsel asli ya.

              APPS TERKAIT
              Greenify
              Apps Oasis Feng
              Battery Calibration 1.2
              Apps N Ma
              Easy Battery Saver for Android 3.4.1
              Apps 2Easy Team
              Avast Battery Saver 1.0.861
              Apps Avast Software
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal